Sifat Pria Yang Membuat Wanita Merasa Spesial

Sifat Pria Yang Membuat Wanita Merasa Spesial

Cinta , fakta cinta , fakta pria , fakta wanita , sifat pria yang disukai wanita

Sifat Pria Yang Membuat Wanita Merasa Spesial

Wanita sangat tidak suka pria yang kasar , pemarah dan pengatur . Wanita juga sangat tidak suka pria yang over protektif , sheingga membuat wanita itu sendiri merasa dipenjara . Mereka hanya ingin diperlakukan baik dan tulus dari lubuk hati pasangannya. Pada topik kita kali ini kami akan memberikan informasi cinta seputar sifat pria yang dapat membuat seorang wanita merasa dirinya sangat spesial . Mau tau apa itu ? , cus langsung saja kiat simak informasi yang akan kami berikan berikut ini :

1. Memuji kecantikan & tidak membandingan dengan cewek lain

Tak ada perempuan di dunia ini yang diciptakan tidak cantik. Apapun lebih dan kurangnya mereka, perempuan akan merasa diperlakukan istimewa saat dipuji cantik. Tentu saja bukan pujian yang cenderung gombal bahkan hanya untuk menyenangkan hati wanitanya. Pujian yang dilakukan tentu diberikan dengan tulus. Sekalipun hal itu sangat sulit, atau ada kekurangan yang ingin kamu sampaikan. Sampaikanlah dengan baik. Jangan di depan banyak orang atau khalayak ramai. Beri tahu apa yang salah atau yang kurang. Jangan ragu memberinya saran agar bisa menjadi evaluasi. Begitupun sebagai wanita yang mendapat kritik dan saran. Sekalipun tak suka atau merasa bukan diri kita, jangan langsung menolak. Dengarkan lebih dulu, resapi apa yang mereka katakan. Ambil yang baik dan abaikan yang tak baik.

2. Melindungi baik fisik maupun batin dengan tulus

Sebagai seorang pasangan, kamu pasti akan selalu ingin melindungi perempuan yang kamu kasihi ini. Tak hanya pacar atau istrimu. Begitupun ibu, saudara perempuan, bahkan temanmu sekalipun. Sudah kewajibanmu untuk menjaga mereka. Baik fisik maupun batin mereka. Banyak yang menganggap bahwa emansipasi perempuan adalah memperlakukan perempuan sama seperti saat kamu memperlakukan teman laki-laki. Namun tetaplah ingat, mereka adalah perempuan yang ditakdirkan mendapat perlindungan dari seorang ksatria sepertimu. Jika banyak yang berkata, laki-laki baik tak akan tega menyakiti fisik bahkan batin seorang wanita. Rupanya, hal itu benar adanya. Bukan hanya saat menjadi kekasih. Kamu pun harus selalu tahu bagaimana cara berbicara bahkan menyampaikan emosi kepadanya. Sama sepertimu yang ingin selalu dihargai, perempuan pun membutuhkanmu sebagai pelindung dalam hidupnya. Tak perlu berkata manis, cukup hargai ia dengan menjaga yang ia miliki.

3. Tidak menyinggung prinsip hidup, justru semakin mendukung

Semakin berkembangnya zaman, maka prinsip seorang perempuan menjadi sangat kuat. Bukan hanya sebagai seorang perempuan karier atau ibu rumah tangga. Kini perempuan pun semakin tahu apa yang mereka inginkan dan kemana mereka harusnya melangkah.Meski terbilang tak mungkin sebagai seorang wanita, bukan berarti kita bisa menyinggung prinsip hidup mereka. Siapapun kita harus saling menjaga bahkan harus mendukung setiap prinsip yang baik. Sekalipun kita tidak setuju dengan apa yang mereka percayai atau mereka lakukan. Bukan berarti kita berhak menghakimi. Beri tahu yang salah dan sampaikan yang benar jangan memaksa, sebab bagaimana kita ingin dihargai, mereka pun ingin dihargai sebagai perempuan dengan prinsip di dalam hidupnya.

4. Tak membatasi ruang geraknya untuk berkembang

Ya, di zaman yang terus berkembang bahkan cenderung sangat dinamis. Kini perempuan sama seperti pria baik dari segi impian mereka membangun karier. Tentu saja mereka tak ingin dibatasi saat ingin menggapai impian. Sekalipun sulit, bukan hal yang tidak mungkin bagi mereka merintis karir impian. Sebagai seorang kekasih atau pasangan hidup, membatasi ruang gerak mereka tanpa memberi wadah untuk menyalurkan hobi atau passion. Tentu membuat mereka merasa tertekan. Stres bahkan depresi. Terlebih saat perempuan ini masih memiliki niat dan keinginan yang menggebu untuk menggapai impian. Tentu saja mendukung dengan memberi ruang gerak dan tak membatasi selagi masih di jalan yang baik akan mendukung mereka.

5. Tak sekadar cinta, tapi juga menuntut dalam kebaikan

Berkata cinta memang mudah. Meski baru sebagai kekasih, namun tidak jarang perempuan mendapatkan perlakuan yang tidak baik. Jika tidak mampu mengajarkan hal baik atau menuntut ke jalan yang lebih baik, setidaknya jangan menuntun mereka ke arah yang buruk dan membuat mereka semakin jauh dari kebaikan. Ya, meski bukan hal yang mudah. Sebagai seorang lelaki tentu memiliki tanggungjawab besar untuk melindungi dan menuntun perempuannya ke arah yang lebih baik.

6. Mengingat hari-hari istimewa, ucapan sederhana yang manis

Tahukah kamu, jika perempuan memiliki insting dan kepekaan yang luar biasa baik. Terlebih bagi moment tertentu yang ia rasa sangatlah istimewa. Terkadang perempuan tak membutuhkan hadiah mahal atau langka. Mereka hanya akan merasa istimewa saat kamu sebagai pasangan mengingat tanggal istimewa tersebut. Ya, berikan kejutan manis dan sederhana padanya. Datanglah saat ia sedang berulang tahun, ucapkan selamat saat ia berhasil menyelesaikan misi dan bahkan berikan hadiah sederhana saat kalian sedang merayakan hari jadi.

7. Berterima kasih karena telah mau berjuang bersama

Sebagai seorang kekasih atau pasangan hidup, jangan sekedar menuntut mereka ada menemani dan mau bersusah payah berdua. Perempuan yang kamu pilih adalah anak gadis yang direlakan kedua orang tuanya untuk hidup bersamamu. Bukan tak mau hidup dalam susah, namun akan sangat istimewa jika ia pun mendapatkan bahagiamu. Ucapkan terima kasih padanya, karena telah menemanimu selama ini. Telah mendukung dan tak jarang membuang waktunya untuk menghiburmu yang sedang terluka. Jangan hanya menuntut, ucapan terima kasih yang tulus membuatnya menjadi perempuan semakin istimewa.

IndoPrimbon