Tanda – Tanda Seseorang Merindukanmu

Tanda – Tanda Seseorang Merindukanmu

Cinta , Tanda - Tanda Seseorang Merindukanmu , Hal Yang Membuat Wanita Jatuh Cinta Padamu , firast pria , firasat wanita

Tanda – Tanda Seseorang Merindukanmu

“Kangen…tidak? Kangen…tidak?” Ayo, mau sampai kapan galau hanya untuk tahu apakah dia rindu atau tidak pada Anda? Daripada cuma menebak, Berikut ini adalah Tanda Seseorang Merindukanmu :

Anda Menjadi Sering Memikirkannya

Ketika Anda sedang menyukai seseorang, secara otomatis pikiran Anda pun sering tertuju padanya. Namun jika Anda secara tiba memikirkan seseorang, khususnya tanpa alasan, ada kemungkinan ia sedang memikirkan Anda. Ini bukan berarti Anda melihat sesuatu seperti benda atau tempat yang mengingatkan Anda tentangnya, namun memang pikiran Anda sednirilah yang terpancing akan dirinya secara tiba-tiba. Jika ini terjadi, maka kemungkinan besar Anda ada di dalam pikiran mereka.

Anda Memimpikan Mereka

Anda mungkin sering memimpikan orang lain, namun lain halnya dengan semalam, di mana mimpi Anda fokus terhadap dirinya. Dalam mimpi tersebut, Anda melihat apa yang sedang ia lakukan, seperti apa penampilannya, apa yang sedang ia bicarakan. Hal ini dikarenakan kita semua terhubung melalui energi, bisa jadi itu tanda di masa depan atau bahkan yang akan terjadi dalam kehidupannya saat ini. Atau mungkin, ia muncul dalam mimpi Anda karena memang memikirkan Anda yang kemudian terhubung lewat mimpi.

Anda Merasakan Ia Sedang Memikirkan Anda

Mungkin ini terdengar aneh, tetapi kenyataannya Anda memang bisa merasakan jika ia sedang memikirkan Anda. Hal ini bisa terjadi karena diri kita masing-masing memang terhubung melalui energi. Bahkan, Anda bisa mengembangkan kesadaran seseorang ketika mereka memikirkan Anda. Saat Anda terhubung secara kuat dengan seseorang, bahkan di saat ia tidak menghubungi Anda, hal ini berati Anda terhubung ke emosi orang tersebut dan mengenali energi yang diberikannya pada Anda.

Bersin secara Tiba-Tiba

Mungkin ini mitos lama, di mana bila Anda bersin secara tiba tiba, tandanya ada seseorang yang memikirkan atau membicarakan Anda. Akan tetapi, jangan samakan ketika Anda memang dasarnya alergi akan sesuatu atau sedang flu berat. Entah anggapan ini berawal dari mana, namun orang-orang yakin jika bersin tiba-tiba, maka seseorang sedang memikirkan Anda.

Anda Tersenyum

Anda pasti pernah senyum-senyum sendiri, walau Anda sedang tidak mendengar lelucon yang lucu dari teman Anda. Hal ini kerap datang secara tiba-tiba, entah saat Anda sedang dalam rapat, atau sibuk kerja. Padahal, tidak ada apa pun pada saat itu yang membuat Anda ingin tersenyum, tetapi sesuatu dalam diri Anda tanpa sadar mendorong Anda untuk tersenyum. Hal ini dikarenakan otak Anda menerima sinyal, dan tubuh Anda hanya membuat manifestasi fisik dari itu. Orang tersebut memikirkan Anda dengan cara yang paling indah dan positif. Tentu saja, mereka tidak dapat menahan diri untuk tidak tersenyum dan Anda merasakan betapa mereka menyukai Anda dan bagaimana mereka memikirkan Anda.

IndoPrimbon