Tanda Pria Kekanak – Kanakan

Tanda Pria Kekanak – Kanakan

Cara memikat hati pria , cara agar pria menyukai kita , cara memikat hati pria melalui tatapan , memikat hati pria melalui tatapan , pemikat pria , jodoh baik untuk golongan darah AB , Jodoh golongan darah AB , apakah si pria mencintaimu ? , apakah si wanita tersebut mencintaimu ? , apaka dia jodoh terbaikmu ? , Cara Mengetahui Apakah Dia Jodoh Terbaikmu , tanda – tanda dia bukan pasangan yang baik , Tipe Pria Yang Dapat Membuatmu Menderita , pria yang tidak pantas untukmu , tanda – tanda seseorang yang siap menikah , seseorang yang siap akan pernikahan , kualitas seorang wanita yang disukai oleh pria , tanda kamu berpacaran dengan pria yang kekanak - kanakan

Tanda Pria Kekanak – Kanakan

Punya sifat Kekanakan adalah hak setiap orang, apalagi bagi mereka yang dilahirkan dalam keluarga serba berkecukupan. Namun orang seperti ini selalu mengandalkan orang tua dan tidak bisa hidup mandiri. Tapi apa hidup bisa lebih bermakna kalau tiap kali ada kesulitan langsung merajuk dan merengek seperti anak kecil. hidup gak selalu di atas dan dikelilingi orang-orang yang selalu bisa memberikan apa yang kamu mau. Gak ada yang melarang kamu bersikap kekanakan, tapi gak selamanya juga kamu bisa bergantung pada orang lain. Berikut ini adalah , Tanda -Tanda Kamu Berpacaran Dengan Seseorang Yang Kekanak – Kanakan :

1. Kamu harus terus menyesuaikan diri dengannya
Jika kamu adalah pihak yang selalu harus menyesuaikan diri dengannya, dengan sikapnya yang egois dan mau menang sendiri, kamu tahu dia adalah sosok yang kekanakan. Apalagi ketika ia selalu memaksakan kehendak dengan alasan yang terkadang tidak rasional.

2. Berbicara tentang komitmen akan membuatnya panik
Saat menjalin hubungan, apalagi di usia yang tidak muda lagi, sudah sewajarnya kamu memikirkan tentang hubungan yang serius. Tapi jika kamu kencan dengan pria childish, ia akan panik ketika kau membahas tentang komitmen serius. Ia akan berusaha mengalihkan topik pembicaraan dan lain sebagainya, sebisa mungkin menghindari komitmen.

3. Kamu selalu mengomel
Semakin lama kamu menyadari bahwa kamu selalu ngomel. Marah dan kesal tentang berbagai hal yang ia lakukan. Kamu selalu merasa kecewa ketika dia tidak mengikuti rencana dan komitmen yang telah kalian sepakati. Orang biasanya cerewet pada orang yang belum bisa bertanggung jawab secara penuh kepada dirinya sendiri. Dan inilah yang kamu rasakan.

4. Ia menghindari percakapan serius
Seperti halnya komitmen, ia juga sering menghindari percakapan serius seperti misalnya mengenai mengatur keuangan bersama, mengenal keluarga dan kebutuhan yang memungkinkan kalian harus membahas hal itu secara serius. Ia akan menanggapinya dengan membuat lelucon atau mengubah topik.

5. Ia akan bertingkah kekanak-kanakan
Ini adalah tanda pasti, ia menunjukkan sikap kekanak-kanakan misalnya dengan Cemburu pada hal-hal sepele dan tidak seharusnya. Bersikap manja dan membuatmu seakan jauh lebih dewasa darinya. Kamu harus selalu memenuhi keinginannya dan kamu merasa lelah sendirian.

IndoPrimbon