Tafsir Mimpi Pembunuhan

Tafsir Mimpi Pembunuhan

Tindakan pembunuhan adalah sebuah kejahatan serius, nah bagaimana jika hal ini terjadi di dalam mimpi dan kamu adalah seorang tersangkanya? Bukanlah ini termasuk ke dalam mimpi buruk yang mengerikan karena telah melakukan kejahatan kriminal?

Ada banyak mana yang tersirat dari mimpi membunuh orang ini berdasarkan alat yang digunakan untuk membunuh dan orang yang dibunuh. Namun mimpi tentang pembunuhan ini tidak melulu memiliki makna untuk si pemimpi. Bisa juga ini adalah perasaan yang muncul dari alam bawah sadar saat kamu tertidur.

Perasaan tersebut berkaitan dengan perasaan negatif yang tersimpan di dalam diri kamu. Bisa jadi itu perasaan yang kamu coba untuk mengubur dan mengabaikannya. Baiknya simak Tafsir Mimpi Pembunuhan berikut ini yang bisa kamu sesuaikan denngan pengalaman mimpimu.

1. Arti Mimpi Membunuh Orang Tidak Dikenal
Mimpi membunuh orang bisa ditafsirkan secara berbeda tergantung siapa yang kita bunuh. Untuk arti mimpi membunuh orang yang tidak dikenal, hal ini berarti Anda akan segera mencapai tujuan Anda. Namun, tujuan yang dimaksud hanya diketahui oleh Anda sendiri. Tujuan tersebut misalnya saja tentang jodoh, kesehatan, maupun rezeki.
Meski Anda akan merasakan takut yang luar biasa hingga jantung berdetak kencang setelah mengalami mimpi ini, maka Anda tidak perlu khawatir. Ucapkan kalimat istigfar dan kemudian membaca doa lagi sebelum tidur kembali. Hal ini juga sesuai dengan perintah Allah untuk meminta ampun atau beristigfar dalam QS. Al Baqarah ayat 2.
2. Arti Mimpi Membunuh Berdasarkan Jenis Kelamin
Penafsiran mimpi juga bisa diartikan berdasarkan jenis kelamin orang yang dibunuh. Jika Anda adalah seorang laki-laki yang sudah beristri, maka membunuh orang perempuan dapat ditafsirkan bahwa pasangan Anda akan semakin cinta kepada Anda.
Hal yang sama juga dapat diterapkan bagi Anda kaum wanita yang sudah bersuami, karena mimpi membunuh laki-laki bertanda bahwa suami akan semakin sayang terhadap Anda.
3. Arti Mimpi Membunuh Orang Dengan Pisau
Mimpi membunuh orang seperti yang telah ditafsirkan sebagian dalam paragraf sebelumnya juga dapat diartikan melalui jenis alat yang digunakan. Salah satunya adalah dengan pisau untuk membunuh. Jika Anda mengalami mimpi membunuh orang dengan cara menusuk pedang, Anda patut untuk bersyukur karena mimpi ini akan melambangkan kekuasaan.
 
4. Arti Mimpi Membunuh Orang Jahat
Walaupun membunuh orang adalah sebuah tindakan jahat, tetapi tafsirnya berbeda ketika yang dibunuh adalah orang jahat. Dikejar orang jahat adalah hal yang sangat ditakuti oleh banyak orang, oleh karena itu membunuh orang jahat adalah lambang dari kekuatan dalam diri yang telah mengalahkan ketakutan yang dirasakan.
Mimpi membunuh orang jahat dapat ditafsirkan bahwa Anda akan diberikan rezeki yang berlimpah. Tetapi, Anda tetap harus ingat pesan dari Allah bahwa Anda tidak boleh serakah.
5. Arti Mimpi Dibunuh Orang
Selain mengalami mimpi membunuh orang, seseorang juga bisa mengalami mimpi dibunuh orang. Berbeda dengan mimpi membunuh orang, mimpi dibunuh orang ditafsirkan bahwa Anda harus berhati-hati. Hal tersebut dilakukan untuk menjauhkan Anda dari perkara-perkara jahat yang mungkin akan datang.
Ada beberapa hadis yang meriwayatkan bahwa terdapat tiga macam mimpi yang datang kepada manusia. Mimpi yang pertama adalah mimpi sebagai kabar berita gembira bagi Allah. Mimpi yang kedua ialah datang dari setan. Mimpi yang terakhir adalah mimpi pertanda akibat dari angan-angan sendiri. Mimpi yang buruk seperti dibunuh orang termasuk dari permainan dari setan. Hal yang harus Anda lakukan ialah membaca membaca Surat Al Baqarah ayat 285-286 untuk melindungi Anda dari permainan setan.
 
6. Arti Mimpi Dikejar-kejar Orang Untuk Membunuh Anda
Arti mimpi dikejar-kejar oleh orang yang ingin membunuh kita pun memiliki arti tersendiri. Mimpi ini bisa ditafsirkan sebagai ancaman penyakit. Namun wallahu a’lam. Semua yang baik datangnya dari Allah dan mimpi yang buruk bisa ditafsirkan sebagai suatu tipu daya setan.
7. Mimpi membunuh orang berdasarkan alatnya
Selain berdasarkan jenis kelamin, arti mimpi membunuh orang juga bisa ditafsirkan atas dasar alat yang digunakan untuk melakukan hal tersebut dalam mimpi. Mimpi membunuh orang dengan pistol bermakna bahwa Anda akan dengan cepat meraih impian Anda, sementara mimpi membunuh orang dengan pedang atau pisau bermakna Anda butuh mengorbankan sesuatu untuk meraih hal yang lebih besar.
8. Mimpi dikejar orang yang ingin membunuh kita
Mimpi ini merupakan pertanda buruk. Dikejar-kejar oleh seseorang yang hendak membunuh kita dalam mimpi memiliki makna bahwa kita sedang dalam ancaman. Ancaman tersebut bisa berupa penyakit, tipu muslihat, atau guna-guna. Berusahalah agar tetap berhati-hati setelah mengalami mimpi tersebut.
9. Mimpi membunuh orang tua
Mimpi membunuh orang tua, secara umum memiliki arti bahwa kita akan dengan cepat memperoleh tambahan rezeki yang berkah. Arti mimpi membunuh orang tua ini hanya berlaku bila kita memang sedang tidak ada masalah dengan orang tua kita.  Jika sedang ada masalah, bisa saja mimpi tersebut adalah bawaan dari alam bawah sadar kita.
10. Mimpi membunuh orang yang tidak dikenal
Arti mimpi membunuh orang yang tidak dikenal adalah Anda akan segera mencapai tujuan Anda. Tujuan tersebut Anda sendirilah yang mengetahuinya. Tentunya bisa merupakan perkara jodoh, rezeki, atau perkara kesehatan.
11. Arti Mimpi Membunuh Seorang Perempuan.
Untuk kamu yang mengalami mimpi membunuh seorang perempuan itu artinya perempuan yang ada didalam mimpimu itu akan sangat baik dan selalu menolong kamu kita kamu mengalami sebuah masalah yang mungkin cukup sulit untuk kamu selesaikan.
12. Arti Mimpi Akan Dibunuh Oleh Orang Lain.
Apabila kalian mengalami mimpi akan dibunuh oleh orang lain sebaiknya kamu meningkatkan kewaspadaan di sekitar kamu, karena ini merupakan sebuah pertanda yang buruk yang bisa menimpa kamu kapan saja. Mimpi ini juga merupakan sebuah isyarat kalau kamu harus lebih berhati-hati didalam melakukan tindakan.
13. Arti Mimpi Membunuh Orang yang Tidak Dikenal.
Bagi kamu yang mungkin saja pernah mengalami mimpi membunuh seseorang yang tidak kamu kenal ini artinya kamu akan dihadapkan dengan sebuah masalah yang cukup sulit untuk kamu selesaikan. Masalah ini bisa saja muncul didalam keluarga kamu ataupun didalam pekerjaan yang sedang kamu jalani.
14. Arti Mimpi Dikejar Oleh Orang yang Ingin Membunuh Kamu.
Untuk kamu yang mengalami mimpi ini sebaiknya lebih berhati-hati, karena mimpi ini merupakan sebuah pertanda yang tidak baik. Karena menurut buku primbon jawa kuno, bagi orang yang mengalami mimpi ini akan mengalami sebuah ancaman yang berupa masalah kesehatan yang cukup parah.
 
15. Arti Mimpi Melihat Orang yang Ingin Membunuh Orang Lain.
Mimpi yang satu ini merupakan sebuah pertanda yang cukup baik, karena setiap masalah yang datang menghampiri kamu akan sangat mudah untuk kamu selesaikan. Masalah ini sangat berhubungan dengan masalah pekerjaan kamu.
Image result for Pembunuhan

IndoPrimbon