Kriteria Cowok Idaman Menurut Cewek Cerdas

Kriteria Cowok Idaman Menurut Cewek Cerdas

Cinta , fakta cinta , fakta pria , fakta wanita , perbedaan pria protektif dan posesif , hal yang dilakukan wanita agar tidak dipermainkan , kriteria cowok idaman menurut cewek cerdas

Kriteria Cowok Idaman Menurut Cewek Cerdas

Setiap wanita memiliki kriteria pria idaman yang berbeda. Adalah hal yang lazim bila seorang wanita mencintai dan menyukai pria idamannya. Kenalilah karakter pria yang Anda miliki kemudian sesuaikan cara hidup Anda untuk menjadikan hari-hari Anda penuh suka cita. Berikut adalah kriteria cowok idaman menurut wanita yang cerdas , penasaran seperti apakah itu ? cus langsung kita lihat apa sajakah kriterianya :

1. Memiliki pendirian, gak plin plan

Cowok yang memiliki pendirian dan gak plin plan, cocok banget dijadiin teman hidup. Itu menandakan bahwa dia tegas dalam mengambil keputusan demi masa depannya, apalagi masa depan bersama keluarga kecilnya.

2. Tidak mudah menyerah

Cowok yang tidak mudah menyerah memiliki poin tersendiri di mata cewek. Cowok yang pantang menyerah dalam segala hal, menjadi salah satu alasan mengapa cewek merasa aman berada di dekatnya.

3. Rapi, sopan, bersih dan gak berlebihan

Kalau tampan bisa dibilang dinomorduakan, cewek cerdas cenderung lebih suka cowok yang rapi, sopan, bersih, dan gak berlebihan dalam hal penampilan. Rapi dan bersih menandakan bahwa dirinya benar-benar menjaga tubuhnya. Sopan dan gak berlebihan dalam bertingkah laku, akan membuat cewek ngerasa nyaman. Bukan berarti cowok gak boleh melakukan apapun yang disukai, hanya saja jangan terlalu berlebihan.

4. Poin plus, sama-sama cerdas

Bukan hal utama, hanya saja cewek cerdas berpikir bahwa mereka membutuhkan pasangan yang nyambung jika diajak ngobrol. Tidak melulu sayang-sayangan dan berbicara keseharian, tapi mereka bisa berbagi banyak hal yang menyangkut kehidupan masa depan. Kalian bisa mengimbangi kok, dengan sering-sering berseluncur di dunia maya, kalian bisa baca-baca berita dan hal-hal yang berkualitas di media sosial. Selain itu kamu jadi punya banyak bahan pembicaraan waktu ngobrol, biar gak gampang bosen. Cewek cerdas suka dengan berita-berita yang bermutu ketimbang gosip-gosip murahan.

5. Selalu mendukung satu sama lain

Biasanya cewek-cewek cerdas punya mimpi atau target yang harus diwujudkan. Bukan ambisius, tapi lebih kepada peningkatan mutu diri demi masa depan. Jangan suka mendikte mereka, mereka sudah paham apa yang seharusnya dilakukan dan tidak dilakukan. Jika kelewat, barulah ditegur dengan baik-baik, jangan kasar. Mereka hanya ingin mewujudkan mimpi mereka. Maka dari itu, mereka suka dengan cowok yang mau mendukung segala hal baik yang dilakukannya. Cewek cerdas juga akan selalu mendukung keputusanmu, asalkan masih di taraf normal.

6. Memiliki pemikiran yang maju

Cowok yang memiliki pemikiran yang maju, akan memiliki nilai sendiri di mata cewek cerdas. Cewek cerdas cenderung berpikir dengan berorientasi pada masa depan. Kalau cowok pikirannya gak maju-maju, gimana dia akan menjalani masa depannya? Coba kalian sering-sering saja bergaul dengan orang-orang sukses, secara tidak langsung kamu bisa merubah pandangan hidupmu tentang masa depan.

7. Humoris dan asyik

Humoris boleh, kelewat jangan. Bukan rahasia lagi kalo cewek suka sama cowok yang humoris dan asik. Gak melulu serius, tapi mereka yang mudah mencairkan suasana. Tapi ingat, jangan kelewat batas. Terkadang untuk selalu menghibur, cowok akan terus bertingkah humoris padahal si cewek sedang serius. Kalian harus bisa bedakan, kapan waktunya serius dan kapan waktunya bercanda. Cewek cerdas sangat sensitif, mereka tidak segan-segan segera memutuskan hubungan jika kelewat batas. Karena jika terlalu berlebihan, itu menandakan bahwa kamu tidak menghormati dirinya.

8. Hangat dan penyayang

Cowok yang memiliki kepribadian hangat, tidak kasar dan penyayang membuat cewek semakin nyaman. Cewek akan berpikir akan lebih baik jika dia bersama orang yang hangat dan penyayang. Mereka yakin bahwa cowok dengan kepribadian hangat dan penyayang akan sangat cocok dijadikan pasangan. Mereka akan menyayangi dan melindungi keluarganya dengan sepenuh hati. Manusia memang tidak ada yang sempurna, sulit dan jarang sekali menemukan seseorang yang sesuai dengan kriteria kita. Tetapi tidak ada salahnya mencoba merubah sedikit demi sedikit cara hidup kita.

IndoPrimbon