Petunjuk Bahwa Kamu Dan Pasangan Itu Jodoh

Petunjuk Bahwa Kamu Dan Pasangan Itu Jodoh

Image result for cinta

Banyak orang berkata: I love you (Aku sayang kamu), akan tetapi, sesungguhnya dia Cuma berkata bahwa aku sayang rupa mu yang cantik jelita, aku sayang duit mu, kekayaan mu, serta yang sejenisnya. Apakah ini cinta? Sejumlah orang mengatakan, bahwa kisah percintaan antara Romeo dan Juliet merupakan bagian dari contoh dari cinta sejati (true love), apakah benar demikian? Cinta (love) secara bahasa adalah suka sekali dan senang sekali. Cinta secara istilah ialah rasa kasih sayang yang muncul dari lubuk hati yang terdalam untuk rela berkorban, tanpa mengharap imbalan apapun, dan dari siapapun kecuali imbalan yang datang dan di berkahi tuhan . Untuk itu kali ini kami akan membahas mengenai Apakah Kamu Dan Pasanganmu Itu Jodoh . Penasaran ? , langsung aja kalian simak beberapa petunjuk yang menunjukkan bahwa kamu dan dia itu jodoh :

1. Kamu tahu apa yang membuatmu kagum padanya

Meskipun kata orang-orang kamu tak akan pernah tahu alasanmu jatuh cinta, tapi kamu tahu hal apa yang membuatmu bangga dan kagum padanya. Misalnya, kedewasaannya atau ketegasannya. Kamu juga bangga dengan bakatnya bermain musik atau menjalankan bisnis.

2. Kalian bisa bekerja sama dengan baik

Sepasang kekasih itu harus menjadi rekan yang baik dan bisa saling melengkapi dalam menjalani hidup. Kalian mau saling membantu dan mendukung. Jika dia sedang mengemudi, maka kamu yang akan melihat peta untuk mencari jalan yang paling bebas macet dan terdekat. Atau dia tahu film-film apa saja yang bagus dan patut ditonton sementara kamu tahu tempat-tempat makan yang happening dan wajib dikunjungi. Kencan kalian jadi selalu berwarna, deh.

3. Kalian tak memusingkan penampilan

Meskipun kamu juga ingin tampil cantik untuknya, kamu tetap merasa nyaman kalau harus tampil tanpa makeup di hadapannya. Dia juga tetap merasa percaya diri bersamamu meskipun dia baru saja naik lima kilogram.

4. Kalian berhasil melewati tantangan dan masa-masa sulit

Kalian pernah mengalami masa-masa sulit di mana cinta kalian diuji. Misalnya hubungan jarak jauh atau kesibukan yang menjauhkan kalian. Namun, kalian berhasil melewatinya dan tetap setia dengan komitmen dan cinta kalian.

5. Banyak yang bilang kalian cocok bersama

Teman-teman kalian sepertinya sudah bisa melihat bahwa kalian ditakdirkan bersama. Meski kalian tak rajin updatedi media sosial dan mengumbar kemesraan, semua orang menilai kalian adalah pasangan yang serasi.

6. Kamu bisa menjadi dirimu sendiri

Lama-kelamaan kamu merasa nyaman menjadi dirimu sendiri dan membuka diri dengannya. Mulai dari masalah finansial hingga masalah keluarga, kamu ingin berbagi dengannya. Ia pun semakin dekat dan mau menceritakan rahasianya padamu. Mungkin di depan semua orang kamu adalah cewek tangguh yang tahan banting, tapi bersamanya kamu bisa menunjukkan sisimu yang rapuh dan penyayang.

7. Kamu selalu memikirkan bagaimana keputusanmu berdampak baginya

Kalau dengan mantan-mantanmu kamu biasanya egois, dengan pasanganmu sekarang begitu berbeda. Mulai dari hal kecil seperti jadwal kerjamu yang berubah hingga keputusan untuk mengambil studi lanjutan di luar negeri, kamu selalu memikirkan bagaimana hal tersebut memengaruhi hubungan kalian.

8. Kalian saling merindukan saat terpisah jarak

Saat kalian terpisah oleh jarak, rasanya sakit sekali waktu melihat pasangan lain bisa jalan berdua dan bermesraan. Sementara itu kamu hanya bisa gigit jari membayangkan sosok dan dekapan pacarmu di negeri seberang.

9. Kalian sama-sama menyukai keluarga satu sama lain

Kamu dan pasangan sudah mengenal keluarga satu sama lain dan merasa cocok dengan mereka. Kamu bisa bergaul dengan baik dengan kakak atau adik pasanganmu, dan orang tuanya pun menyukaimu. Duh, tanda ini sudah kurang jelas apa lagi, sih?

10. Kalian punya tujuan jangka panjang yang sejalan

Meski tak benar-benar sama, tujuan kalian dalam hidup berada di jalur yang sama sehingga kalian bisa berjalan berdampingan meraihnya. Kalian pun punya prinsip yang serupa atau sama dalam menjalani hidup.

IndoPrimbon