Mitos – Mitos Enteng Jodoh

Mitos – Mitos Enteng Jodoh

Cara memikat hati pria , cara agar pria menyukai kita , cara memikat hati pria melalui tatapan , memikat hati pria melalui tatapan , pemikat pria , jodoh baik untuk golongan darah AB , Jodoh golongan darah AB , apakah si pria mencintaimu ? , apakah si wanita tersebut mencintaimu ? , apaka dia jodoh terbaikmu ? , Cara Mengetahui Apakah Dia Jodoh Terbaikmu , tanda – tanda dia bukan pasangan yang baik , Tipe Pria Yang Dapat Membuatmu Menderita , pria yang tidak pantas untukmu , tanda – tanda seseorang yang siap menikah , seseorang yang siap akan pernikahan , kualitas seorang wanita yang disukai oleh pria , tanda kamu berpacaran dengan pria yang kekanak – kanakan , minuman yang tidak boleh dipesan saat kencan pertama , cara agar pria merindukanmu setiap saat , manfaat jatuh cinta untuk kesehatan , tanda – tanda kamu harus tinggalkan pasangan anda , mitos enteng jodoh di berbagai belahan negara

Mitos – Mitos Enteng Jodoh

Jodoh Adalah bagian dari takdir. Takdir yakni ketentuan Allah yang sudah ditetapkan semasa manusia masih berada didalam rahim, seperti halnya rezeki dan maut. Jodoh kita sudah ditakdirkan oleh Allah, dan ia tidak akan kemana-mana. Tetapi jodoh tidak akan datang kalo tidak dicari. Sama halnya dengan rezeki. Rezeki tidak akan kita dapatkan kalo tidak berusaha. Nah berikut ini kami akan membahas , Mitos – Mitos Enteng Jodoh Di Berbagai Belahan Negara , so bagi anda yang penasaran , yuk langsung saja simak beberapa informasi yan akan kami berikan berikut ini :

Jauhi Sapu Agar Enteng Jodoh
Mitos pertama agar enteng jodoh datang dari Haiti. Mitos ini sendiri sangatlah unik karena agar seseorang enteng jodoh, ia harus menjauhi sapu. Jika di Indonesia setiap gadis harus bisa menyapu dengan bersih, di Haiti sapu perlu dijauhi oleh para gadis agar ia enteng jodoh. Di Haiti, kamu yang bersentuhan dengan ijuk sapu dipercaya akan sulit menemukan atau mendapatkan kekasih impiannya.

Menaruh Koin di Sepatu Pengantin Wanita

Bagi orang tua di Swedia yang ingin anaknya sukses dalam membina rumah tangga bersama pasangan, mereka harus mau menaruh koin di kaki atau sepatu pengantin wanita. Untuk ayah disarankan menaruh koin perak di kaki kiri pengantin sementara untuk ibu disarankan menaruh koin emas di kaki sebelah kanan pengantin.

Makan Makanan Asin
Para ahli kesehatan melarang kita makan makanan yang terlalu asin karena ini bisa mengganggu masalah kesehatan. Tapi di Armenia, makan makanan asin dipercaya bisa membuat kita enteng jodoh. Makan makanan asin terutama kue asin di Armenia dipercaya bisa membuat wanita yang ingin segera menikah segera dipertemukan dengan belahan jiwanya.

Duduk di Antara Dua Pasangan
Di Taiwan, duduk di antara atau di tengah-tengah pasangan dipercaya bisa membuat seseorang enteng jodoh.

 

Itulah beberapa Mitos Enteng Jodoh yang kami dapatkan dari berbagai belahan dunia . Seoga informasi yang kami berikan dapat memberikan segudang manfaat dan dapat membantu anda dalam segala hal.

IndoPrimbon