Tafsir Mimpi Tsunami

Tafsir Mimpi Tsunami

Tsunami adalah gelombang air besar yang diakibatkan oleh gangguan di dasar laut, seperti gempa bumi. Gangguan ini membentuk gelombang yang menyebar ke segala arah dengan kecepatan gelombang mencapai 600–900 km/jam. Awalnya gelombang tersebut memiliki amplitudo kecil (umumnya 30–60 cm) sehingga tidak terasa di laut lepas, tetapi amplitudonya membesar saat mendekati pantai. Saat mencapai pantai, tsunami kadang menghantam daratan berupa dinding air raksasa (terutama pada tsunami-tsunami besar), tetapi bentuk yang lebih umum adalah naiknya permukaan air secara tiba-tiba. Kenaikan permukaan air dapat mencapai 15–30 meter, menyebabkan banjir dengan kecepatan arus hingga 90 km/jam, menjangkau beberapa kilometer dari pantai, dan menyebabkan kerusakan dan korban jiwa yang besar. Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan anda beberapa informasi seputar Tafsir Mimpi Tsunami  :

Mimpi Melihat Tsunami Datang
Melihat tsunami di kehidupan nyata bisa jadi adalah pengalaman terbesar seumur hidup Anda. Apalagi jika Anda masih hidup saat ini. Itu adalah pengalaman yang bisa diceritakan pada anak cucu Anda nanti sebagai pengalaman tak terlupakan. Bagaimana kalau melihatnya lewat mimpi? Mungkin lebih baik melihat lewat mimpi dari pada di kehidupan nyata. Jika melihat tsunami melalui mimpi, sesuatu yang besar akan menimpa Anda dalam waktu dekat atau sebuah kejutan akan menghampiri baik itu dari teman atau siapapun itu. Jangan berpikir negatif dulu, bisa jadi ini adalah suatu hal besar yang diinginkan selama ini.
Mimpi Tsunami Akan Terjadi
Tadi dibahas tentang arti mimpi tsunami, bagaimana jika bermimpi tsunami baru akan terjadi? Ini pertanda bahwa Anda harus bersiap untuk menghadapi kemungkinan gagal dalam hidup. Ini baru kemungkinan saja, bisa jadi malah sesuatu yang besar itu adalah sebuah keberhasilan besar dalam hidup. Anda harus waspada terhadap apa yang akan terjadi nanti, entah itu sesuatu yang positif atau negatif.
Mimpi Melihat Gelombang Air Seperti Tsunami
Jika mimpi melihat gelombang air seperti tsunami, hal ini berhubungan dengan emosi Anda. Ini berarti emosi anda sedang mengalami pasang surut atau naik turun. Jadi, Anda harus bisa mengendalikan emosi dan perasaan agar hidup lebih harmonis dan tenteram. Entah itu lebih mendekatkan diri pada Maha Kuasa, memperbaiki hubungan dengan orang lain, sejenak melupakan kesibukan yang selama ini digeluti, atau dengan travelling agar dapat menikmati indahnya alam. Cara-cara di atas dapat membuat mood menjadi lebih baik.
 
Mimpi Melihat Air Tsunami Kotor dan Berlumpur
Jika Anda bermimpi dan dalam mimpi tersebut ada tsunami dengan airnya yang keruh, kotor, dan berlumpur, berarti hubungan Anda dengan orang lain sedang tidak baik. Hubungan yang tidak tenteram akan membuat hidup menjadi kehilangan keseimbangan. Maka, perbaikilah hubungan dengan orang lain, mungkin teman, saudara, rekan kerja, atau orang tua.
Image result for tsunami

IndoPrimbon