Ungkap Kepribadian Dari Angka Kelahiran

Ungkap Kepribadian Dari Angka Kelahiran

Setiap orang memiliki karakter dan kepribadian yang berbeda-beda. Nah, untuk mengetahui karakter seseorang tentu bisa dilakukan dengan berbagai cara. Misalnya saja dengan tes sederhana yang dibuat para pakar atau juga dengan sesuatu hal yang kamu suka atau favoritkan. Namun, apakah kamu tahu bahwa menebak kepribadian juga bisa dilihat dari angka terakhir tahun kelahiranmu? . Pada kesempatan kali ini kami akan mengungkapkan Kepribadian Dari Angka Kelahiran seseorang .

Angka 1 (Tanggal 1, 10, 19 dan 28).

Angka Kelahiran Bisa Ungkap Kepribadianmu Lho, Coba Saja!

Mereka yang lahir pada tanggal 1, 10, 19 dan 28 atau berada di bawah angka kehidupan nomor 1 adalah orang kreatif, unik, dan percaya diri. Orang-orang yang ada pada angka kehidupan nomor 1 memiliki sense yang kuat dan kemampuan leadership tinggi. Mereka juga sangat memperhatikan apa yang mereka kenakan dan peduli pada pandangan orang lain yang mengagumi mereka dari sisi luar.

Namun aspek negatif dari angka ini mengungkapkan bahwa mereka memiliki sifat agak mendominasi, dan agresif serta mudah stres.

Angka 2 (Tanggal 2, 11, 20)

Angka Kelahiran Bisa Ungkap Kepribadianmu Lho, Coba Saja!

Mereka yang berada di bawah angka ini memiliki karakter sensitif, peduli, dan intuitif. Pemilik angka kehidupan dua tahu bagaimana bekerja dalam kelompok dan dapat bekerja sama dengan cara yang diplomatis. Mereka juga memiliki kemampuan komunikasi verbal yang mumpuni.

Aspek negatif dari mereka yang berada di bawah naungan angka kehidupan nomor 2 adalah sifatnya yang cenderung pemalu. Sifat ini terkadang bisa jadi penghambat mereka saat bekerja. Tak jarang orang lain memperlakukan mereka dengan kurang rasa hormat atau take it for granted.

Angka 3 (Tanggal 3, 12, 21, dan 30).

Angka Kelahiran Bisa Ungkap Kepribadianmu Lho, Coba Saja!

Pemilik angka kehidupan nomor 3 sangat berbakat dalam bidang artistik, dan multitalentmeskipun perlu ditentukan bagi mereka untuk memfokuskan bakat terpendamnya. Orang-orang yang berada di bawah angka kehidupan ini memiliki sifat murah hati, meskipun di sisi lain, sifat boros menjadi rintangannya.

Mereka memiliki bakat untuk menyenangkan orang-orang di sekitarnya dengan candaan, serta humor yang sarkastik namun cerdas. Sikap positif mereka membawa orang lebih dekat dengan mereka. Menjadi pusat perhatian adalah sesuatu yang mereka sukai.

Tetapi rasa humor sarkastik mereka yang lahir pada tanggal 3, 12, 21 dan 30 ini dapat menjadi boomerang bagi diri sendiri. Candaan yang dilontarkan kadang dapat menyakitkan karena sikap sinis mereka.

Angka 4 (Tanggal 4, 13, 22, dan 31).

Angka Kelahiran Bisa Ungkap Kepribadianmu Lho, Coba Saja!

Mereka yang berada di bawah angka ini merupakan pribadi yang mengandalkan logika, berpikir rasional serta berkepala dingin. Sehingga membutuhkan metode sistematis untuk pekerjaan atau kehidupan pribadi mereka.

Pemiliki angka kehidupan nomor 4 adalah individu pekerja keras yang berkomitmen dengan segala tugas, dan memiliki potensi untuk membuat kesuksesan suatu hari nanti. Mereka sangat bertanggung jawab dalam tim dan mampu melakukan tugas dengan kinerja sangat baik.

Sayangnya orang-orang yang berada di bawah angka kehidupan nomor 4 dapat terjebak dalam situasi rumit karena etos kerja mereka sendiri. Individu pemilik angka kehidupan nomor 4 memiliki slogan “What goes around, comes around”, yang menandakan bahwa mereka bisa berubah menjadi kejam dan membalas orang-orang yang menyakiti mereka. Sekalipun itu pasangan hidupnya.

Angka 5 (Tanggal 5, 14, dan 23).

Angka Kelahiran Bisa Ungkap Kepribadianmu Lho, Coba Saja!

Mereka yang berada di bawah angka ini selalu riang, menyukai petualangan dan penuh dengan interaksi sosial. Suasana hati mereka biasanya penuh semangat, dan dapat memotivasi orang lain dengan cara yang mungkin tampak aneh, tapi bekerja baik pada diri orang yang mereka motivasi.

Sayangnya angka kehidupan nomor 5 juga memiliki sisi yang buruk. Yakni satu sisi dalam diri mereka yang cenderung impulsif karena keinginannya tidak mau dikekang oleh orang lain.

Angka 6 (Tanggal 6, 15 dan 24).

Angka Kelahiran Bisa Ungkap Kepribadianmu Lho, Coba Saja!

Orang-orang di bawah angka ini terlahir sebagai individu yang penuh kasih kepada mereka yang membutuhkan bantuan dan bimbingan. Rendah hati adalah sifat umumnya. Ia akan selalu mengedepankan persahabatan dan suka mengulurkan tangan untuk membantu.

Aspek negatif dari angka kehidupan nomor 6 adalah sifat mulia mereka kadang disalahgunakan oleh orang lain. Mereka juga terlalu berkorban ketika melindungi orang lain, dibandingkan diri mereka sendiri.

Angka 7 (Tanggal 7, 16, dan 25).

Angka Kelahiran Bisa Ungkap Kepribadianmu Lho, Coba Saja!

Mereka yang berada di bawah angka ini merupakan pribadi yang kuat secara spiritual, lucu, berpengetahuan luas, dan menawan. Mereka lebih memilih mengasingkan diri daripada aktif secara sosial. Tapi kadang-kadang merasakan kesepian di tengah aktivitas yang mereka lakukan. Karena mereka lebih memilih sendirian daripada di tengah kerumunan. Maka tidak mudah bagi mereka untuk terbuka kepada seseorang secara emosional.

Di lain sisi, angka kehidupan nomor 7 sangat egosentris karena mereka percaya tentang segala sesuatu yang diketahuinya. Mereka biasanya bertindak praktis, dan sangat intelektual di bidang yang memungkinkan mereka untuk bekerja dengan bakat yang mengesankan.

Angka 8 (Tanggal 8, 17, dan 26).

Angka Kelahiran Bisa Ungkap Kepribadianmu Lho, Coba Saja!

Mereka yang berada di bawah angka ini merupakan individu yang paling kuat secara finansial daripada lainnya. Ini karena semangat mereka untuk sukses dan didorong oleh rasa haus akan kekuasaan (power) dan kekayaan (glory). Kualitas seperti ini menjadikan mereka seorang yang visioner, pemimpin tim yang hebat, dan sumber inspirasi bagi rekan-rekan mereka, serta sangat dihormati. Pemilik angka kehidupan nomor 8 tahu di mana ia harus menentukan batas.

Sayangnya, sifat general dari angka kehidupan nomor 8 ini adalah mereka menganggap status merupakan segalany. Hal ini dapat menyebabkan kerugian finansial yang berat jika jumlah pengeluaran mereka tidak dihabiskan dengan bijaksana. Orang-orang seperti ini sukses mengelola bisnis yang membutuhkan kejelian dan dedikasi tinggi. Mereka yang berada di bawah naungan angka kehidupan nomor 8 diketahui dapat bangkit kembali dari kegagalan karena kerja keras dan dorongan mereka sendiri.

Angka 9 (Tanggal 9, 18, dan 27).

Angka Kelahiran Bisa Ungkap Kepribadianmu Lho, Coba Saja!

Mereka yang berada di bawah angka ini menomorsatukan sisi kemanusiaan dan ingin mengubah dunia agar damai dan harmonis. Kepribadian ini memberikan mereka rasa prestasi dan kepuasan untuk dapat berkontribusi bagi orang lain. Pemilik angka kehidupan nomor 9 juga dikenal murah hati, baik, penuh kasih, dan tanpa pamrih. Tetapi karena memaksakan diri berdedikasi lebih dengan menyumbangkan sebagian besar dari kepunyaan mereka, ada kalanya mereka tidak menikmati hasil dari kerja kerasnya sendiri.

Akibatnya mereka terus-menerus tidak puas dan berkeinginan untuk mencapai hal yang lebih banyak/ tinggi. Secara finansial, orang-orang di bawah naungan angka kehidupan nomor 9 ini beruntung. Karena “Sumber-sumber yang tak terduga” akan membantu dalam misi mereka untuk mengubah dunia menjadi damai dan harmonis.

Namun mereka harus ingat. Meskipun bekerja untuk kebaikan, ada kalanya mereka dimanfaatkan orang. Tak jarang membuat individu pemilik angka kehidupan nomor 9 ini sedih dan menyesal. Pemilik angka kehidupan nomor 9 perlu belajar bagaimana menyeimbangkan pekerjaan, dan menerima kenyataan akan keterbatasan diri mereka.

IndoPrimbon