Mitos Rumah Pondok Indah

Mitos Rumah Pondok Indah

Pamali , pamali di indonesia , pamali yang pantang dilakukan perempuan , pamali yang pantang dilakukan oleh pria , Pamali Yang Sangat Pantang Di Indonesia , Pamali Ibu Hamil , Mitos Rumah Tusuk Sate , Mitos Wanita Saat Haid , Mitos Tol Cipularang KM 97 , Pamali Keramas Pada Malam Hari , Mitos Rumah Pondok Indah

Mitos Rumah Pondok Indah

Kawasan Pondok Indah di Jakarta selama ini dikenal sebagai kawasan elit, hampir semua kalangan atas di Ibu Kota tinggal di kawasan ini. Namun salah satu rumah di Pondok Indah yang terletak di jalan Metro Pondok Indah terkenal dengan keangkerannya. Ada banyak kisah mengerikan yang beredar luas di seluruh masyarakat dan salah satu kisah horor yang sangat melegenda adalah isu hilangnya salah seorang pedagang nasi goring keliling tepat di depan rumah hantu tersebut. Dari berbagai kisah konon kala itu si pedagang hendak mengantarkan pesanannya di dalam rumah yang terkenal berhantu ini, tapi malang konon sampai saat ini si pedagang tidak pernah kembali keluar. Berikut adalah Misteri Mitos Rumah Pondok Indah :

1. Misteri Hantu Bapak-bapak

Konon keluarga pemilik rumah ini tewas, isi penghuninya ada tujuh orang itu sudah termasuk juga dengan anak serta pembantunya. Kabarnya ini terjadi akibat perampokan bermotif persaingan bisnis. Setelah kejadian itu terjadi, banyak orang yang lewat kerap melihat jelmaan hantu seperti hantu bapak-bapak. Penjual gulai dan soto bernama Bapak Nurdin berumur 32 tahun juga pernah melihat hantu yang menyerupai bapak-bapak hilir mudik di halaman depan rumah itu.

2. Misteri Hilangnya Pedagang Nasi Goreng Keliling di Rumah Pondok Indah

Adanya berita pada sekitar akhir september tahun 2002 kemarin kedengaranya ada seorang pedangang nasi goreng keliling pake gerobag hilang tidak pernah kembali keluar. Hal itu terjadi setelah mengantarkan pesanan yang dipesan oleh seorang perempuan ke dalam rumah tersebut. Konon apabila ada orang yg memasuki rumah angker itu maka sudah dipastikan tidak akan bisa pulang lagi. Mengerikan sekali bukan.

3. Misteri Adanya Hantu Perempuan Keluar dari Rumah Pondok Indah

Rumah pondok indah itu sangat angker, apabila ada yang masuk untuk menempatinya akan dihantui terus menerus sampai tidak betah berada disana. Konon disana merupakan tempat berkumpulnya para setan yangg menyeramkan, seringnya ada hantu perempuan mirip kuntil anak keluar dari rumah itu.

4. Misteri Tanah di Rumah Pondok Indah Terbelah dan Muncul Ular yang Sangat Besar

Kabarnya pada pukul 03.00 WIB ada seseorang yang melihat tanah di rumah pondok indah itu terbelah. Setelah itu muncul ular yang sangat besar mengitari badan pedagang nasi goreng kelilinng, dan membawanya masuk ke dalam tanah. Kemudian tanah itu rapat seperti semula.

5. Misteri Arwah Ganas di Depan Rumah Pondok Indah

Seorang satpam bernama soeparto rumah pondok indah berujar “Salah seorang temannya sedang membonceng istrinya mau pulang pada pukul 24.00 WIB, pada melewati rumah itu, istrinya raib alias hilang setelah menengok kebelakang, disadarinya setelah jalan cukup jauh, setelah itu temannya balik lagi ke lokasi, sesampainya disana istrinya sudah tidak sadarkan diri berada di depan pintu gerbang rumah itu.”

6. Jelmaan Hantu di Rumah Pondok Indah yang Sangat Misterius

Konon ada dua orang pengendara mobil tiba-tiba mogok di sekitar rumah angker itu. Orang tersebut kebingungan mau minta bantuan kepada siapa, tiba-tiba dari rumah pondok indah keluar hantu yang menjelma manusia datang menolongnya serta mencoba memperbaiki mobil itu. Hari Berikutnya kedua orang tersebut baru sadar bahwa rumah itu tidak ada penghuninya alias angker.

Sungguh seram sekali sih rumah ini. Apalagi masih ada beberapa keseraman lainnya mengenai rumah ini, seperti:

7. Misteri Anak Kecil Main Basket di Halaman Parkiran Rumah Pondok Indah pada Waktu Menjelang Subuh atau Sehabis Mahgrib

8. Terdengar Suara Aneh di Sekitar Rumah Pondok Indah

9. Misteri Polisi Jadi-jadian Menyetop Taksi di Depan Rumah Pondok Indah

10. Adanya Lemparan Batu Ghaib di Depan Rumah Pondok Indah

11. Munculnya Wanita Misterius Menyetop Kendaraan pada Tengah Malam di Sekitar Rumah Pondok Indah

IndoPrimbon