Kepribadian Dan Jenis Rambut

Kepribadian Dan Jenis Rambut

10 Inspirasi Rambut dengan Highlight yang Bisa Kamu Coba!

Sebelum memilih pasangan atau teman. pilihlah secara hati – hati . anda bisa melihat Kepribadian mereka dari Jenis Rambut yang mereka miliki . Berikut adalah kepribadian dan jenis rambut :

1. Rambut Plontos (Botak), atau Sengaja di Botak

Bagi sebagian pria rambut botak adalah wujud ekspresi mereka, mereka ingin terlihat berbeda dari orang lain. Sifat orang yang mempunyai rambut botak bisa dikatakan sangat praktis, ia sangat tidak menyukai hal yang bertele-tele atau berbelit.

2. Rambut Sangat Lurus

Orang yang menyukai kepala botak atau plontos juga orang yang tegas, dan tipe orang yang suka dengan hal-hal baru. Namun, jika yang memiliki gaya rambut botak ini adalah seorang wanita, maka bisa di artikan wanita tersebut sedang mengalami stress berat atau depresi. Atau bisa juga itu adalah bentuk protes terhadap sesuatu hal yang tidak diinginkannya.Orang yang terlahir dengan bentuk rambut sangat lurus adalah orang yang memiliki sifat merdeka, ia paling tidak suka di kekang, Jiwanya yang bebas seringkali membuatnya lepas kendali dan berbuat semaunya sendiri. Si rambut sangat lurus juga pribadi yang tegas dan tidak terlalu toleran. Dalam urusan asmara, orang ini adalah tipe pemilih (selektif), dan tidak suka di atur oleh pasangannya. Ciri yang lain dari sifat rambut sangat lurus adalah sedikit suka menyombongkan diri.

3. Rambut Halus dan Tipis Seperti Rambut Bayi

Pemilik rambut ini digambarkan sebagai seorang yang kreatif, daya imajinasinya tinggi dan cukup cerdas.Namun di sisi lain, ia juga tergolong orang yang tidak pandai menyelesaikan masalah, bila sesuatu berada di luar kendalinya, ia mudah merasa depresi dan tertekan.

4. Rambut Rapi dan Tertata Baik

Orang ini adalah tipe pendengar yang baik, ia betah berlama-lama mendengarkan cerita dari orang lain. Pemilik tipe rambut ini adalah orang yang berfikir positif, masukan dan ide-idenya membuat orang lain merasa aman saat dia memberikan nasehat. Dan satu hal yang paling menonjol adalah, ia adalah orang yang bertanggung jawab.

5. Rambut dengan Sisiran Poni Kedepan

Orang ini adalah pemikir, dan logis, ia selalu melihat segala hal secara logika. Bahkan pemikirannya ini terbawa sampai kepada hubungan asmaranya.Namun ada satu kelemahan dari tipe rambut poni sisir ke depan, ia cukup mudah dipengaruhi oleh orang lain, terutama teman dekatnya. Untuk itu musti berhati-hati dalam memilih pergaulan.

6. Rambut dengan Sisiran Kebelakang

Seseorang yang mempunyai gaya rambut seperti ini mempunyai karakter “kepala batu” alias keras kepala. Namun ada sisi lembut yang jarang di miliki oleh orang lain, karena orang-orang ini sangat respek dan menjunjung tinggi arti keluarga.Terkadang ia juga suka mengeluh, dan kalau tidak suka dengan suatu hal, ia akan menunjukkannya secara frontal.

7. Rambut yang Jarang di Atas Dahi

Orang yang memiliki tipe rambut ini adalah orang yang senang mementingkan kepentingannya sendiri (egois), bahkan hampir dalam setiap hal.Selain cenderung egois, pemilik jenis rambut ini juga orang yang perhitungan, dalam urusan materi. Ia selalu memikirkan untung rugi terlebih dahulu sebelum bertindak atau berbisnis dengan orang lain.

8. Jenis Rambut Halus

Tipe rambut ini menggambarkan seorang yang minderan alias tidak percaya diri, ia mudah merasa cemas saat memasuki lingkungan baru atau teman-teman baru. Secara fisik juga tipe rambut ini adalah orang-orang yang kurang kuat, ia cukup gampang sakit. Namun biasanya pemilik rambut ini di anugerahi wajah yang rupawan / menawan.

 

9. Rambut Tipis dan Jarang (seperti rambut jagung)

dalam tipe rambut ini, sebaiknya mulai sekarang lebih cermat dalam mengatur keuangan sobat. Karena di percaya pemiliki tipe rambut ini adalah orang yang konsumtif . Namun dalam hal mode, orang-orang ini adalah tipe orang yang funky dan uptodate, ia selalu mengikuti perkembangan mode dan menerapkannya pada kehidupannya. Kalau pemilik rambut tipe ini adalah wanita, biasanya jutek.

10. Rambut Sangat Kaku

Orang yang memiliki rambut ini adalah orang yang sangat tegas dan disiplin, dan sedikit keras kepala. Ia mempuyai tekad baja, dan tidak mudah menyerah dalam menghadapi masalah.

11. Rambut Subur dan Lebat

Orang ini terkenal banyak akal dan kreatif, pemikirannya original dan anti mainstream. Orang dengan tipe rambut ini juga tergolong orang yang pandai dalam urusan komunikasi, tak heran bila banyak temannya.

Demikian informasi mengenai jenis rambut dan kepribadian sudah kami sampaikan , semoga anda berhati – hati dalam memilih pasangan ataupun teman.

IndoPrimbon