Tips Tetap Romantis Setelah Menikah

Tips Tetap Romantis Setelah Menikah

Cara memikat hati pria , cara agar pria menyukai kita , cara memikat hati pria melalui tatapan , memikat hati pria melalui tatapan , pemikat pria , jodoh baik untuk golongan darah AB , Jodoh golongan darah AB , apakah si pria mencintaimu ? , apakah si wanita tersebut mencintaimu ? , apaka dia jodoh terbaikmu ? , Cara Mengetahui Apakah Dia Jodoh Terbaikmu , tanda – tanda dia bukan pasangan yang baik , Tipe Pria Yang Dapat Membuatmu Menderita , pria yang tidak pantas untukmu , tanda – tanda seseorang yang siap menikah , seseorang yang siap akan pernikahan , kualitas seorang wanita yang disukai oleh pria , tanda kamu berpacaran dengan pria yang kekanak – kanakan , minuman yang tidak boleh dipesan saat kencan pertama , cara agar pria merindukanmu setiap saat , manfaat jatuh cinta untuk kesehatan , tanda – tanda kamu harus tinggalkan pasangan anda , mitos enteng jodoh di berbagai belahan negara , tanda pria yang cintanya tulus , tips tetap romantis setelah menikah

Tips Tetap Romantis Setelah Menikah

Romantis adalah sebuah aliran seni yang menempatkan perasaan manusia sebagai unsur yang paling dominan. Dan karena cinta merupakan perasaan yang paling menarik, maka istilah romantis mengalami penyemputan makna yang selalu menghubungkan romantis berhubungan dengan cinta.
Memang benar, karena setiap sebuah aliran seni menggunakan unsur dasar cinta. Namun, romantis lebih dikenal dengan hubungan percintaan seseorang.
Perlakuan istimewa terhadap orang yang dicintai merupakan hal yang romantis.Definisi romantis dari suatu hubungan bagi tiap orang berbeda-beda.
Ada yang mengatakan mendapat bunga dan puisi dari sang pacar dapat dikatakan romantis.Ada juga diajak candlelight dinner oleh sang pacar setiap malam minggu merupakan hal yang romantis. Nah kita mempunyai Tips Tetap Romantis Setelah Menikah :

  • Tidur dengan Pikiran Jernih

    Malam hari ketika Anda dan pasangan Anda sama-sama lelah setelah berkegiatan seharian, adu argumen atau berdebat karena sebuah masalah sepele bisa terjadi. Kalau memang ada yang diperselisihkan ketika akan tidur, usahakan untuk menemukan titik akhir solusi atau jalan keluarnya. Tidur dengan pikiran jernih akan membuat Anda bangun di pagi hari dengan perasaan lebih senang.

  • Jangan “Adu Mulut” Melalui Pesan Teks

    Usahakan tidak mendiskusikan sesuatu atau permasalahan serius melalui pesan teks, entah lewat SMS, BBM, What’s App, atau aplikasi lainnya. Kita tak bisa mengetahui nada suara dan emosi dari pesan teks yang kita terima. Hal tersebut pun bisa memunculkan masalah baru: kesalahpahaman. Kesalahpahaman ini juga bisa akan sulit mendapatkan jalan keluar jika hanya diperdebatkan melalui pesan teks.

  • Berani Mengakui Kesalahan

    Oke, memang sulit untuk bisa rela mengakui kesalahan kita sendiri. Banyak orang yang cenderung menghindar ketika berbuat salah. Tapi untuk menjaga keutuhan sebuah hubungan, Anda harus berani mengakui kesalahan. Sebuah kata “maaf” bisa menyelesaikan banyak hal.

  • Tetaplah Berkencan

    Menikah bukan berarti Anda tak perlu berkencan seperti ketika masih pacaran dulu. Buat jadwal khusus untuk menikmati kencan hanya berdua saja. Berkencan romantis atau melakukan kegiatan baru berdua dengan pasangan bisa membuat hubungan Anda semakin harmonis.

  • Tetaplah Saling Menggoda

    Sebagai pasangan suami istri, tak perlu malu untuk saling menggoda satu sama lain. Kata-kata romantis (bahkan yang gombal sekalipun) atau sentuhan-sentuhan genit bisa membuat Anda merasa seksi dan diinginkan oleh pasangan Anda, begitu juga sebaliknya. Ciuman genit atau sentuhan lembut untuk menggoda pasangan Anda bisa menghadirkan suasana intim dalam kehidupan rumah tangga Anda.

  • Mengunjungi Tempat-Tempat Penuh Kenangan

    Di mana Anda pertama kali bertemu suami Anda? Tempat-tempat apa saja yang berkesan dan memiliki memori indah untuk Anda dan pasangan Anda? Kunjungi lagi tempat-tempat tersebut. Bahkan ketika Anda sedang bertengkar, cobalah untuk mengunjungi tempat romantis yang jadi kenangan Anda berdua, maka Anda bisa berbaikan lagi dengan sangat mudah.

  • Saling Bergantian

    Mau makan apa hari ini? Kita akan pergi ke mana akhir pekan ini? Tumbuhan apa yang perlu ditanam di halaman rumah? Cobalah untuk saling bergantian ketika membuat keputusan. Agar tak ada sikap terlalu mendominasi atau malah menciptakan keegoisan salah satu pihak pasangan, saling bergantian untuk memutuskan sesuatu jadi salah satu cara yang paling efektif.

IndoPrimbon