Zodiak Yang Suka Putus Nyambung

Zodiak Yang Suka Putus Nyambung

Image result for love

Berantem, putus, kemudian balikan. Gitu aja terus sampai Upin dan Ipin wisuda. Ya, itulah karakter yang dimiliki oleh ketiga pasangan zodiak berikut ini. Walaupun mereka bertengkar sebesar apapun, mereka bakal balikan lagi dan lagi.  Setiap orang memiliki karakter dan sifat masing-masing. Karakter ini juga termasuk ketika ia menjalin hubungan asmara. Ada beberapa orang yang sangat setia ke pasangannya. Namun, sekalinya putus ia tak akan pernah mau balikan lagi sama mantan. Ada pula orang yang suka putus nyambung dengan kekasihnya. Saat menjalin hubungan asmara, masalah yang ringan membuatnya nekat memutuskan hubungan tapi tak lama kemudian ia ingin balikan sama mantan.Duh, kira-kira zodiak siapa saja ya yang dimaksud? Berikut ini merupakan Zodiak Yang Suka Putus Nyambung .

Taurus

Zodiak pertama yang suka putus nyambung saat menjalin hubungan adalah taurus. Mereka yang berzodiak taurus adalah tipe pribadi yang memiliki cinta tulus dan setia. Saking setianya, walau ia sudah disakiti oleh sang mantan, ia tetap mencintai sang mantan. Ketika mantan mengajak balikan, ia akan dengan senang hati mengiayakan ajakan tersebut.

Leo

Leo ternyata juga sebagai pribadi yang suka putus nyambung saat menjalin hubungan. Sikap leo yang terkadang plin-plan membuatnya begitu mudah mengatakan kata putus. Meski begitu, leo kerap galau dan baper jika mantan terlihat bahagia tanpanya. Leo adalah sosok yang tak segan untuk meminta mantan kembali padanya dan menjalin hubungan asmara yang lebih baik ke depannya.

Pisces

Mereka yang berzodiak pisces juga suka putus nyambung saat menjalin hubungan asmara. Pisces adalah tipe pribadi yang tak mudah untuk jatuh cinta. Ketika jatuh cinta, pisces akan mempertahankan cintanya dengan sangat baik. Kalau putus dan ada kesempatan untuk balikan, kenapa tidak?

Itulah beberapa zodiak yang suka putus nyambung dengan kekasih saat menjalin hubungan asmara. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu? . Semoga informasi yang kami berikan dapat mudah dimengerti dan bermanfaat untuk anda .

 

IndoPrimbon