Rahasia Ekspresi Wajah Pria Saat Berbicara.

Rahasia Ekspresi Wajah Pria Saat Berbicara.

Rahasia Ekspresi Wajah Pria Saat Berbicara.

Rahasia Ekspresi Wajah Pria Saat Berbicara.

Rahasia Ekspresi Wajah Pria Saat Berbicara.

Ekspresi wajah atau mimik adalah hasil dari satu atau lebih gerakan atau posisi otot pada wajah. Ekspresi wajah merupakan salah satu bentuk komunikasi nonverbal, dan dapat menyampaikan keadaan emosi dari seseorang kepada orang yang mengamatinya. Ekspresi wajah merupakan salah satu cara penting dalam menyampaikan pesan sosial dalam kehidupan manusia, namun juga terjadi pada mamalia lain dan beberapa spesies hewan lainnya. Kali ini kami akan membahas tentang rahasia ekspresi wajah pria saat dia berbicara ataupun melakukan tingkah aneh , berikut adalah Rahasia Ekspresi Wajah Pria Saat Berbicara :

  1. Menyimpan Pikiran

Ekspresi yang pertama ini biasanya dapat dikenali dengan mudah melalui bibirnya, saat seorang pria sedang ingin menyampaikan sesuatu pada pasangannya (wanita), ia akan terlihat mengerutkan bibir atau mengerucutkannya secara berulang-ulang atau berkali-kali. Ekspersi atau gerakan mulut (bibir mengerucut) ini adalah bentuk verbal dari pirikannya karena ada sesuatu yang ingin disampaikan kepada seseorang. Otak mengirim pesan ke lidah dan bibir untuk membentuk gerakan seperti ini.
Umumnya pria lebih suka menahan ucapannya sebelum menyampaikan kepada orang lain, hal ini tentu berbeda dengan para wanita yang lebih suka ceplas-ceplos saat mempunyai unek-unek atau hal yang menganjal pikirannya. Bila anda adalah seorang wanita dan pria pasangan anda memiliki ekspersi seperti ini, ada baiknya anda memberi waktu kepada dia untuk menyampaikan apa yang ada di pikirannya.

  1. Jatuh Cinta

Jika anda sudah mempunyai pasangan, tentu tidak sulit untuk mengetahui apakah pasangan sobat benar-benar mencintai Anda atau hanya berpura-pura saja. Namun hal ini bisa kita lihat dengan jelas dengan memperhatikan bahasa wajahnya. Bila anda mendapat pasangan anda (pria) memandang kepada anda sambil menggelengkan kepala sedikit dan mengangkat bahunya pada waktu yang hampir bersamaan. Ini adalah pertanda bahwa dia sedang terhubung dengan anda. Salah seorang ahli mengungkapkan bahwa bila dalam suatu hubungan jangka panjang gerakan seperti diatas terjadi saat seorang pria berbicara kepada pasangannya, itu adalah pertanda bahwa dia sedang jatuh cinta. Ia sedang merasakan gelombang cinta yang terbentuk dari ekspresi tersebut. Ekspresi tersebut adalah terjadi tanpa disadari olehnya, yang merupakan cara menarik Anda supaya lebih dekat dengannya, sebab ia membutuhkan perhatian dan kasih sayang dari Anda.

  1. Menyembunyikan Rahasia

Dalam hubungan asmara, siapapun pasti tidak menginginkan pasangannya berbohong atau menyembunyikan sesuatu dari kita. Nah untuk mengetahui seorang pria sedang menyimpan suatu rahasia atau tidak bisa kita lihat dari ekspresi berikut ini. Bila pasangan anda ucapannya tiba-tiba terhenti ditengah jalan serta lidah bagian ujung menonjol dan bibirnya terkatup (hampir seperti saat dia menjulurkan lidahnya). Besar kemungkinan si doi sedang berusaha menutupi ucapannya. Ekspresi seperti ini adalah bentuk rasa cemas dia karena takut informasi yang disembunyikannya bocor dan terdengar oleh orang lain. Lalu apa yang sebaiknya dilakukan bila mendapati kekasih yang seperti ini? Ada baiknya sobat menyimpan jauh-jauh prasangka negatif, dan berusaha tenang, karena bisa saja rahasia yang sedang di simpannya sama sekali tidak ada kaitannya dengan sobat. Atau memang ada “surprise” yang sedang disiapkan olehnya untuk anda. Menyimpan rahasia dari pasangan memang sah-sah saja dan wajar dalam suatu hubungan, apalagi bila rahasia itu memang tidak perlu dibagikan kepada pasangannya. Karena takutnya akan menjadi beban pikiran pasangannya.

  1. Ragu-ragu

Ekspresi merasa ragu atau ragu-ragu biasanya di tunjukkan melalui beberapa gerakan mulut atau bibir yang bila diperhatikan secara seksama kita dapat mengenalinya dengan mudah. Jika suatu ketika anda sedang berbicara serius tentang hubungan sobat dengan pasangan (pria), dan mendapati kekasih anda menggulung bibirnya kedalam. Ada kemungkinan bahwa si doi sedang merasa ragu dengan kelanjutan hubungan anda dengannya. Ekspresi menggulung bibir kedalam merupakan indikasi bahwa ia sedang menghadapi pergolakan batin, Bentuk pertentangan sekecil apapun dapat memicu gerakan bibir seperti ini. Namun bukan berarti ini adalah pertanda bahwa dia tidak ingin melanjutkan hubungannya dengan Sobat. Ada baiknya sobat mencoba mencari tahu apa yang membebani hatinya, dengan berbicara empat mata dari hati ke hati, mungkin saja dia sedang menghadapi situasi yang berat.

 

Manakah tingkah laku yang di buat oleh pasangan atau lawan bicara anda ? Kami berharap informasi kami dapat membantu anda dalam segala hal , semoga anda puas dengan informasi – informasi yang kami sajikan kepada anda dan semoga bermanfaat.