Hal yang Membuat Seseorang Jatuh Cinta Padamu

Hal yang Membuat Seseorang Jatuh Cinta Padamu

Cara memikat hati pria , cara agar pria menyukai kita , cara memikat hati pria melalui tatapan , memikat hati pria melalui tatapan , pemikat pria , jodoh baik untuk golongan darah AB , Jodoh golongan darah AB , apakah si pria mencintaimu ? , apakah si wanita tersebut mencintaimu ? , apaka dia jodoh terbaikmu ? , Cara Mengetahui Apakah Dia Jodoh Terbaikmu , tanda – tanda dia bukan pasangan yang baik , Tipe Pria Yang Dapat Membuatmu Menderita , pria yang tidak pantas untukmu , tanda – tanda seseorang yang siap menikah , seseorang yang siap akan pernikahan , kualitas seorang wanita yang disukai oleh pria , tanda kamu berpacaran dengan pria yang kekanak – kanakan , minuman yang tidak boleh dipesan saat kencan pertama , cara agar pria merindukanmu setiap saat , manfaat jatuh cinta untuk kesehatan , tanda – tanda kamu harus tinggalkan pasangan anda , mitos enteng jodoh di berbagai belahan negara , tanda pria yang cintanya tulus , tips tetap romantis setelah menikah , tanda – tanda pria itu sangat menyayangimu , alasan wanita masih jomblo sampai sekarang , cara mengatasi kecemburuan , kualitas yang ingin ditemukan di pasangannya , hal yang membuat seseorang jatuh cinta padamu

Hal yang Membuat Seseorang Jatuh Cinta Padamu

Jika hingga hari ini keinginanmu untuk menghadirkan Seorang Kekasih dalam kehidupanmu masih belum juga menjadi kenyataan, maka tetap bersabarlah. Namun demikian, bersabar bukanlah dalam pengertian diam terpaku sambil melipat kedua tanganmu di depan dada. Kamu harus terus berusaha dan pantang menyerah. Sebelum melangkah lebih jauh dalam kerangka mendapatkan cintamu, Berikut ini adalah Hal Yang Membuat Seseorang Jatuh Cinta Padamu :

1. Percaya Diri
Sudahlah, jangan khawatir dengan segala hal yang orang katakan mengenai dirimu. Percaya saja pada penampilanmu sendiri. Percayalah bahwa ada seseorang yang akan jatuh cinta dengan penampilanmu apa adanya. Bersikap natural saja jangan dibuat-buat. Tak perlu menonjolkan penampilan yang penuh artifisial.

2. Fokuslah pada Perbaikan Diri
Kalaupun ada kebiasaan yang akan kau ubah, maka lakukanlah perbaikan tersebut hanya semata-mata demi kenyamananmu sendiri. Bukan untuk orang lain. Ada kalanya kamu harus memanjakan dan menyamankan dirimu sendiri. Sebelum mencintai orang lain, cintailah dirimu sendiri.

3. Lawanlah Pikiran Negatifmu
Ketika kamu berpikir bahwa tidak akan ada seseorang yang akan jatuh cinta kepadamu, maka tentanglah kesimpulan dangkal tersebut dengan dalil dan argumen yang kuat. Bertanyalah kepada dirimu sendiri teori apa yang mendukung kesimpulan naif tersebut? Ada sekian miliar manusia di kolong langit ini. Masa sih, tak satu pun yang jatuh cinta kepadamu.

4. Ikhlas dalam Melakukan Segala Hal
Setiap melakukan perbuatan poisitif, maka jangan sekali-kali berpikir untuk mendapatkan imbalan. Ketulusan dan keikhlasanmu perlahan namun pasti akan menyentuh hati orang lain. Dan itulah yang membuat seseorang dengan ikhlas akan jatuh cinta kepadamu. Setiap manusia bergerak di muka bumi ini atas karmanya; sesuai dengan amal perbuatannya.

5. Cinta Tanpa Takut Terluka
Untuk bisa mengundang rasa cinta, maka sebelumnya kamu harus mampu menunjukkan sikap cintamu kepada yang lain. Saya rasa itu merupakan sunatullah. Ketika kamu membuka diri, maka orang lain pun akan bersikap sama kepadamu. Jika ternyata harapanmu jauh panggang dari api, anggaplah itu merupakan bagian dari pelajaran hidup. Yakinkan diri, bahwa pada suatu hari akan datang seseorang membawa sekeranjang cintanya hanya untukmu seorang. Jangan takut terluka karena cinta dan tak perlulah berlarut-larut memanjakan diri dalam luka hatimu itu. Berpikirlah jauh ke depan.

IndoPrimbon