Penyebab Selingkuh Sering Ketahuan

Penyebab Selingkuh Sering Ketahuan

Cara memikat hati pria , cara agar pria menyukai kita , cara memikat hati pria melalui tatapan , memikat hati pria melalui tatapan , pemikat pria , jodoh baik untuk golongan darah AB , Jodoh golongan darah AB , apakah si pria mencintaimu ? , apakah si wanita tersebut mencintaimu ? , apaka dia jodoh terbaikmu ? , Cara Mengetahui Apakah Dia Jodoh Terbaikmu , tanda – tanda dia bukan pasangan yang baik , Tipe Pria Yang Dapat Membuatmu Menderita , pria yang tidak pantas untukmu , tanda – tanda seseorang yang siap menikah , seseorang yang siap akan pernikahan , kualitas seorang wanita yang disukai oleh pria , tanda kamu berpacaran dengan pria yang kekanak – kanakan , minuman yang tidak boleh dipesan saat kencan pertama , cara agar pria merindukanmu setiap saat , manfaat jatuh cinta untuk kesehatan , tanda – tanda kamu harus tinggalkan pasangan anda , mitos enteng jodoh di berbagai belahan negara , tanda pria yang cintanya tulus , tips tetap romantis setelah menikah , tanda – tanda pria itu sangat menyayangimu , alasan wanita masih jomblo sampai sekarang , cara mengatasi kecemburuan , kualitas yang ingin ditemukan di pasangannya , hal yang membuat seseorang jatuh cinta padamu , hal yang harus dilakukan supaya hubunganmu langgeng , rahasia pacar yang tidak boleh disebarkan , sifat yang bikin pria tergila – gila padamu , cara agar mendapatkan hati pria idaman , bukti mantan menyesal karena putus denganmu , penyebab selingkuh sering ketahuan

Penyebab Selingkuh Sering Ketahuan

Selingkuh adalah istilah yang umum digunakan terkait perbuatan atau aktivitas yang tidak jujur dan menyeleweng terhadap pasangannya, baik pacar atau suami isteri. Istilah ini umumnya digunakan sebagai sesuatu yang melanggar kesepakatan atas kesetiaan hubungan seseorang. Motvasinya adalah untuk mendapatkan keuntungan yang tidak adil dalam situasi kompetitif. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi seputar Penyebab Selingkuh Sering Ketahuan , yuk langsung saja kita simak ke intinya :

1. Pesan teks di ponsel Sekitar 39 persen orang ketahuan selingkuh ketika pasangannya membuka pesan teks di ponsel. Seseorang yang selingkuh biasanya akan lebih sibuk dengan ponselnya, terutama mengirim pesan teks mencurigakan. Gelagat aneh inilah yang sering membuat orang ketahuan.

2. Email Bukan hanya pesan teks yang mencurigakan, email juga menjadi media bertukar pesan yang ternyata menjadi penyebab selingkuh terungkap. Sebanyak 1 dari 5 orang yang tertangkap basah oleh pasangan selingkuh lewat surat elektronik (surel). Karena selain pesan teks, pasangan biasanya akan mengecek riwayat telepon dan email.

3. Perkataan Bohong Kebohongan yang disembunyikan pada akhirnya akan terungkap. Sekitar 22 persen seseorang ketahuan selingkuh ketika mulai berbohong. Ketika satu perkataan tidak cocok dengan perkataan lainnya, orang pasti akan curiga.

4. Tertangkap basah Ini adalah cara paling meyakinkan, yaitu ketika ia bertemu dengan selingkuhannya di luar. Sekitar 14 persen peselingkuh tertangkap basah oleh pasangan saat bermesraan dengan orang lain.

5. Diberi tahu orang sekitar Entah itu teman atau kenalan, ada kalahnya informasi datang dari pihak lain. Mau tak mau pasangan akan melakukan kroscek tentang kebenaran selingkuh ini. Hasil survei menyatakan sekitar lima persen orang tahu bila pasangannya selingkuh lewat informasi teman.

6. Pasangan sering membatalkan janji secara mendadak tanpa alasan jelas. Mungkin untuk janji yang tidak begitu penting. Atau mungkin dirinya mencari alasan yang bukan sebenarnya. Untuk tahu masalah ini, ada baiknya mencari tahu dilain waktu tentang alasan yang dia sampaikan pada Anda.

7. Pasangan tiba-tiba punya kegiatan baru dan Anda tidak dibuat tahu oleh dirinya. Dia menyembunyikan hal itu atau terkesan menutupi. Saat Anda menunjukan seolah tertarik, dia menceritakan hanya beberapa bagian saja.

8. Pasangan sering mencari kesalahan Anda. Mencari dan menyalahkan untuk membuat dirinya bisa menghindari Anda dalam waktu tertentu. Bahkan seolah dirinya tidak ingin segera menyelesaikan hal itu. Dia lebih memilih untuk menghindar dengan tujuan menemui selingkuhannya.

9. Pasangan mulai lupa hal-hal kecil dari Anda. Dia tidak begitu memperhatikan hal kecil yang selama ini ada pada Anda. Untuk ini, madjongke.com yidak bisa memberikan panjang lebar. Sebab semuanya tergantung dari keadaan diri Anda sendiri.

 

Itulah beberapa informasi yang telah kami dapatkan untuk anda , Semoga informasi yang kami berikan dapat mudah dimengerti dan semoga informasi yang kami berikan dapat membantu anda dalam segala hal . Semoga Bermanfaat.

IndoPrimbon