Sisi Buruk Zodiak Cancer

Sisi Buruk Zodiak Cancer

Setiap orang pasti memiliki sifat kepribadian negatif yang mereka sembunyikan dari dunia, bahkan tanda-tanda zodiak yang paling baik. Sensual, intuitif, dan emosional adalah kepribadian yang dimiliki oleh Cancer. Selain itu, ia juga memiliki karakter yang berbelas kasih.
Sebagai teman, mereka selalu bersedia menawarkan saran dan telinga yang mendengarkan. Sebagai kekasih, mereka didedikasikan untuk semua keinginanmu dan dikhususkan untuk kebahagiaan Anda. Diperintah oleh Bulan dalam astrologi, zodiak Cancer sangat bersimpati kepada orang lain dan sering kali memiliki empati yang cukup besar.
Ketika Cancer ada di sekitarmu, kamu tidak akan pernah merasakan kesepian atau ketidaknyamanan apa pun. Mereka akan melindungi dan menjaga perasaanmu, dan apa pun yang menurut mereka perlu dilindungi. Lahir selama musim panas, mereka adalah horoskop pertama dari tanda-tanda air. Jauh di bawah permukaan tampak sisi misterius yang bisa gelap dan berbahaya, sesuatu yang biasanya tidak kita kaitkan dengan sifat Cancer yang periang.
Ciri-ciri kepribadian ini jarang ditampilkan, tetapi kamu akan terkejut bahwa itu berasal dari Cancer yang manis. Berikut adalah beberapa Sisi Buruk Zodiak Cancer. Untuk itu simak ulasannya dibawah ini.

1. Cancer bisa menjadi manipulatif demi mendapatkan yang dia mau

Waspada! Inilah 5 Sisi Buruk Zodiak Cancer Sebagai Pasangan

Banyak orang yang nggak sadar, cancer bisa menjadi manipulatif, di mana dia akan membuat orang-orang di sekitarnya melakukan atau memberikan apa yang dia mau, salah satunya adalah dengan ngambek dan manja.

2. Orang yang pesimis

Waspada! Inilah 5 Sisi Buruk Zodiak Cancer Sebagai Pasangan

Cancer paling nggak bisa menghadapi kegagalan dan kehilangan karena mereka pesimis. Mereka membiarkan pikiran negatif dan kecemasan terus menghantui dalam dirinya dengan waktu yang sangat lama bahkan bisa lebih dari itu.

3. Sering curiga

Waspada! Inilah 5 Sisi Buruk Zodiak Cancer Sebagai Pasangan

Cancer sangat penuh curiga dengan segala hal yang dilakukan  pasangannya dimulai dari ke mana pasangannya pergi, bakal ketemu siapa saja, berapa lama, dan seterusnya. Kalau ada yang mencurigakan atau sesuatu yang nggak berhasil cancer tau, dia tidak segan-segan akan mencecar pasangannya dengan kirim chat atau telepon terus.

4. Manja yang berlebih

Waspada! Inilah 5 Sisi Buruk Zodiak Cancer Sebagai Pasangan

Cancer butuh diberi kasih sayang dan empati oleh pasangannya. Kalau nggak, siap-siap aja sisi buruknya keluar semua. Dia mau dimanja dan selalu diperhatikan karena merasa dia sudah memberikan itu. Dia menuntut balasan dan nggak akan menyerah membuntuti pasangannya sampai dia mendapatkan apa yang dimau.

5. Kelewat emosional

Waspada! Inilah 5 Sisi Buruk Zodiak Cancer Sebagai Pasangan

Berelemen air dan dikuasai fase Bulan, cancer jadi punya perubahan emosional yang nggak stabil. Kadang, cancer bisa super ceria, tapi dia juga tiba-tiba bisa menjadi  seperti orang paling putus asa tanpa ada harapan hidup. Dia memang dikenal pengertian, tapi dia juga sangat mengharapkan agar orang lain melakukan hal yang sama.

 

IndoPrimbon