Zodiak Yang Dikenal Paling Judes

Zodiak Yang Dikenal Paling Judes

Virgo , capricorn , sagitarius , pisces , scorpio , leo , taurus , cancer , gemini , aries , libra , akuarius , Zodiak Yang Perfeksionis , Zodiak Yang Setia Kawan , Cara Menarik Perhatian Pria Capricorn , Zodiak Yang Menyendiri Walaupun Banyak Teman , Zodiak Yang Bawel , Zodiak Cewek Yang Cocok Jadi Pemimpin , Zodiak Yang Susah Jatuh Cinta , Zodiak Yang Paling Boros , Zodiak Yang Akan Diam Ketika Marah Besar , Zodiak Yang Paling Jutek , Zodiak Yang Paling Serakah , Zodiak Yang Dikenal Ambivert , Zodiak Yang Memiliki Mental Super Tangguh , Zodiak Yang Akan Bersinar Di Tahun 2019 , Zodiak Yang Paling Sabar Dan Setia , Zodiak Yang Cuek Tapi Sebenarnya Peduli , Zodiak Yang Di Cap Paling Jorok , Zodiak Ini Terkenal Sangat Berkharisma , Zodiak Yang Punya Jiwa Enterpreneur Tinggi ,  Zodiak Yang Paling Pesimis , Zodiak Yang Pandai Berbohong , Zodiak Yang Menjadi Pusat Perhatian , Zodiak Yang Mudah Memaafkan , Zodiak Yang Paling Manja , Zodiak Yang Dikenal Paling Judes , Zodiak Yang Dikenal Paling Pesimis

Zodiak Yang Dikenal Paling Judes

Mempunyai sifat galak dan judes kadang sering membuat orang sungkan untuk mengajak berbicara. Namun dibalik sikap yang seperti itu, ada alasan baik yang tersimpan dihati para manusia yang sering dijuluki si judes. Berdasarkan astrologi, ada beberapa zodiak yang  punya kecenderungan judes. Seperti berikut ini kami akan memberikan anda beberapa informasi seputar Zodiak Yang Dikenal Paling Judes :

1. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Sudah banyak orang yang tahu kalau Scorpio itu orangnya galak, aura permusuhan melekat erat pada zodiak satu ini. Namun bagi orang yang sudah tahu Scorpio sejak lama, dia tidak heran kalau si ‘kalajengking’ ini sebenarnya orang yang penyayang.

Scorpio hanya akan menunjukkan sifat ketusnya pada orang-orang yang dipikir akan memberi ancaman padanya. Selebihnya Scorpio orang yang bisa membina hubungan baik, bahkan dia adalah orang yang pertama kali membela ketika orang terdekatnya diganggu. Dia pelindung yang baik bagi temannya.

2. Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Capricorn kurang bisa bersahabat, itulah alasan kenapa dia tampak menghindari hubungan dekat atau persahabatan. Mungkin karena zodiak ini cenderung memprioritaskan urusannya dulu baru kemudian orang lain.

Namun ada satu waktu pula, ketika dia nyaman pada orang yang punya banyak kesamaan dengannya. Dia akan dengan senang hati membuka diri. Si ‘kambing laut’ ini juga tergolong orang yang setia, hanya orang tertentu saja yang tahu bahwa Capricorn sebenarnya juga tipe orang yang penyayang.

3. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Leo dari awal sudah punya sifat-sifat berkuasa yang melekat erat dalam dirinya. Si ‘singa’ tidak akan terima kalau ada yang lebih darinya, dia akan selalu mengejar hingga berada di posisi atas.

Kalau dinilai dari luar memang Leo tipe orang yang garang, tapi semata-mata itu dilakukan karena sifat tegasnya. Namun satu hal yang kerap terlewat dari orang adalah zodiak satu ini juga manusia biasa yang bisa menyayangi dan butuh disayangi.

4. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Gemini bisa saja membangun benteng pertahanan ketika dia tengah dalam keadaan terpojok dengan sikapnya yang judes. Terlihat sekilas dari orang yang baru bertemu ‘si kembar’ juga tampak jutek, tapi sudah tahu dia orang yang punya sisi simpati yang kuat.

Gemini cenderung orang yang peka, dia adalah orang yang akan pertama kali tahu jika ada orang yang butuh bantuan. Itulah alasan kuat kenapa dia tergolong kategori zodiak ini.

5. Aries (21 Maret-19 April)

Aries punya kecenderungan alami buat jadi pemenang, semuanya harus mengalah dengannya. Jika dia mulai bertingkah menyebalkan dengan peranginya yang ketus, saat itu zodiak satu ini sedang melangsungkan usahanya.

Namun tak dimungkiri kalau ‘si domba’ tentu juga punya sisi kelemahan yang justru tampak kentara, yaitu sifat manjanya. Meski dikenal galak, ternyata Aries tidak bisa menyembunyikan sifat manja pada orang terdekatnya. Sifat manja Aries itulah yang menunjukkan kalau dia sebenarnya punya sisi penyayang yang mendalam.

IndoPrimbon