Jamu Yang Dapat Mengatasi Pegal – Pegal

Jamu Yang Dapat Mengatasi Pegal – Pegal

Jamu untuk wanita , jamu untuk gadis , jamu wanita haid , jamu melahirkan , jamu bayi dalam kandungan , jamu untuk pria , jamu kesehatan wanita , jamu lelaki , jamu daerah kewanitaan , jamu daerah lelaki , jamu jaman dulu , warisan jamu , jamu memperbesar payudara , jamu diare anak , jamu diare orang dewasa , jamu penyubur kandungan agar cepat hamil , jamu untuk obat gatal jamur , jamu penyembuh pegal

Jamu Yang Dapat Mengatasi Pegal – Pegal

Sehabis menyelesaikan tumpukan pekerjaan di kantor atau sepulang bepergian dan menempuh kemacetan, rasa nyeri dan pegal sering datang menyerang. Padahal aktivitas yang dilakukan tidak berat. Nyeri otot dan pegal-pegal adalah pertanda tubuh kita sudah terlalu letih dan butuh dilenturkan. tetapi kita mempunyai solusi cepat dan alami dengan meminum Jamu Yang Dapat Mengatasi Pegal – Pegal . Untuk itu bagi anda yang ingin pegal – pegalnya cepat hilang , yuk kita lihat apa saja resep – resep Warisan Jamu :

  • Seduhan air Lemon

    Lemon kaya akan asam sitrat yang berfungsi sebagai alkali dalam sistem tubuh. Lemon juga bisa meminimalisasi inflamasi atau pembengkakan organ dalam dan membuat pembuluh darah lancar dan rileks sehingga tubuh lebih mudah menyembuhkan nyeri dan menghilangkan pegal. Jika tak ada lemon, air jeruk nipis juga berkhasiat sama.

  • Jus dan Cuka Apel

    Buah apel dikenal sebagai buah sehat penangkal penyakit. Begitu juga fungsinya dalam meredakan nyeri dan pegal-pegal karena sifatnya yang anti-inflamasi. Buah apel sangat baik melancarkan peredaran darah sehingga bisa membersihkan tubuh dari racun-racun penyebab bengkak.

  • Jus Wortel

    Wortel kaya vitamin dan antioksidan yang mampu meredakan nyeri karena inflamasi di dalam tubuh. Otot atau bagian tubuh lain yang mengalami pembengkakan akan menimbulkan rasa nyeri atau tidak nyaman dan wortel bisa jadi obat alami mengatasi hal ini.

  • Wedang Jahe

    Jahe adalah obat alami yang manjur mengatasi pembengkakan dalam tubuh. Dengan antioksidan dan sifat menyembuhkan yang dimiliki jahe, segelas seduhan jahe hangat bisa menetralkan tubuh dari racun dan mempercepat penyembuhan dari rasa nyeri dan pegal.

  • Jus Kunyit

    Sama halnya degan jahe, kunyit juga berkhasiat mengobati tubuh dari racun dan pembengkakan yang berasal dari infeksi atau bakteri pengganggu. Bahkan kunyit bisa menangkal kanker dan memperbaiki fungsi saluran cerna. Kunyit sangat baik meredakan inflamasi pada sendi yang pegal-pegal.

     

Itulah beberapa Resep Jamu Pegal – Pegal , semoga resep yang kami sampaikan dapat menyembuhkan pegel – pegel anda . Dan semoga informasi yang kami berikan dapat memberikan segudang manfaat dan dapat mudah dimengerti.

 

IndoPrimbon