Zodiak Yang Sangat Posesif

Zodiak Yang Sangat Posesif

Awas, Ini 8 Ciri Pasangan Posesif - Gaya Tempo.co

Beberapa zodiak terkenal sangat posesif kepada pasangannya. Mereka cenderung suka mengatur. Bahkan, mereka merasa tidak tenang atau tidak aman ketika pasangan tidak ada kabar dan tidak ada di dekatnya. Dan, ini secara sadar atau tidak membuat sikapnya menjadi posesif kepada pasangan.

Sebenarnya hal itu merupakan cara mengungkapkan perasaan cinta yang besar. Tapi kalau terlalu posesif sih justru membuat pasangan tidak nyaman. Jadi, bagi kamu yang masih masih jomblo dan enggak suka dengan calon pasangan yang posesif bisa lihat zodiaknya dulu nih. Berikut peringkat Zodiak Yang Sangat Posesif hingga paling kalem terhadap pasangannya.

1. Kalau pacaran sama Taurus, harus ada kabar setiap saat dan setiap waktu

Urutan 12 Zodiak yang Paling Posesif sampai Kalem, Kamu Keberapa?

Taurus terkenal posesif banget. Dia harus memastikan pasangannya ada kabar setiap saat dan setiap waktu. Menurutnya, sifat ini adalah bentuk sayangnya kepada sang pujaan hati. Padahal, terkadang orang gak suka lho terlalu diatur-atur!

2. Scorpio dikenal pencemburu tingkat dewa dengan pasangannya

Urutan 12 Zodiak yang Paling Posesif sampai Kalem, Kamu Keberapa?

Scorpio juga gak kalah posesif. Namun, sifat ini muncul karena mereka cemburuan parah. Zodiak berlambang kalajengking ini, sulit untuk jatuh cinta. Ketika sudah menemukan sosok yang berhasil meluluhkannya, ia akan sangat intens. Wajar kalau mereka selalu merasa gak aman dan posesif dengan pasangannya.

3. Si Aries bersikap posesif karena suka mengontrol

Urutan 12 Zodiak yang Paling Posesif sampai Kalem, Kamu Keberapa?

Aries adalah zodiak yang paling suka mengontrol. Dia suka punya power dan mengatur orang-orang di sekitarnya. Gak terkecuali, pasangannya sendiri. Kalau dibilang cemburuan, sebenarnya kadarnya tidak seberapa. Tapi karena Aries control freak, dia jadi posesif.

4. Beda lagi dengan Leo, yang bawaannya pengen nempel terus

Urutan 12 Zodiak yang Paling Posesif sampai Kalem, Kamu Keberapa?

Leo adalah zodiak paling clingy di antara semua zodiak. Ketika jatuh cinta, dia pengin nempel terus sama pasangannya. Kalau bisa, dia mau di sebelah pasangannya selama 24 jam. Akhirnya, si singa ini jadi terkesan posesif karena gak bisa lepas sama pacarnya.

5. Cancer kerap bertingkah sensitif dan emosional karena terlalu peduli

Urutan 12 Zodiak yang Paling Posesif sampai Kalem, Kamu Keberapa?

Cancer adalah zodiak yang sensitif dan emosional. Dia sangat peduli dan menyayangi orang yang dicintainya dengan tulus. Namun karena terlalu peduli, terkadang Cancer jadi terkesan posesif sama pasangannya. Dia ingin yang terbaik untuk kekasihnya sampai terkesan jadi ‘mama’ bagi si pacar.

6. Capricorn sering merasa gak percaya diri dan pesimis

Urutan 12 Zodiak yang Paling Posesif sampai Kalem, Kamu Keberapa?

Capricorn sering gak percaya dengan dirinya sendiri. Mereka dipenuhi pemikiran negatif bahwa dunia yang membuatnya sering merasa gak aman. Ketika punya pacar, mereka pun takut pasangannya beralih ke lain hati.

Ini membuat zodiak berlambang kambing tersebut, jadi sedikit posesif. Tapi karena Capricorn punya harga diri yang tinggi, dia gak sering menunjukkan sifat posesifnya.

7. Gemini amat pengertian, tapi gak bisa disakitin berkali-kali

Urutan 12 Zodiak yang Paling Posesif sampai Kalem, Kamu Keberapa?

Gemini adalah zodiak yang pengertian. Dia memberikan kebebasan untuk pasangannya dan mau berlapang dada memaafkannya jika salah. Tapi ketika sudah pernah merasakan sakit hati berkali-kali, ia akan merasa gak aman dan bisa posesif. Jadi, hati-hati ya sama Gemini!

8. Virgo adalah pribadi yang sopan dan gak suka merepotkan orang

Urutan 12 Zodiak yang Paling Posesif sampai Kalem, Kamu Keberapa?

Sesungguhnya, Virgo romantis. Namun, ia ingin pasangannya menjadi miliknya seorang. Inilah yang membuatnya posesif dari dalam lubuk hatinya. Di satu sisi, Virgo sangat sopan dan gak mau merepotkan orang lain. Jadi, ia gak akan mengatur-atur pasangannya agar jadi yang ia mau. Dia pasti akan merasa pasangannya terbebani dengan hal tersebut.

9. Libra selalu punya pemikiran, “Ngapain posesif? Toh, bisa cari yang baru!”

Urutan 12 Zodiak yang Paling Posesif sampai Kalem, Kamu Keberapa?

Libra adalah zodiak yang sangat pintar bergaul. Gak heran kalau banyak orang terpesona padanya. Karena punya banyak penggemar, ia gak merasa harus ‘posesif’ sama orang yang dicintainya. Libra percaya kalau orang tersebut mencintainya, pasti dia akan percaya padanya.

10. Pisces adalah pecinta damai, sehingga ia percaya kalau pasangannya setia

Urutan 12 Zodiak yang Paling Posesif sampai Kalem, Kamu Keberapa?

Ketika Pisces jatuh cinta, dia akan sangat percaya pada pasangannya. Oleh karena itu, zodiak bersimbol ikan ini gak merasa harus bersikap posesif dengan pasangannya. Pisces sendiri gak terlalu senang dengan orang yang clingy. Ia akan merasa risih dengan pasangan yang seperti perangko, gak bisa dipisahkan.

11. Aquarius merupakan zodiak paling independen

Urutan 12 Zodiak yang Paling Posesif sampai Kalem, Kamu Keberapa?

Di antara semua zodiak, Aquarius adalah yang paling independen sekaligus misterius. Ia malas buang-buang waktu untuk mengatur hidup seseorang, apalagi bersikap posesif. Dia menikmati kebebasannya. Tapi anehnya, zodiak bersimbol air ini juga bisa tiba-tiba meninggalkan pasangannya tanpa alasan yang jelas.

12. Sagitarius amat suka kebebasan. Jadi, kalem aja!

Urutan 12 Zodiak yang Paling Posesif sampai Kalem, Kamu Keberapa?

Sagitarius sangat senang kebebasan, hura-hura, dan bersenang-senang. Wajar saja kalau mereka punya pasangan, Sagitarius masih tetap butuh kebebasan. Karena itulah, zodiak ini juga memberikan kebebasan untuk pasangannya. Mereka gak akan bersifat posesif.

Zodiak Cewek Yang Paling Sulit Diluluhkan

Zodiak Cewek Yang Paling Sulit Diluluhkan

Zodiak Cewek yang Paling Susah Diluluhkan, Pendiriannya Kuat ...

Masing-masing cewek memiliki pesona tersendiri. Ada yang karena fisiknya, pribadinya, atau kecerdasannya.

Namun, tipe cewek dalam menjalani hubungan juga macam-macam. Ada yang anggap hubungan asmara sebagai hal yang penting dibanding hal lainnya dalam hidupnya. Namun, ada juga yang tak terlalu serius memikirkan urusan asmara karena sibuk dengan target lain dalam hidupnya.

Nah, Berikut ini INDO PRIMBON akan memberikan beberapa informasi seputar Zodiak Cewek Yang Paling Sulit Diluluhkan , untuk itu bagi anda yang penasaran, simaklah ulasan yang akan kami berikan dibawah ini.

1. Leo

Zodiak Cewek yang Sosoknya Paling Sulit Diluluhkan, Pendiriannya Kuat!

Leo dikenal punya pribadi yang sulit dikontrol dan dominan. Dia susah didapat karena pada dasarnya cewek Leo akan mementingkan karier atau keluarga terlebih dahulu. Cewek Leo juga tipe orang yang santai jika menyangkut soal asmara.

Dia adalah pribadi mandiri yang kurang membutuhkan sosok lelaki dalam meniti kariernya. Mereka juga punya banyak target hidup sehingga ketika ada lelaki yang mungkin mendekat, besar kemungkinan akan ditolak dengan halus olehnya.

2. Aries

Zodiak Cewek yang Sosoknya Paling Sulit Diluluhkan, Pendiriannya Kuat!

Cewek Aries punya pribadi yang keras kepala dan memiliki pendirian yang kuat. Mereka adalah orang yang cukup sibuk dengan segala prestasi dan karier yang ingin dicapai. Jangankan untuk memikirkan lelaki, menyisihkan waktu luang untuk istirahat atau sekadar melepas penat dengan keluarga saja Aries perlu mencuri waktu di tengah padatnya jadwal.

Aries sebenarnya akan luluh dengan cowok yang bisa mengimbangi karakteristik yang dia miliki. Namun dengan pribadinya yang kuat tersebut, banyak cowok mudur dulu karena merasa belum pantas bersanding dengannya.

3. Gemini

Zodiak Cewek yang Sosoknya Paling Sulit Diluluhkan, Pendiriannya Kuat!

Cewek Gemini dikenal humble dan punya banyak teman lelaki. Bukannya jual mahal, namun Gemini termasuk tipe orang yang santai dan mengesampingkan urusan cinta. Mereka juga dikenal cerdas dan punya kriteria yang tinggi bagi pasangan.

Kamu yang mendambakan Gemini siap-siap bertepuk sebelah tangan karena gak sembarang orang akan diterimanya, mereka cukup selektif dalam memilih pasangan hidup. Kamu perlu memahami cewek Gemini jika mau mendapatkan hatinya.

4. Libra

Zodiak Cewek yang Sosoknya Paling Sulit Diluluhkan, Pendiriannya Kuat!

Libra dari dulu dikenal merupakan sosok yang menawan dengan segala kebijaksanaan yang dimiliki. Cewek Libra juga demikian, meski terkadang malu atau diam namun mereka punya pribadi yang berkharisma dari luar dan dalam.

Sosoknya penuh dengan kehatian-hatian dan detail. Itu salah satu yang membuat cewek Libra juga sulit jatuh cinta sama orang. Mereka akan mempertimbangkan segala aspek jika ada yang tengah mendekati.

5. Scorpio

Zodiak Cewek yang Sosoknya Paling Sulit Diluluhkan, Pendiriannya Kuat!

Di satu sisi, Scorpio sangat lengket ketika sudah menemukan teman hidupnya. Namun, jangan salah jika kamu perlu jatuh bangun dulu mendapatkan perhatian dari Scorpio. Mereka termasuk orang yang sulit ditebak keinginanya. Scorpio pintar menyembunyikan apa yang ada di hati. Mereka menganggap bahwa tidak sembarang orang bisa masuk dalam hidupnya dan akan memberikan kesempatan pada orang yang benar-benar serius menjalin hubungan dengannya.

Bukannya jual mahal, cewek seperti ini tahu apa yang mereka mau. Mereka tidak menomorsatukan hubungan dengan pasangan dan punya impian yang perlu diraih terlebih dahulu. Tipe orang seperti ini cenderung enggan meladeni cowok yang cuma ingin main-main dan tidak punya komitmen serta kejelasan.

Kecocokan Pisces Dengan 12 Zodiak

Kecocokan Pisces Dengan 12 Zodiak

Pisces adalah salah satu tanda zodiak yang paling dalam dan paling sensitif, dan banyak orang menganggapnya sebagai salah satu bintang astrologi yang paling sulit untuk dipahami. Sifat Pisces yang terbaik adalah kreatif, intuitif, dan penuh kasih sayang, membuat orang-orang yang lahir di bawah tanda ini ideal berkarir di bidang seni kreatif atau profesi kesehatan.Pisces juga cenderung introspektif, pendiam, rentan, dan sangat pemalu, sering merenung dan membutuhkan waktu untuk diri sendiri ketika kehidupan yang dihadapi cukup sulit. Zodiak Pisces memiliki kecenderungan besar untuk menjadi lalai, lengah, dan pelupa, jadi harus lebih berhati-hati. Namun, Pisces juga bisa menjadi salah satu tanda bintang yang paling menarik dan menyenangkan. Nah berikut ini INDO PRIMBON akan memberikan beberapa Kecocokan Pisces Dengan 12 Zodiak , simak ulasannya dibawah ini.

1. Pisces – Pisces

Si Perasa yang Romantis, Begini Kecocokan Pisces dengan 12 Zodiak

Hubungan sesama zodiak ada yang bisa berjalan mulus, ada juga yang dihadapkan banyak kendala. Sesama Pisces termasuk yang gak terlalu cocok bersama.

Keduanya sensitif dan moody, sering memendam perasaan ketimbang mengungkapkan dengan jujur. Sebagai pasangan, Pisces lebih suka mengalah dan menghindari konflik. Hubungan sesama Pisces bakal hambar dan kurang bergairah.

2. Pisces – Aries

Si Perasa yang Romantis, Begini Kecocokan Pisces dengan 12 Zodiak

Pisces yang lebih mengedepankan perasaan, mungkin bisa meredam Aries yang meledak-ledak. Zodiak berlambang ikan ini, selalu berusaha memahami orang lain. Di sisi lain, Aries bakal merasa kurang nyaman. Baginya, Pisces terlalu lambat dan datar.

3. Pisces – Taurus

Si Perasa yang Romantis, Begini Kecocokan Pisces dengan 12 Zodiak

Pisces dan Taurus adalah pasangan ideal. Meski banyak perbedaan karakter, mereka mendambakan pola hubungan yang sama. Keduanya sama-sama menyukai hubungan yang aman, apa adanya, dan cenderung tertutup.

Dua zodiak ini akan saling mengimbangi, meski sesekali terkendala komunikasi yang minim dan kurang sehat. Taurus terlalu berhati-hati dalam bersikap, sementara Pisces suka menyembunyikan perasaan.

4. Pisces – Gemini

Si Perasa yang Romantis, Begini Kecocokan Pisces dengan 12 Zodiak

Pisces dan Gemini bukanlah pasangan yang serasi. Gemini membutuhkan pasangan yang seru untuk mengimbanginya dan jelas sosok itu bukan Pisces. Komunikasi menjadi kendala utama pasangan ini.

Gemini adalah pribadi yang santai, terbuka, dan sesekali bersikap semaunya. Sedangkan Pisces sangat perasa dan sensitif. Hubungan kedua zodiak ini rentan terjebak kesalahpahaman.

5. Pisces – Cancer

Si Perasa yang Romantis, Begini Kecocokan Pisces dengan 12 Zodiak

Pisces dan Cancer adalah pasangan yang serasi. Mereka sangat menikmati hubungan yang intim dan tenang. Keduanya pun memiliki banyak kemiripan dan selera yang sama.

Keduanya hanya perlu waspada saat mood sedang naik turun. Dua zodiak dari elemen air ini, sama-sama moody dan mudah tersinggung.

6. Pisces – Leo

Leo and Pisces Friendship Compatibility

Perbedaan karakter antara Leo dan Pisces sangat mencolok. Leo meledak-ledak dengan semangat dan ambisinya, sementara Pisces lebih tenang dan santai. Bagi Leo, Pisces terkesan begitu lambat.

Sebenarnya, Pisces gak masalah mendampingi Leo yang doyan tampil. Zodiak berlambang ikan ini memang sosok pasangan yang sangat pengertian. Namun Leo merasakan sebaliknya, dia gak nyaman dengan Pisces yang terlalu mengikuti arus.

7. Pisces – Virgo

Pisces Sun Virgo Moon: A Thorough Personality

Berpasangan dengan Virgo bukan hal yang mudah bagi Pisces. Virgo terkesan mengambil alih kendali dan banyak mendikte Pisces.

Namun sebagai teman, keduanya akan saling mengisi. Bagi Virgo, Pisces adalah tempat curhat yang nyaman. Sementara Pisces menyukai kesetiakawanan Virgo dan loyalitasnya.

8. Pisces – Libra

Si Perasa yang Romantis, Begini Kecocokan Pisces dengan 12 Zodiak

Jika kedua zodiak ini bersahabat, pertemanan mereka bakal bikin orang iri. Mereka terlihat kompak dan memahami satu sama lain. Libra yang mudah berkompromi, dipadukan dengan Pisces yang pengertian. Pertemanan yang sehat banget!

Sayangnya, kekompakan ini gak terjadi di hubungan percintaan. Pisces mungkin nyaman dengan Libra, tapi gak berlaku sebaliknya. Libra merasa hubungannya dengan Pisces membosankan, minim kejutan, dan terlalu main aman.

9. Pisces – Scorpio

Si Perasa yang Romantis, Begini Kecocokan Pisces dengan 12 Zodiak

Dua zodiak berelemen air ini cocok dipasangkan. Dengan catatan, Scorpio bisa agak meredam sifat keras kepalanya dan mencoba untuk gak terlalu mendominasi hubungan.

Pisces juga perlu belajar berinisiatif dan lebih berani mengungkapkan perasaan agar komunikasi berjalan sehat. Selebihnya, dua zodiak ini akan saling menjaga dengan baik.

10. Pisces – Sagitarius

Si Perasa yang Romantis, Begini Kecocokan Pisces dengan 12 Zodiak

Pisces dan Sagitarius bagaikan pasangan air dan api. Sebagai teman biasa, mereka mungkin terlihat gak ada masalah. Namun jika dipasangkan, bakal banyak konflik karena perbedaan karakter yang mencolok.

Sagitarius berjiwa petualang dan suka tantangan. Lain dengan Pisces yang menyukai kestabilan, dia akan mengupayakan segala cara agar hidupnya terasa aman di segala aspek. Pasangan ini sulit menjadi support system bagi satu sama lain.

11. Pisces – Capricorn

Si Perasa yang Romantis, Begini Kecocokan Pisces dengan 12 Zodiak

Selain dengan Taurus, Pisces dan Capricorn adalah pasangan yang gak kalah serasi. Keduanya penyayang, romantis, dan suka kelembutan. Capricorn ingin dimanja dan Pisces suka ketika dirinya merasa dibutuhkan.

12. Pisces – Aquarius

Si Perasa yang Romantis, Begini Kecocokan Pisces dengan 12 Zodiak

Aquarius adalah satu-satunya zodiak dari elemen udara yang cukup serasi dipasangkan dengan Pisces. Dua zodiak ini menyukai cara-cara yang unik dan gak biasa dalam mengekspresikan cinta.

Aquarius gak masalah dengan sikap Pisces yang tertutup dan cenderung lambat. Sama seperti Pisces, Aquarius juga menyukai hubungan yang gak terlalu sering diumbar ke muka umum.

Zodiak Yang Gila Pujian

Zodiak Yang Gila Pujian

Dipuji oleh orang lain tentunya menyenangkan. Pujian bisa membawa rasa bangga dan kebahagiaan karena merasa dihargai. Tapi, bakal lain ceritanya kalau punya sifat gila pujian.Kamu bisa jadi rela melakukan berbagai macam hal demi memperoleh pujian dari orang banyak. Di bawah ini merupakan beberapa Zodiak Yang Gila Pujian. Ada zodiak apa saja? Yuk, langsung dicek ulasannya!

1. Aries

Sering Bersikap Narsis, Konon Katanya 5 Zodiak Ini Gila Pujian

Zodiak berlambang domba ini, memang punya kecenderungan suka memiliki kendali atas banyak hal. Tak terkecuali, pujian dari orang-orang di sekitarnya. Senang terlihat menonjol di antara yang lain, Aries kerap mengharapkan pujian untuk dirinya.

Gak cuma itu, sekalinya mendapat pujian atau penghargaan, sifat tinggi hati mereka pun kadang terlihat. Aries juga gak puas hanya dengan pujian sederhana. Ia menyukai bentuk pujian yang extraordinary.

2. Leo

Sering Bersikap Narsis, Konon Katanya 5 Zodiak Ini Gila Pujian

Si singa yang pemberani ini, rupanya gila pujian, lho! Sebagai seseorang yang suka jadi pusat perhatian, Leo selalu menginginkan orang-orang untuk memuji kerja kerasnya atau bahkan hasil pekerjaannya.

Baginya, pujian-pujian yang ia dapatkan, bisa meningkatkan motivasi dan rasa percaya dirinya sendiri. Sayangnya, Leo bisa jadi besar kepala dan justru ia ingin lebih banyak pujian meskipun sebenarnya ia gak benar-benar memerlukan hal itu.

3. Gemini

Sering Bersikap Narsis, Konon Katanya 5 Zodiak Ini Gila Pujian

Sebagai seorang intelektual yang pandai beradaptasi dengan lingkungan, gak ada yang menyangka kalau Gemini mengharapkan pujian dari orang. Walau dilakukan dengan cara yang tak mencolok, Gemini selalu berupaya menunjukkan bahwa ia mampu.

Ia pun berusaha menunjukkan kalau punya banyak kelebihan yang gak orang lain miliki. Sifat narsisnya ini memang jarang sekali terlihat, tapi orang-orang terdekat Gemini sangat menyadari hal ini.

4. Capricorn

Sering Bersikap Narsis, Konon Katanya 5 Zodiak Ini Gila Pujian

Capricorn yang ambisius dalam urusan karier dan prestasi ini, selalu berorientasi pada kesuksesan. Agar meraih impiannya, ia harus berusaha keras mendapatkan banyak perhatian dan evaluasi yang positif dari rekan atau bahkan atasannya.

Meski terlihat bijaksana dalam berbagai keadaan, Capricorn sebetulnya gila pujian. Ia memang gak menunjukkannya secara langsung. Tapi, ia jelas akan melakukan beragam cara agar bisa selalu terlihat baik hingga mendapat pujian dari orang sekitar.

5. Virgo

Sering Bersikap Narsis, Konon Katanya 5 Zodiak Ini Gila Pujian

Si perfeksionis Virgo ini, diam-diam juga haus akan pujian, lho! Ia mungkin terlihat biasa-biasa saja dari luar, tapi sekali dapat pujian, Virgo bakal memancing orang tersebut untuk terus-terusan memujinya.

Gak jarang, Virgo menggunakan metode ‘merendah untuk meroket’ supaya orang mengakui kehebatannya dan memberikannya suatu pengakuan. Inilah alasan mengapa ia berusaha jadi sempurna. Ia amat senang ketika mendengar pujian.

Zodiak Yang Super Gengsian

Zodiak Yang Super Gengsian

Jatuh cinta merupakan hal yang menyenangkan dan membahagiakan. Ketika sedang jatuh cinta, tentunya terlihat perbedaan-perbedaan signifikan yang membedakan periakunya dari orang biasa. Jatuh cinta sering membuat orang jadi lebih ceria, ramah, dan perhatian. Namun ternyata, tak semua orang mau mengakui kalau dirinya sedang jatuh cinta, lho. Nah , berikut ini INDO PRIMBON akan mengulas tentang Zodiak Yang Super Gengsian , untuk itu simak ulasannya dibawah ini.

1. Aries

Super Gengsian, 5 Zodiak Ini Susah Banget Akui Kesalahan Sendiri

Memiliki tipe kepribadian yang suka mengontrol segala sesuatu di sekitarnya, Aries punya kecenderungan untuk mendominasi banyak keadaan. Ini turut memengaruhi sikap Aries ketika melakukan kesalahan dan menyadari bahwa ia salah.

Nggak suka terlihat lemah dan terpojok, Aries paling sulit diajak berkompromi untuk mengakui kesalahannya sendiri. Ia bakal berusaha keras untuk mempertahankan argumennya sendiri dengan menambah berbagai macam alasan lain, sehingga ia nggak perlu mengakui kalau dirinya memang salah.

2. Leo

Super Gengsian, 5 Zodiak Ini Susah Banget Akui Kesalahan Sendiri

Meskipun Leo dikenal punya jiwa kepemimpinan yang baik, untuk masalah gengsi, zodiak satu ini termasuk salah satu yang gengsinya selangit. Dalam banyak situasi, Leo sebenarnya sadar ketika dirinya melakukan kesalahan.

Ia juga bakal bertanggung jawab atas kesalahannya sendiri. Tapi yang jadi masalah, Leo paling sulit mengakui kalau itu memang kesalahan mereka. Ia cenderung menyalahkan pihak lain karena gak mau terlihat rapuh, gak kompeten, atau kehilangan wibawa.

3. Taurus

Super Gengsian, 5 Zodiak Ini Susah Banget Akui Kesalahan Sendiri

Taurus yang tenang dan seorang penyabar ini, diam-diam punya gengsi yang tinggi juga, lho! Mereka gak akan mau begitu saja mengakui kesalahan mereka, meski mereka tahu kalau mereka salah. Apalagi, Taurus dikenal sebagai orang yang keras kepala.

Walau semua orang mengarahkan jarinya ke Taurus, ia bakal tetap bertahan dengan argumen bahwa dia gak salah atau mungkin mencari-cari pembenaran atas kesalahan tersebut. Terkadang, sifat gengsinya ini bahkan bisa mengalahkan karakter Taurus yang sebenarnya realistis.

4. Aquarius

Super Gengsian, 5 Zodiak Ini Susah Banget Akui Kesalahan Sendiri

Sebagai orang yang independen, Aquarius punya harga diri sekaligus rasa gengsi yang tinggi banget. Ada kalanya, Aquarius gak sadar kalau dia salah. Di lain waktu, ia sebenarnya tahu kalau sudah melakukan kesalahan.

Sayangnya, Aquarius jarang banget mau mengakui kesalahannya tersebut, apalagi sampai meminta maaf. Ketika merasa dirinya mulai disudutkan oleh orang lain, Aquarius bisa-bisa malah akan balik memberontak, lho!

5. Cancer

4 Zodiak Paling Gengsian, Meski Perilaku Bak Orang Kasmaran, Tapi Menyangkal Sedang Jatuh Cinta

Meski si kepiting ini termasuk tipe orang yang penuh afeksi, tapi rasa gengsinya setinggi langit. Cancer sering banget menyadari kala dia melakukan kesalahan. Hanya saja, ia memilih untuk mengabaikan hal itu dan menolak mengakui kesalahan.

Meski terkadang orang gak langsung menunjuk kalau Cancer bersalah karena ia cenderung sensitif, tapi mereka berharap Cancer yang akan mengakui kesalahan. Namun, Cancer hanya akan bertingkah seolah-olah gak terjadi apa-apa dan tetap melanjutkan aktivitasnya seperti biasa.

 

 

Sisi Buruk Zodiak Cancer

Sisi Buruk Zodiak Cancer

Setiap orang pasti memiliki sifat kepribadian negatif yang mereka sembunyikan dari dunia, bahkan tanda-tanda zodiak yang paling baik. Sensual, intuitif, dan emosional adalah kepribadian yang dimiliki oleh Cancer. Selain itu, ia juga memiliki karakter yang berbelas kasih.
Sebagai teman, mereka selalu bersedia menawarkan saran dan telinga yang mendengarkan. Sebagai kekasih, mereka didedikasikan untuk semua keinginanmu dan dikhususkan untuk kebahagiaan Anda. Diperintah oleh Bulan dalam astrologi, zodiak Cancer sangat bersimpati kepada orang lain dan sering kali memiliki empati yang cukup besar.
Ketika Cancer ada di sekitarmu, kamu tidak akan pernah merasakan kesepian atau ketidaknyamanan apa pun. Mereka akan melindungi dan menjaga perasaanmu, dan apa pun yang menurut mereka perlu dilindungi. Lahir selama musim panas, mereka adalah horoskop pertama dari tanda-tanda air. Jauh di bawah permukaan tampak sisi misterius yang bisa gelap dan berbahaya, sesuatu yang biasanya tidak kita kaitkan dengan sifat Cancer yang periang.
Ciri-ciri kepribadian ini jarang ditampilkan, tetapi kamu akan terkejut bahwa itu berasal dari Cancer yang manis. Berikut adalah beberapa Sisi Buruk Zodiak Cancer. Untuk itu simak ulasannya dibawah ini.

1. Cancer bisa menjadi manipulatif demi mendapatkan yang dia mau

Waspada! Inilah 5 Sisi Buruk Zodiak Cancer Sebagai Pasangan

Banyak orang yang nggak sadar, cancer bisa menjadi manipulatif, di mana dia akan membuat orang-orang di sekitarnya melakukan atau memberikan apa yang dia mau, salah satunya adalah dengan ngambek dan manja.

2. Orang yang pesimis

Waspada! Inilah 5 Sisi Buruk Zodiak Cancer Sebagai Pasangan

Cancer paling nggak bisa menghadapi kegagalan dan kehilangan karena mereka pesimis. Mereka membiarkan pikiran negatif dan kecemasan terus menghantui dalam dirinya dengan waktu yang sangat lama bahkan bisa lebih dari itu.

3. Sering curiga

Waspada! Inilah 5 Sisi Buruk Zodiak Cancer Sebagai Pasangan

Cancer sangat penuh curiga dengan segala hal yang dilakukan  pasangannya dimulai dari ke mana pasangannya pergi, bakal ketemu siapa saja, berapa lama, dan seterusnya. Kalau ada yang mencurigakan atau sesuatu yang nggak berhasil cancer tau, dia tidak segan-segan akan mencecar pasangannya dengan kirim chat atau telepon terus.

4. Manja yang berlebih

Waspada! Inilah 5 Sisi Buruk Zodiak Cancer Sebagai Pasangan

Cancer butuh diberi kasih sayang dan empati oleh pasangannya. Kalau nggak, siap-siap aja sisi buruknya keluar semua. Dia mau dimanja dan selalu diperhatikan karena merasa dia sudah memberikan itu. Dia menuntut balasan dan nggak akan menyerah membuntuti pasangannya sampai dia mendapatkan apa yang dimau.

5. Kelewat emosional

Waspada! Inilah 5 Sisi Buruk Zodiak Cancer Sebagai Pasangan

Berelemen air dan dikuasai fase Bulan, cancer jadi punya perubahan emosional yang nggak stabil. Kadang, cancer bisa super ceria, tapi dia juga tiba-tiba bisa menjadi  seperti orang paling putus asa tanpa ada harapan hidup. Dia memang dikenal pengertian, tapi dia juga sangat mengharapkan agar orang lain melakukan hal yang sama.

 

Zodiak Yang Sangat Kalem

Zodiak Yang Sangat Kalem

Rasa ingin tahu sebenarnya normal dan ada dalam diri setiap orang. Namun rasa ingin tahu yang tinggi atas urusan orang lain bisa jadi masalah. Rasa ingin tahu alias kepo dengan masalah orang lain bisa membuat diri kita ikut terlibat drama.
Dalam menyikapi drama kehidupan, setiap orang juga memberikan respons yang berbeda-beda. Ada yang menyikapinya dengan santai, namun ada pula yang tidak. Lima zodiak berikut ini dinilai paling kalem dan anti drama dari semuanya, mereka juga cenderung enggak suka ikut campur urusan orang lain. Nah pada kesempatan kali ini kami akan membahas seputar Zodiak Yang Sangat Kalem , untuk itu simaklah ulasannya dibawah ini.

1. Taurus

Pembawaannya Tenang & Anti Lasak, 5 Zodiak Ini Katanya Kalem Banget!

Sabar dan penyayang selalu dikaitkan sama zodiak berlambang banteng satu ini. Gak cuma itu, Taurus juga punya hati yang lembut. Jangan heran, kalau akhirnya orang berzodiak Taurus disebut-sebut sebagai pribadi yang kalem.

Ia sering kali dinobatkan sebagai pendengar yang baik oleh temannya. Ini dikarenakan Taurus mengerti kapan harus berbicara dan apa yang harus dibicarakan. Ketika sedang marah, Taurus gak akan menunjukkan emosi yang meledak-ledak.

2. Libra

Pembawaannya Tenang & Anti Lasak, 5 Zodiak Ini Katanya Kalem Banget!

Zodiak ini sudah lama dikenal sebagai orang yang santai. Saking santainya, ia sampai kebingungan untuk membuat keputusan. Karena itu, Libra dianggap memiliki kepribadian kalem. Sebagai pencinta kedamaian, ia anti sama drama kehidupan.

Ia sebisa mungkin bakal menghindari keributan yang melibatkan banyak orang. Jarang membuat masalah, juga menjadi salah satu karakteristik seorang Libra. Pasalnya, ia gak pernah melakukan hal yang macam-macam.

3. Virgo

Pembawaannya Tenang & Anti Lasak, 5 Zodiak Ini Katanya Kalem Banget!

Pola pikir Virgo yang logis dan analitis, membuatnya jarang bicara dan lebih banyak berpikir. Ketika gak diminta atau dibutuhkan, Virgo jarang menyuarakan pendapat. Ia memilih untuk mengamati keadaan sekitarnya. Hal ini otomatis mempengaruhi perilaku Virgo dalam kehidupan sehari-hari.

Jauh dari sifat impulsif, Virgo memiliki pembawaan yang cukup tenang. Tak terkecuali, ketika ia sedang menghadapi suatu masalah sekali pun. Ia percaya bahwa menjadi panik dan gelisah gak akan membantu menyelesaikan masalahnya.

4. Capricorn

Pembawaannya Tenang & Anti Lasak, 5 Zodiak Ini Katanya Kalem Banget!

Dari sekian banyak karakter positif yang dimiliki oleh Capricorn, rupanya kalem merupakan salah satunya. Dalam urusan karier atau prestasi, Capricorn memang tipe yang ambisius. Tapi itu bukan berarti ia sering berlaku seenaknya atau bicara tanpa berpikir.

Justru, Capricorn ingin selalu tampil dengan kesan orang yang berwibawa, tanpa perlu banyak bicara. Terlebih lagi di luar urusan pekerjaan, Capricorn benar-benar gak terlalu peduli pada sekitarnya, sehingga ia bakal jauh lebih kalem dan tenang.

5. Scorpio

Pembawaannya Tenang & Anti Lasak, 5 Zodiak Ini Katanya Kalem Banget!

Zodiak ini selalu disangkutpautkan dengan misteri dan sebagainya. Walau Scorpio lebih tertutup dibanding rekannya, itu gak lantas menjadikan dia orang yang anti sosial. Scorpio hanya membenci keadaan atau peristiwa yang didramatisir manusia.

Maka dari itu, tipe orang seperti Scorpio, lebih memilih untuk menyimak ketimbang membuang tenaganya untuk hal yang gak penting. Ia juga jarang banget menimpali amarah orang lain dengan amarahnya. Scorpio lebih suka diskusi dengan kepala dingin.

Zodiak Yang Gampang Cemas

Zodiak Yang Gampang Cemas

Menghadapi situasi yang serba tidak menentu seperti sekarang ini, bagaimana perasaan kamu? Apakah kamu santai saja dan menikmatinya? Atau sebaliknya? Kamu jadi gampang merasa stress, cemas, bahkan panik?

Kalau kamu merasa kesulitan untuk membuat pikiran kamu tenang dan cenderung merasa was-was dalam situasi yang tidak nyaman, bisa jadi itu karena faktor alami dalam dirimu, guys. Beberapa orang dengan zodiak tertentu, memang udah dari sononya gampang terkena panic attack, gugup, dan kecemasan berlebihan. Berikut merupakan beberapa Zodiak Yang Gampang Cemas . Simak Ulasannya dibawah ini.

1. Gemini

Gampang Banget Cemas, Ini 5 Zodiak yang Punya Banyak Kekhawatiran

Meski selalu tampak santai dan menikmati hidupnya, ternyata gemini menyimpan banyak kekhawatiran hidup yang jarang mereka ungkap. Saat gemini mulai merasa cemas, mereka jadi sering kesulitan untuk berpikir jernih. Kondisi ini jadi membuat mereka gugup dan ragu saat harus mengambil keputusan.

Padahal sebenarnya mereka sudah mempersiapkan segala sesuatu untuk mengantisipasi setiap kemungkinan. Pada akhirnya, keraguan dalam diri gemini ini membuat mereka harus terus meyakinkan diri bahwa semua akan baik-baik saja.

2. Virgo

Gampang Banget Cemas, Ini 5 Zodiak yang Punya Banyak Kekhawatiran

Mudah khawatir terhadap banyak hal rasanya sudah menjadi bagian dari hidup virgo. Sosoknya yang cenderung teliti dan selalu memerhatikan hal detail ini membuat virgo jadi terlalu berhati-hati saat bertindak. Sayangnya, sikap hati-hati virgo ini justru membuat mereka mudah cemas dan mengkhawatirkan banyak kemungkinan buruk.

Mereka juga jadi mudah khawatir sudah melakukan kesalahan yang luput dari perhatian mereka. Hal-hal semacam ini akan semakin membebani pikiran virgo. Dampak dari kecemasan yang dirasakan tersebut akhirnya membuat mereka mengalami gangguan tidur.

3. Pisces

Gampang Banget Cemas, Ini 5 Zodiak yang Punya Banyak Kekhawatiran

Dalam hidup memang wajar jika memiliki ketakutan terhadap sesuatu. Namun bagi pisces, rasa takut yang mereka rasakan ini akan semakin menciptakan kecemasan dalam diri mereka. Bukannya takut pada semua hal, pisces hanya takut pada hal-hal besar yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya.

Mereka memang tipe yang lebih suka berada di zona nyaman hingga sering merasa gugup saat harus menghadapi perubahan dalam hidup. Hal ini dipicu oleh karakter pisces yang cenderung perasa. Alhasil, mereka jadi mudah cemas terhadap segala hal baru di hadapannya.

4. Libra

Gampang Banget Cemas, Ini 5 Zodiak yang Punya Banyak Kekhawatiran

Libra yang berada di bawah naungan simbol keadilan dikenal sebagai sosok yang penuh dengan pertimbangan. Setiap keputusan selalu pikirkan baik-baik agar tidak meninggalkan kesan gegabah. Alhasil, mereka jadi membutuhkan waktu yang cukup lama untuk membuat keputusan. Bukan hanya karena alasan menghindari kecerobohan, libra sebenarnya juga sering merasa ragu-ragu.

Mereka khawatir jika keputusan yang diambil tidak akan membawa kebaikan dan justru merugikan orang lain. Sisi libra yang terlalu memikirkan banyak kemungkinan ini jadi membuat mereka membuang banyak waktu.

5. Cancer

Gampang Banget Cemas, Ini 5 Zodiak yang Punya Banyak Kekhawatiran

Dikenal sebagai sosok yang moody, emosi cancer memang sering berubah-ubah. Biasanya hal ini sering dipicu oleh kecemasan dan kekhawatiran dalam diri mereka sendiri. Dalam kondisi seperti ini, cancer jadi membutuhkan banyak dukungan dari orang-orang terdekat untuk memulihkan kepercayaan diri mereka.

Hal ini dikarenakan saat sedang cemas dan diliputi kekhawatiran, mereka jadi sering meremehkan diri sendiri. Padahal bukan karena benar-benar tidak mampu, cancer hanya sedang panik akibat rasa cemas yang tidak berdasar.

Zodiak Yang Suka Melanggar Peraturan

Zodiak Yang Suka Melanggar Peraturan

Aturan dibuat untuk dipatuhi agar segalanya berjalan dengan tertib. Tak sedikit aturan yang berada di sekitar kita yang bertujuan untuk mempermudah berbagai kegiatan dan mencegah sesuatu yang tidak diinginkan.Tapi tak semua orang dapat dengan mudahnya mematuhi aturan. Seperti orang-orang keras kepala atau menginginkan hidup bebas tanpa terpaku aturan, mereka biasanya suka melanggar aturan yang ada. Seperti berikut ini merupakan Zodiak Yang Suka Melanggar Peraturan.

1. Gemini

Anti Dikekang, 6 Zodiak Ini Konon Paling Suka Melanggar Aturan

Gemini sebenarnya tidak terlalu mempermasalahkan aturan yang ada. Namun jika ada peraturan yang cenderung memberatkan dan merugikan mereka, Gemini tidak akan menaatinya. Bahkan mereka akan terus melanggar sampai aturan tersebut ditiadakan.

Karena seringkali melanggar peraturan yang tidak sesuai menurutnya, Gemini selalu dianggap pemberontak. Padahal sebenarnya mereka bisa saja melaksanakan aturan yang berlaku jika memang sesuai.

2. Taurus

Anti Dikekang, 6 Zodiak Ini Konon Paling Suka Melanggar Aturan

Sama seperti Gemini, Taurus juga terkenal selalu melanggar aturan yang menurut mereka tidak sesuai. Taurus sendiri tidak suka dengan standar masyarakat yang semakin hari semakin tidak masuk akal. Taurus selalu berusaha menjadi dirinya sendiri. Jika dengan itu dia harus tidak mematuhi aturan maka ia pun dengan senang hati melakukannya.

3. Scorpio

Anti Dikekang, 6 Zodiak Ini Konon Paling Suka Melanggar Aturan

Dikenal sebagai pemikir dan memiliki emosi yang cukup tinggi, Scorpio memang mempunyai jiwa pemberontak. Jika masyarakat selalu mendorong mereka itu melakukan hal ini, maka Scorpio malah akan berbuat kebalikannya. Mereka tidak suka menyatu dengan standar masyarakat. Sehingga melanggar aturan sudah menjadi makanan sehari-hari Scorpio.

4. Libra

Anti Dikekang, 6 Zodiak Ini Konon Paling Suka Melanggar Aturan

Libra sebenarnya ingin sekali menarik perhatian banyak orang, karena Libra termasuk tipe attention seeker. Hal ini yang terkadang membuat mereka sering melanggar aturan yang berlaku. Tak lain dan tak bukan karena mereka memang ingin diperhatikan. Karena dengan melanggar aturan, mereka merasa seseorang akhirnya menyadari keberadaanya.

5. Sagitarius

Anti Dikekang, 6 Zodiak Ini Konon Paling Suka Melanggar Aturan

Tidak ada yang sangat membenci aturan dan standar masyarakat melebihi Sagitarius. Bagi mereka, aturan dibuat untuk dilanggar. Sedangkan standar masyarakat menjadi bahan tertawaan untuk mereka. Sagitarius lebih suka hidup dengan caranya sendiri. Aturan dan standar malah membuat mereka semakin memberontak.

6. Leo

Anti Dikekang, 6 Zodiak Ini Konon Paling Suka Melanggar Aturan

Leo terkadang muak dengan cara pandang masyarakat yang cenderung kuno. Sehingga mereka sering melanggar aturan yang terkesan tidak masuk akal. Mereka sendiri juga jarang berbaur dengan masyarakat apalagi tipe masyarakat yang menurut Leo kolot. Memiliki pemikiran modern membuat Leo menjadi pemberontak.

Zodiak Yang Sulit Beradaptasi

Zodiak Yang Sulit Beradaptasi

Orang yang sulit bergaul bisa disebabkan karena banyak faktor, bisa karena memang orang tersebut lebih suka menyendiri atau memiliki sifat yang menyebalkan membuat orang lain enggan berteman dengan mereka. Seperti berikut ini kami akan memberikan beberapa daftar Zodiak Yang Sulit Beradaptasi dibawah ini.

1. Taurus

Sulit Beradaptasi, 5 Zodiak Ini Gak Suka Suasana Baru

Taurus memiliki karakter keras kepala. Meskipun ia tahu bahwa ia gak bisa mengontrol perubahan, namun ia tetap tidak mau menghadapi perubahan. Ia akan berusaha sekuat tenaga untuk tetap berada dalam zona nyamannya.

Ketika zodiak berelemen tanah ini berhadapan dengan sesuatu yang tak bisa ia kontrol, ia akan merasa kebingungan. Karakternya yang ceroboh dan lamban pun membuatnya semakin sulit untuk beradaptasi.

2. Libra

Sulit Beradaptasi, 5 Zodiak Ini Gak Suka Suasana Baru

Sesungguhnya, Libra adalah zodiak yang cepat beradaptasi, namun ia gak menyukai perubahan. Sebagai zodiak yang senang perdamaian, perubahan yang rentan dengan konflik adalah tantangan untuk Libra.

Lucunya, ketika benar-benar menghadapi perubahan, Libra masih bisa memasang senyuman seolah-olah ia gak masalah dengan perubahan tersebut. Padahal, dalam hati ia sangat gelisah dan gak nyaman.

3. Virgo

Sulit Beradaptasi, 5 Zodiak Ini Gak Suka Suasana Baru

Virgo adalah zodiak yang cenderung introvert dan perfeksionis. Karakter ini membuatnya lebih nyaman dengan hal-hal yang praktis dan teratur. Selain itu ia juga cenderung sangat logis dan analitis.

Zodiak bersimbol anak perempuan ini menyukai rutinitas. Hal ini membuatnya gak suka perubahan. Apabila ia harus menghadapi perubahan, ia bakal melakukan segala cara untuk menghentikan perubahan tersebut.

4. Leo

Sulit Beradaptasi, 5 Zodiak Ini Gak Suka Suasana Baru

Sama seperti Libra, Leo sesungguhnya zodiak yang pintar beradaptasi. Sayangnya, sifatnya yang senang mengontrol membuatnya rapuh akan perubahan. Selain itu, sang raja singa ini juga keras kepala.

Dalam astrologi, Leo adalah lambang kenyamanan dan kesenangan. Dia gak bakal sanggup menghadapi perubahan yang merebut kenyamanan dan kesenangan hidupnya tersebut.

5. Capricorn

Sulit Beradaptasi, 5 Zodiak Ini Gak Suka Suasana Baru

Capricorn bisa dibilang zodiak yang paling menyukai regulasi, peraturan, dan hidup disiplin. Oleh karena itu, perubahan yang bisa menimbulkan kekacauan dan ambiguitas akan membuatnya frustasi.

Apabila benar-benar harus menghadapi perubahan, Capricorn bakal melakukan persiapan dari jauh hari agar ia tetap bisa hidup terstruktur. Pokoknya, kestabilan hidupnya gak boleh runtuh!