Tanda Seseorang Sangat Membencimu

Tanda Seseorang Sangat Membencimu

Kepribadian , kepribadian wanita , kepribadian pria , kepribadian anak , kelebihan dan keuntungan menjadi anak tengah , Tanda Kamu Adalah Sahabat Yang Baik , Tanda Sebenarnya Kamu Orang Yang Jahat , Ciri - Ciri Pria Jatuh Cinta Pada Wanita , Tanda Seseorang Sangat Membencimu

Tanda Seseorang Sangat Membencimu

Banyak hal yang membuat orang akhirnya punya rasa benci terhadap Kamu. Bisa saja karena memang Kamu pernah berbuat salah kemudian menyakitinya, dan hingga saat ini rasa sakit hati itu tidak bisa Dia hilangkan. Atau bisa saja kebencian itu karena adanya salah paham yang tidak pernah mendapatkan kejelasan.

Dan yang paling umum, hanya karena cara berpikir saja yang salah. Termasuk didalamnya, ada perasaan iri terhadap diri Kamu. Jika ini yang jadi penyebab tentu kamu tidak bisa disalahkan. Karena rasa iri itu bisa menjadi kebencian meskipun Kamu sudah melakukan hal yang benar. Mungkin apa yang sudah kamu lakukan, membuat orang itu menjadi tidak berarti, tidak mendapatkan apa yang Dia inginkan, dan sebagainya.

Kecemburuan juga bisa menciptakan rasa benci. Misalnya saja pacar Kamu adalah mantan dari orang tersebut. Intinya banyak sekali penyebab timbulnya rasa benci dari seseorang, bahkan hanya karena kata-kata yang menyinggung perasaan. Berikut ini kami akan memberikan anda Tanda Seseorang Sangat Membencimu  :

1. Dia nggak tersenyum kepadamu
Tentu saja, ini adalah pertanda awal banget dia nggak suka sama kamu. Jadi setiap kali bertatapan dengan kamu terus mukanya jutek mulu, itu artinya dia muak sama kamu. Yang perlu kamu perhatikan adalah bahwa kejadian ini bukan sekali saja. Kalau sekali, mungkin dia lagi bete. Tapi kalau sering atau setiap hari dalam jangka waktu lama, hmmm … ada yang nggak tepat dengan perasaannya ke kamu.

2. Dia nggak menjalin kontak mata sama kamu
Kontak mata yang terjalin antar orang yang berbicara itu menunjukkan kepercayaan dan penghargaan. Kalau kawanmu nggak mau menatap mata kamu saat berbicara, bahkan saat bicara dia nggak mau sedikit saja menoleh, itu artinya dia malas mengobrol sama kamu.

3. Dia menyebar rumor tentang kamu
Namanya rumor berarti gosip yang nggak bagus. Jadi, orang yang nggak suka kamu akan berusaha menjatuhkan kamu. Jangan kira ini hanya berlaku pada masa sekolah. Orang yang dewasa pun nggak luput dari godaan nyinyirin orang lain, terlebih kalau hatinya dipenuhi rasa dengki sama kamu.

4. Dia nggak banyak bicara sama kamu
Sudah disinggung sedikit di atas, bahwa orang yang nggak suka sama kamu akan malas ngobrol sama kamu. Biarpun obrolan itu sepele, dia ogah. Kalaupun mau ngobrol soal hal yang penting, dia akan menuju kepada poinnya dan pasang tampang judes.

5. Bahasa tubuh yang negatif
Kamu bisa nih, lihat pertanda kawanmu nggak suka kamu dari bahasa tubuhnya. Orang yang nggak suka diajak berinteraksi sama kamu, biasanya akan membungkukkan badan sedikit, menggerak-gerakkan kaku, atau mengangguk-anggukan kepala cepat seolah mengatakan “He-eh, ya, itu bagus.”

Mungkin kamu sekali waktu berpikir bahwa tindakan-tindakan itu menunjukkan dia memang sedang terburu-buru, tapi eits … kalau terus berulang dan didukung mimik gelisah dan setiap kali diajak bicara banyak nggak nyambungnya, ya itu artinya kamu harus menyudahi obrolan dengan dia. Dia nggak suka sama kamu.

6. Dia nggak mau terlibat sama kamu
Orang yang diam-diam nggak suka sama kamu, biasanya bertindak pasif-agresif. Jadi, orang nggak mengira kalau ada sesuatu yang nggak beres dia antara kalian. Misalnya saja, dia nggak mau satu kelompok sama kamu, dia tiba-tiba hilang begitu saja saat semua orang ngobrol sama kamu, dia memilih meminjam sesuatu kepada orang lain padahal kamu punya dan tempat duduk kalian berdekatan, dan sebagainya.

7. Dia mengabaikan kamu
Yang paling mencolok dari kawan yang nggak suka sama kamu adalah dia nggak mau tahu soal kamu, apa pun yang terjadi, di mana pun kalian berada. Kamu dianggap nggak ada deh, sama dia, nggak peduli seberapa besarnya kamu berusaha berinteraksi sama dia.

IndoPrimbon