Makanan Yang Dapat Membuat Gemuk Dengan Cepat

Makanan Yang Dapat Membuat Gemuk Dengan Cepat

pastikan lingkungan yang anda tinggal bersih dan aman dari penyakit apapun, penggunaan softlens yang aman, penyebab bayi susah buang air besar, penyebab kerusakan hati, penyebab maag, pertolongan pertama saat keracunan makanan, resep – resep minuman untuk perokok aktif, resep masker, resep masker gampang, step 1 ketika keracunan makanan, telat datang bulan, tidak mengkonsumsi sembarangan, tips memutihkan kulit, tips memutihkan kulit ketiak secara alami, tips memutihkan selangkangan, tips memutihkankulit ketiak, tips menebalkan bulu mata, tips merawat luka ceasar agar cepat kering , makanan yang menjaga janin agar tetap sehat dan kuat , tips kecantikan meghan markle , jenis – jenis pelembab kulit yang dapat mencerahkan kulit , makanan penunjang nafsu makan saat hamil , alasan mengapa sering digigit nyamuk , jamu untuk sakit batuk , manfaat gula kelapa untuk kesehatan , cara mengatasi sembelit , makanan yang tinggi akan kalsium , makanan yang mengandung kalsium , cara mengatasi bau mulut , minuman yang menyebabkan bau mulut , efek minum air putih terlalu banyak , makanan yang pantang dikonsumsi saat sarapan , jamu alami pengecil perut , obat herbal sakit pinggang , resep jamu penggemuk badan , jambu penambah nafu makan anak dan orang dewasa , ramauan penambah darah , manfaat daun sirih untuk kewanitaan , manfaat daun salam , khasiat daun salam , manfaat cokelat untuk tubuh manusia , manfaat kemangi untuk pria dan wanita , tanda – tanda kehamilan yang harus anda ketahui , resiko terkena kanker kulit , diet tanpa rasa lapar , gejala – gejala keguguran , cara mengetahui posisi janin , cara alami menghilangkan kantung mata , manfaat memakan daging ayam setiap hari , penyebab bibir menghitam , manfaat daun kelor untuk kecantikan , cara merawat pankreas , makanan yang menghilangkan kerutan dimata , makanan sehat untuk paru – paru perokok , cara merawat kulit jerawat agar tidak membekas , bahaya memakan mie instan , makanan yang dapat membuat gemuk dengan sangat cepat

Makanan Yang Dapat Membuat Gemuk Dengan Cepat

Jika dikalangan wanita , wanita sangat membenci yang namanya gemuk atau gendut , tetapi itu tidak berpengaruh pada wanita yang underweight . Pada kesempatan kali ini kami akan membahas Makanan Yang Dapat Membuat Gemuk Dengan Super Cepat . Nah bagi anda yang takut gemuk maka hindari makan yang akan tertera di bawah , nah jika anda yang underweight ingin gemuk , cus langsung saja belanja makanan yang tertera di bawah ini :

Nugget Ayam

Nugget termasuk makanan yang banyak dikonsumsi karena kepraktisannya. Biasanya anak-anak sangat menyukai nugget ayam ini. Tetapi siapa sangka kalau nugget ayam ini akan menjadi masalah, karena dapat membuat gemuk. Ternyata 50% kandungan yang terdapat pada nugget ayam adalah lemak dan mengandung lebih banyak karbonhidrat dari pada protein. Selain itu cara penyajiannya yang harus digoreng terlebih dahulu, membuat nugget ayam ini semakin banyak mengandung lemak.

2. Burger

Burger merupakan salah satu junkfood yang tidak sehat dan dapat membuat badan menjadi gemuk. Bahaya makanan cepat sajiyang terdapat pada burger terutama, pada kandungan garam yang tinggi dan lemak jenuh.

3. Minuman Soda

Memang banyak yang sudah mengetahui bahwa minuman bersoda tidak baik untuk kesehatan. Bahaya minuman bersoda terletak pada kandungan gulanya yang tinggi dan merupakan faktor mengapa minuman bersoda dapat membuat badan menjadi gemuk. Selain itu, minuman bersoda dapat menyebabkan obesitas.

4. Kentang goreng

Kentang goreng adalah makanan yang harus dihindari bagi yang ingin menurunkan berat badan. Kandungan kentang goreng, tidak jauh berbeda dengan apa yang ada pada burger. Kentang goreng mengandung garam dan lemak jenuh dalam jumlah yang tidak sedikit.

5. Ice cream

Ice cream sangat disukai oleh banyak orang, mulai dari anak-anak hingga orang tua. Ice cream merupakan produk makanan yang berasal dari olahan susu. Tetapi siapa sangka makanan olahan dari susu ini ternyata dapat membuat badan menjadi gemuk. Kandungan gula dan lemak yang terkandung dalam ice cream ternyata dapat membuat berat badan meningkat.

6. Gorengan

Jajanan gorengan merupakan makanan yang tidak baik dikonsumsi, namun masih banyak yang mengkonsumsi. Bahaya mengkonsumsi gorengan yang banyak dijajakan ini, terletak pada minyak goreng yang digunakan berkali-kali. Minyak yang sudah dipakai berkali-kali biasanya mengandung lemak berbahaya dan lemak tersebut akan terserap ke dalam gorengan.

7. Kuah daging

Kuah dari rebusan daging memang dapat digunakan sebagai penyedap. Kuah daging ini memiliki rasa yang gurih. Tetapi kandungan lemak dan karbonhidrat yang terdapat pada kuah daging dapat membuat badan menjadi gemuk. Lemak ini merupakan jenuh yang tidak baik untuk tubuh.

8. Sosis sapi dan sosis ayam

Seperti halnya dengan nugget, makanan olahan dari daging ini memiliki kandungan lemak yang cukup banyak. Sosis memang merupakan makanan yang mudah diolah, tetapi bagi yang sedang berdiet sebaiknya hindari memakan sosis.

9. Sereal manis

Sereal banyak disajikan sebagai menu sarapan pagi. Seral memang baik untuk menambah energi di pagi hari, tetapi sereal yang manis dapat menambah kadar gula dalam tubuh meningkat drastis. Seral manis juga mengandung banyak karbonhidrat. Apa bila kadar gula dan karbonhidrat terus meningkat, makan tubuh akan menjadi gemuk. Cobalah menu sehat sehari-hari untuk sarapan dengan kombinasi buah dan sayur.

10. Mayones

Mayones ini mengandung banyak ikatan lemak, yang terdapat dari bahannya yaitu minyak dan telur. Lemak yang terkandung dalam mayones dapat membuat badan menjadi gemuk. Oleh sebab itu apabila ingin menggunakan mayones sebaiknya hanya sedikit saja.

11. Aneka krim

Saus krim yang beredar di pasaran ternyata mengandung banyak lemak. Lemak yang terkandung dalam krim cukuplah tinggi, termasuk kandungan gulanya. Maka sebaiknya, apabila ingin menggunakan krim sebagai topping krim, buatlah krim sendiri yang sehat dengan bahan-bahan yang sehat pula.

12. Kopi instan

Kopi instan sangat digemari oleh para laki-laki. Tetapi apakah mereka mengetahui bahwa bahaya kopi instan mengandung lemak yang banyak? Ternyata dalam secangkir kopi instan mengandung 39 gram lemak. Lemak ini akan semakin banyak jika, terus-menerus meminum kopi instan ini.

13. Mentega

Mentega banyak digunakan dalam berbagai masakan. Makanan yang diberikan mentega akan lebih nikmat dan gurih. Tetapi mentega ternyata dapat membuat berat badan bertambah. Bagi  yang ingin menambah berat badan, anda dapat sarapan pagi dengan roti gandum yang diatasnya diberi mentega.

14. Roti gandum

Bagi yang ingin menambah berat badan dengan cepat, sebagai permulaan roti gandum cocok untuk Anda. Namun sebaliknya, tidak baik untuk orang yang sudah bertubuh gemuk.

15. Keju

Keju merupakan salah satu makanan olahan yang dapat membuat badan gemuk. Keju dapat memperlambat metabolisme tubuh dan menyumbat arteri. Dalam 100 gram keju mengandung lemak sebanyak 20.3 gram.

16. Salad dressing

Salad merupakan salah satu makanan yang menyehatkan, tetapi apa bila salad ini menggunakan krim salad dressing maka itu tidak baik untuk tubuh. Salad dressing mengandung banyak gula dan sirup jagung, lemak trans, dan MSG. Salad dressing merupakan makanan yang bikin gemuk karena kandungan gula dan lemak di dalamnya.

Jenis Makanan Alami (Sehat)

Ternyata makanan yang sehat belum tentu tidak akan membuat badan menjadi gemuk. Beberapa makanan alami, yang dianggap sehat ternyata dapat membuat badan menjadi gemuk. Bagi yang sedang diet, harus berhati memilih makanan sehat yang dikonsumsi. Karena bisa saja makanan untuk diet yang dikonsumsi, ternyata dapat membuat badan justru menjadi gemuk.

Makanan alami apa saja yang dapat membuat badan menjadi gemuk ?

1. Kentang

Banyak yang mengira bahwa kentang baik untuk orang yang ingin berdiet, tetapi padahal kentang merupakan makanan yang bikin gemuk. Kentang termasuk makanan yang mengandung karbohidrat tinggi, sehingga bertolak belakang dengan apa yang harus dikonsumsi pada program diet.

2. Alpukat

Mungkin belum banyak yang mengetahui bahwa tidak semua buah baik dikonsumsi tubuh. Contohnya saja alpukat. Alpukat ini merupakan buah yang menyehatkan tetapi dapat membuat badan menjadi gemuk. Hal ini disebabkan karena kandungan lemak pada alpukat cukup tinggi.

3. Kacang-kacangan

Kacang merupakan makanan penambah berat badan yang sehat dan aman. Kacang ini mengandung lemak dan nutrisi yang melimpah. Hampir semua kacang dapat menambah berat badan, terutama kacang almond, kacang tanah, dan kacang hijau.

4. Daging merah

Daging merah ini mengandung lemak yang tinggi sehingga cocok buat Anda yang ingin menambah berat badan. Namun yang perlu diingat, daging merah juga termasuk makanan yang mengandung kolesterol tinggi.

4. Nasi putih

Nasi putih merupakan makanan pokok masyarakat Indonesia, tetapi kandungan karbohidrat yang tinggi pada nasi putih ternyata tidak sehat untuk tubuh dan dapat menyebabkan badan gemuk.

5. Susu whole milk

Kandungan kalsium susu whole milk memang sangat tinggi, tetapi kandungan lemak pada susu ini juga tinggi dan dapat menambah timbunan lemak pada tubuh.

IndoPrimbon