Manfaat Daun Kelor Untuk Kecantikan

Manfaat Daun Kelor Untuk Kecantikan

pastikan lingkungan yang anda tinggal bersih dan aman dari penyakit apapun, penggunaan softlens yang aman, penyebab bayi susah buang air besar, penyebab kerusakan hati, penyebab maag, pertolongan pertama saat keracunan makanan, resep – resep minuman untuk perokok aktif, resep masker, resep masker gampang, step 1 ketika keracunan makanan, telat datang bulan, tidak mengkonsumsi sembarangan, tips memutihkan kulit, tips memutihkan kulit ketiak secara alami, tips memutihkan selangkangan, tips memutihkankulit ketiak, tips menebalkan bulu mata, tips merawat luka ceasar agar cepat kering , makanan yang menjaga janin agar tetap sehat dan kuat , tips kecantikan meghan markle , jenis – jenis pelembab kulit yang dapat mencerahkan kulit , makanan penunjang nafsu makan saat hamil , alasan mengapa sering digigit nyamuk , jamu untuk sakit batuk , manfaat gula kelapa untuk kesehatan , cara mengatasi sembelit , makanan yang tinggi akan kalsium , makanan yang mengandung kalsium , cara mengatasi bau mulut , minuman yang menyebabkan bau mulut , efek minum air putih terlalu banyak , makanan yang pantang dikonsumsi saat sarapan , jamu alami pengecil perut , obat herbal sakit pinggang , resep jamu penggemuk badan , jambu penambah nafu makan anak dan orang dewasa , ramauan penambah darah , manfaat daun sirih untuk kewanitaan , manfaat daun salam , khasiat daun salam , manfaat cokelat untuk tubuh manusia , manfaat kemangi untuk pria dan wanita , tanda – tanda kehamilan yang harus anda ketahui , resiko terkena kanker kulit , diet tanpa rasa lapar , gejala – gejala keguguran , cara mengetahui posisi janin , cara alami menghilangkan kantung mata , manfaat memakan daging ayam setiap hari , penyebab bibir menghitam , manfaat daun kelor untuk kecantikan

Manfaat Daun Kelor Untuk Kecantikan

Pernahkah Anda mengonsumsi daun kelor? Tumbuhan dari suku Moringaceae ini sejak dulu menjadi primadona untuk santapan sayur di rumah. Tumbuhan ini memiliki ketinggian pohon 711 meter. Daun kelor berbentuk bulat telur dengan ukuran kecil-kecil bersusun majemuk dalam satu tangkai. Namun kini daun kelor seperti terlupakan seiring banyaknya ragam makanan. Padahal, daun kelor mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan. Bukan hanya kesehatan ternyata Daun Kelor Bermanfaat Untuk Kecantikan , untuk itu bagi anda yang penasaran , yuk langsung saja kita simak ke penjelasannya :

1. Memperlambat penuaan
Minyak kelor dan daun kelor bisa digunakan untuk masker wajah karena bisa mencegah kerutan di wajah serta melawan kerusakan kulit karena radikal bebas. Daun kelor bisa mengencangkan kulit dan membuat wajah awet muda.

2. Melembabkan bibir
Sering punya masalah kulit bibir kering dan pecah-pecah? Minyak daun kelor atau menggunakan daun kelor sebagai exfoliator bisa membuat bibir halus dan lembap alami. Cukup haluskan daun secukupnya dan jadikan masker bibir.

3. Mencerahkan kulit
Rajin memakai masker daun kelor ternyata juga bisa mencerahkan kulit secara alami. Masker daun kelor juga membantu mencerahkan dan mengikis bintik-bintik hitam serta bekas jerawat.

4. Melawan jerawat
Jerawat yang membandel dan meradang bisa disembuhkan dengan masker daun kelor. Kandungannya yang dingin bisa mengurangi efek peradangan sehingga cepat kempis dan sembuh.

5. Mengeluarkan racun dalam tubuh
Rajin makan sayur daun kelor bisa membantu membersihkan racun di dalam tubuh. Efek detoksnya bisa mencegah munculnya jerawat dan masalah darah kotor lainnya. Mengonsumsi biji kelor juga bisa membersihkan darah.

6. Mengecilkan pori-pori
Pori-pori bisa membesar karena pengaruh paparan sinar matahari, bekas jerawat dan lain sebagainya. Agar wajah bersih, oles masker daun kelor untuk mengecilkan pori-pori sehingga tidak menjadi tempat menumpuknya kotoran dan komedo, bahkan jadi tempat tumbuhnya jerawat.

 

Itulah Beberapa Manfaat Daun Kelor Untuk Kecantikan . Semoga informasi yang kami berikan dapat membantu anda dalam segala hal dan semoga informasi yang kami berikan dapat mudah dimengerti . Semoga Bermanfaat.

 

IndoPrimbon