Tips Agar Tidak Di Php Pria

Tips Agar Tidak Di Php Pria

Cara memikat hati pria , cara agar pria menyukai kita , cara memikat hati pria melalui tatapan , memikat hati pria melalui tatapan , pemikat pria , jodoh baik untuk golongan darah AB , Jodoh golongan darah AB , apakah si pria mencintaimu ? , apakah si wanita tersebut mencintaimu ? , apaka dia jodoh terbaikmu ? , Cara Mengetahui Apakah Dia Jodoh Terbaikmu , tanda – tanda dia bukan pasangan yang baik , Tipe Pria Yang Dapat Membuatmu Menderita , pria yang tidak pantas untukmu , tanda – tanda seseorang yang siap menikah , seseorang yang siap akan pernikahan , kualitas seorang wanita yang disukai oleh pria , tanda kamu berpacaran dengan pria yang kekanak – kanakan , minuman yang tidak boleh dipesan saat kencan pertama , cara agar pria merindukanmu setiap saat , tips menjaga dirimu sendiri dari pria php

Tips Agar Tidak Di Php Pria

PHP itu kependekan dari Pemberi Harapan Palsu. Orang yang kerjaannya ngegantung orang lain. PHP erat kaitannya dengan kegalauan. Gimana gak galau kalo digantung gitu. PHP sudah mulai menyebar dikalangan usia labil. Nah agar kamu ga diphpiin pria , kita punya Tips Menjaga Diri Kamu Sendiri Dari Pria Php , jadi anda harus berhati – hati , berikut adalah tips yang akan kami berikan :

1. Jangan Terlalu Anggap Serius

Saat si dia PDKT jangan terlalu menganggap serius ucapannya. Jangan sibuk membangun mimpi tentang kelanjutan hubungan kalian, bersikap santai dan tenang saja. Saat kamu menyadari bahwa segalanya tidak seindah bayangan akhirnya kamu kecewa. Tetap ingat bahwa PDKT adalah proses perkenalan bukan proses untuk jadian. Tentu hal ini akan membuat kamu tidak merasa sedang di PHP in.

2. Kamu Berhak Memiliki Pilihan yang Lain

PDKT bukan ikatan, kamu tidak harus fokus dengan satu orang saja. Saat PDKT bukan berarti kamu menutup diri dari orang lain. Pernah mendengar istilah, tidak ada PHP kita saja yang terlalu GR? Hal ini memang benar jika kamu terlalu menganggap apa yang dia lakukan padamu adalah sesuatu yang spesial dan wujud keinginannya untuk memilikimu. Kenyataannya bisa sebaliknya. Perasaan itu tidak pernah ada, dan kamu akan menganggapnya PHP.

3. Jangan Terlalu Terbawa Perasaan

Sedikit perhatian langsung baper. Diantar jemput ke kantor, langsung baper. Hmm. agar terhindar dari pri pemberi harapan palsu ada baiknya kamu lebih menjaga hati. Jangan terlalu terbawa perasaan, semua hal tidak seperti yang kamu bayangkan. Cobalah untuk lebih mengendalikan perasaan kamu.

4. Jangan Terlalu Berharap Banyak Padanya

Tidak ada yang salah dengan jatuh cinta. Kamu berhak mencintai, membuat si dia bertekuk lutut padamu adalah hak kamu. Well, yang perlu kamu ingat jangan selalu berharap dia akan membalas perasaanmu. Berharap boleh, namun terlalu berharap justru hal inilah yang akan membuatmu menjadi korban PHP.

Berekspektasi terlalu tinggi akan membuat kamu kecewa. Kamu tidak ingin mengalaminya bukan?

5. Batasi Perhatianmu

Mungkin kamu sedang dibutakan oleh cinta, sehingga apa saja kamu lakukan untuk mendapat perhatiannya. Alih-alih mengalami PHP ada baiknya kamu membatasi perhatianmu. Bersikap sewajarnya saja jangan berlebihan.

IndoPrimbon