Varian Kopi Yang Mencerminkan Kepribadian

Varian Kopi Yang Mencerminkan Kepribadian

Ciri-Ciri Wanita Matre , Cara Cepat Meluluhkan Hati Pria, Cara Menghilangkan Rasa Marah, Cara Menghilangkan Sifat Egois, Ciri Ciri Anak Indigo, Ciri Ciri Orang Yang Sombong, Ciri Ciri Wanita Berhati Busuk, Ciri Wanita Sederhana Berkelas Dan Anggun, Kepribadian Wanita Dari Cara Berjalan , Kepribadian Wanita Cancer , Kepribadian Wanita Aquarius , Kepribadian Wanita Gemini , Ciri-Ciri Depresi Ringan , Fakta Tentang Kepribadian ISTJ , Ciri Ciri Orang Perfeksionis , Tipe Kepribadian MBTI , Karakter Orang Yang Lahir Di Bulan Maret , Kepribadian Cewek Yang Suka Makanan Pedas , Kepribadian Si Penyuka Warna Pink , Kepribadian Penyuka Warna Emas , Varian Kopi Yang Mencerminkan Kepribadian , Kepribadian Cewek Berlesung Pipi

Varian Kopi Yang Mencerminkan Kepribadian

1. Kopi Hitam, si sederhana yang misterius

Orang yang suka minum kopi hitam biasanya memiliki sifat yang cenderung sederhana, penyabar dan lebih tahan terhadap perubahan dalam kehidupan. Karena kesederhanaannya itulah hingga ada kesan lugu dan polos. Pada dasarnya, para peminum kopi hitam kebanyakan adalah pribadi yang misterius, pekerja keras, dan sangat fokus dalam hal pekerjaan. Meski cenderung ambisius, tapi mereka juga sangat pendiam dan moody. Namun penikmat kopi hitam sebenarnya adalah sosok teman yang setia dan loyal.

2. Kopi instan, si praktis yang tidak sabaran

Kepraktisan yang menjadi ciri khas kopi instan ternyata membentuk pribadi penikmatnya juga mengamini kepraktisannya. Mereka tidak terlalu suka bertele-tele, cenderung tidak sabar, dan selalu ingin semua serba cepat. Dalam hal pekerjaan juga akan jauh dari hasil yang rapi dan terkesan asal. Namun, penyuka kopi instan sebenarnya adalah sosok yang ceria dan sederhana. Meski terkadang mereka tidak benar-benar tahu apa yang sesungguhnya sangat mereka inginkan.

3. Cappuccino, si fleksibel yang sensitif

Penyuka cappuccino adalah sosok yang sangat fleksibel, senang bergaul dan biasanya menyenangkan untuk diajak ngobrol. Mereka adalah pribadi yang sangat tahu bagaimana membuat orang-orang di sekelilingnya nyaman. Si cappuccino ini termasuk orang yang santai dalam menghadapi apapun. Meski terkadang sangat perfeksionis dan sensitif, tapi mereka juga sangat teliti dalam memerhatikan kesehatan.

4. Espresso, si pemimpin sejati meski suka menuntut

Penikmat kopi jenis ini biasanya memiliki karakter kepemimpinan yang kuat. Mereka tidak mudah menyerah, pekerja keras, kreatif dan cenderung cepat saat bekerja. Dan karena kecepatannya itu, ada kesan mereka adalah sosok yang temperamental. Namun di sisi lain, mereka sebenarnya sangat penuntut, baik pada diri sendiri maupun orang di sekitarnya.

5. Frappuccino, si petualang yang ambisius

Para penikmat frappuccino memiliki jiwa petualang yang cukup tinggi, energik, optimis, dan cenderung ambisius. Mereka adalah tipe orang-orang yang tahu bagaimana caranya bersenang-senang dan mengusir kesedihan orang-orang di sekelilingnya dengan berbagai macam ide dan petualangan yang ada dalam benaknya. Karenanya, tak jarang si frappuccino dilabeli kesan tidak serius dan kekanak-kanakan.

6. Latte, si penolong yang cinta damai

Orang yang menyukai latte biasanya memiliki sifat murah hati, pengayom dan cinta damai. Mereka cenderung konsisten dengan pekerjaannya, meski terkadang agak cemburuan. Penikmat latte adalah sosok yang memiliki rasa simpati dan empati yang sangat tinggi. Jadi tidak heran jika mereka akan selalu siap sedia menolongmu bahkan akan tahu lebih dulu kesulitanmu sebelum yang lain menyadari apa yang sedang terjadi. Namun dibalik itu semua, tipe ini sangat pandai menyimpan rahasia dan kesedihannya sendiri.

7. Decaf, si pencari perhatian

Penyuka kopi decaf atau tanpa kafein cenderung suka mencari perhatian dan sangat pemilih. Bukan hanya itu, mereka juga suka menyembunyikan kepribadian yang sebenarnya. Hal ini bisa dimaklumi karena sebenarnya mereka memiliki masa lalu yang pahit dan berusaha untuk keluar dari masalahnya dengan cara yang salah. Selain itu, tipe penyuka decaf sering terlihat bingung dan stres hingga ada kesan mereka adalah pribadi yang tidak konsisten.

 

IndoPrimbon