Susu Bumil Merek Paling Bagus

Susu Bumil Merek Paling Bagus

Cara menjaga kesehatan , kesehatan , makanan yang menyehatkan tubuh , makanan alami untuk kesehatan , Menjaga Kesehatan Tubuh Agar Kebal Penyakit , Makanan Baik untuk Kesehatan Mata , Manfaat Dan Khasiat Madu , Pengobatan Batu Empedu Secara Alami , Fakta Kesehatan Makanan Fermentasi , Makanan Penguat Daya Tahan Tubuh , Susu Bumil Merek Paling Bagus , Cara Mengatasi Vertigo , Khasiat Petai Untuk Kesehatan , Makanan Penyembuhan Kanker Paru Paru , Cara Menangani DBD Di Rumah

Susu Bumil Merek Paling Bagus

Mempunyai momongan merupakan suatu hal yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap orang tua. Namun, ada hal yang selalu menghantui para orang tua di saat masa-masa kehamilan, yakni terpenuhinya gizi calon ibu. Bahkan sejak mempersiapkan kehamilan hingga proses menyusui setelah bayi lahir. Calon ibu perlu memerhatikan asupan makanan demi mendukung pembentukan janin yang sehat. Pada tiga bulan pertama adalah masa perkembangan janin dalam pembentukan organ-organ penting. Salah satunya adalah asam folatkalsium dan protein. Asam folat dibutuhkan ibu hamil sebanyak 0,6 miligram per hari, bisa diperoleh dari hati, kacang-kacangan, telur, brokoli, dan aneka produk whole grain. Sedangkan kalsium dibutuhkan sekitar 1000 miligram per hari untuk menunjang pembentukan tulang rangka tubuh janin. Protein, untuk memperoleh asam amino bagi pembentukan otak janin, dapat diperoleh dari ikan, ayam, telur, kacang-kacangan, tahu, tempe dan juga susu. Nah berikut ini kami akan memberikan anda informasi seputar Susu Bumil Merek Paling Bagus , berikut ulasannya :

1. Prenagen mommy

Susu ibu hamil yang pertama yaitu prenagen mommy. Susu ini untuk ibu hamil yang tidak mengalami mual atau muntah, karena kandungan zat besi pada susu ini lebih tinggi. Selain itu, dalam susu ini mengandung DHA dan kolin yang tinggi untuk membantu tumbuh kembang otak janin. Lalu zat besi dan vitamin B12 untuk pembentukan sel darah merah. Inulin untuk meningkatkan konsumsi serat pangan harian. Kalsium untuk pertumbuhan tulang dan gigi. Dan juga asam folat untuk mencegah risiko cacat tabung saraf otak. Selain itu, susu ini memiliki variasi rasa yang cukup banyak. Sehingga ibu hamil bisa memilih rasa yang diinginkannya, seperti plain, vanili, cokelat, stroberi, moka, hingga kacang hijau juga tersedia.

2. Lactamil pregnasis

Susu ibu hamil lactamil untuk rendah gula dan lemak. Asupan nutrisi akan berdampak baik bagi kesehatan janin yang sedang berkembang. Selain itu, kandungan kalsium yang tinggi sangat membantu tumbuh kembang tulang belakang janin. Di dalam susu ini terdapat kandungan asam folat, vitamin D, zat besi, serta kslisum dalam kadar tinggi. Di samping itu, sumber protein dalam susu ini penting untuk mendukung pembentukan sel-sel baru dan hormone pada janin. Lactamil pregnasis hanya memiliki 4 varian rasa yaitu rasa vanila, cokelat, stoberi dan madu. Selain itu, lactamil juga menyediakan lactamil inisis sebagai susu untuk ibu hamil 1-3 bulan.

3. Anmum materna

Susu ibu hamil anmum memiliki varian untuk ibu yang mengalami morning sickness. Susu ini memiliki kandungan tinggi asam folat, DHA, kalsium, zat besi, dan inulin. Kandungan tersebut bermanfaat untuk kesehatan saluran pencernaan saat dalam masa kehamilan. Tidah hanya tinggi asam folat, namun susu ini juga mengandung asam sialat yang membantu pertumbuhan mental bayi. Susu ini memiliki 4 varian rasa yaitu rasa plain, vanili, cokelat, dan manga. Anmun merupakan merk susu ibu hamil trimester pertama yang sangat baik untuk dikonsumsi.

4. Frisomum gold

Susu ibu hamil yang bagus dan enak salah satunya adalah frisomum gold. Susu kaya nutrisi ini dapat membantu memenuhi kebutuhan gizi selama masa kehamilan, serta memberikan pondasi yang baik untuk perkembangan janin. Selain itu, susu ini memiliki nutrisi yang paling banyak dikelasnya. Diperkaya dengan kandungan protein, ALA/LA, nukleotida, prebiotik, kalsium, asam folat, dan zat besi. Susu ibu hamil ini dapat memenuhi kebutuhan nutrisi yang diperlukan calon ibu dan janinnya. Selain itu susu ini juga dapat diberikan kepada ibu menyusui, sehingga calon ibu tidak perlu repot untuk berganti susu.

5. Lovamil

Lovamil merupakan susu untuk ibu hamil 1 bulan. Walaupun memiliki harga yang terbilang paling rendah di kelasnya, lovamil tetap menyajikan kandungan gizi terbaik untuk ibu hamil. Diperkaya prebiotik inulin untuk menjaga kesehatan saluran pencernaan dan terdapat kalsium tinggi yang sangat membantu tumbuh kembang pembentukan tulang janin. Terdiri dari 3 varian rasa yaitu cokelat, vanili dan kacang hijau. Susu ibu hamil ini memiliki rasa yang tidak terlalu manis dan tidak membuat enek.

6. Bebemama

Susu ibu hamil bebemama mengandung asam folat, minyak ikan, kalsium, serat pangan sehingga gizi calon ibu beserta janinnya terjamin. Dengan rasa yang lebih ringan, menjadikan susu ibu hamil Bebemama baik dikonsumsi oleh ibu hamil yang mengalami morning sickness. Susu ibu hamil ini merupakan produk susu terbaru dari PT. Nutrilon yang dirilis tahun 2013. Harga susu ibu hamil ini cukup terjangkau anda bisa membelinya pada setiap pusat perbelanjaan.

7. SGM bunda presinutri

Dengan harga jauh di bawah rata-rata susu ibu hamil impor, SGM bunda presinutri tetap memberikan kandungan gizi yang baik. Mengandung kalsium, fosfor, asam folat, protein, zat besi, dan lain-lain. Susu ini juga terdiri beberapa varian rasa stroberi, coklat hingga jeruk sehingga memudahkan ibu memilih rasa yang disukai.

8. Frisian flag mama

Frisian flag mama mengandung sumber protein, serat pangan, kalsium, asam folat, dan zat besi. Selain itu, kandungan nutrisi lainnya untuk membantu memenuhi asupan nutrisi ibu dan janin selama masa kehamilan. Susu ini juga mengandung ALA/AA untuk menunjang pertumbuhan sel otak dan retina mata janin.

9. Enfamama A+

Enfamama A+ memiliki kandungan nutrisi yang baik dari asam folat, zat besi, kalsium, vitamin C, protein dan serat pangan. Kandungan tersebut membantu tumbuh kembang janin. Susu ini tidak perlu diseduh dengan air hangat, cukup dengan air suhu ruang saja dapat tercampur dengan baik. Sangat cocok untuk ibu hamil yang menginginkan susu ibu hamil yang bisa diminum dingin atau dengan es batu.

10. Nestle mom dan me

Nestle mom dan me adalah satu-satunya susu ibu hamil yang dilengkapi dengan probiotik bifidus BL. Kandungan probiotik ini yang membantu mempertahankan fungsi saluran cerna ibu hamil. Selain itu, susu ini mengandung vitamin, asam folat, zat besi, kolin, DHA, protein, kalsium yang sangat dibutuhkan janin.

11. Nutrima royal

Nutrima royal merupakan minuman khusu ibu hamil dengan kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan oleh ibu dan janin selama masa kehamilan. Dalam susu ini mengandung FOS dan GOS yang dikenal baik untuk menjaga saluran cerna dan daya tahan tubuh si kecil.

12. Lactona ibu

Diformulasikan dengan kandungan tinggi folat, kalsium, zat besi, vitamin, dan mineral menjadikan susu ini meminimalisir terjadinya kelainan otak pada anak. Selain itu, kandungan tersebut juga mendukung pembentukan hemoglobin, tulang, dan gigi yang kuat.

13. Sun ibu

Sun ibu merupakan produk yang dibuat untuk mendukung perkembangan dan mengantisipasi kekurangan berat badan bayi saat lahir. Selain DHA dan Coline yang baik untuk intelijensi susu ini juga diperkaya kandungan zat besi, asam folat, dan kalisum.

14. Prenagen Emesis

Prenagen mengeluarkan 2 produk susu untuk ibu hamil yaitu prenagen mommy dan prenagen Emesis. Bagi anda yang usia kehamilannya baru memasuki trimester pertama sebaiknya mengkonsumsi susu ini. Produk ini memiliki formula khusus agar tidak menambah rasa mual ibu hamil.

Jika saat ini anda sedang hamil, maka anda bisa banyak mengkonsumsi salah satu susu ibu hamil seperti yang sudah disebutkan. Dengan banyak mengkonsumsi susu anda bisa menjaga kesehatan tubuh serta menjaga perkembangan janin dengan baik. Namun, tidak semua jenis susu baik dikonsumsi oleh ibu hamil. Maka dari itu, para ibu hamil harus cerdas untuk menentukan jenis susu yang aman untuk dikonsumsi.

IndoPrimbon