Hal Yang Disukai Pria Dari Wanita

Hal Yang Disukai Pria Dari Wanita

Cinta itu seperti kupu-kupu. Tambah dikejar, tambah lari. Tapi kalau dibiarkan terbang, dia akan datang disaat kamu tidak mengharapkannya. Cinta dapat membuatmu bahagia tapi sering juga bikin sedih, tapi cinta baru berharga kalau diberikan kepada seseorang yang menghargainya. Jadi jangan terburu-buru dan pilih yang terbaik. Cinta bukan bagaimana menjadi pasangan yang “sempurna” bagi seseorang. Tapi bagaimana menemukan seseorang yang dapat membantumu menjadi dirimu sendiri. Hmmm… pada topik kita kali ini kami akan membahas tentang hal yang disukai pria dari wanita . penasaran apakah itu ? cus langsung saja disimak :

1.nyaman

Ngaak bisa kita pungkiri. Alasan nyaman ini bisa dinilai paling telak yang dicari laki-laki dalam memilih pasangan. Definisi nyaman ini sangat luas. Nyaman bagi seorang lelaki belum tentu nyaman bagi lelaki lainnya. Tapi jika kita tarik kesimpulan, rata-rata definisi nyaman ini adalah bebas menjadi diri sendiri tanpa merasa tertekan. Cowok nggak perlu terlalu jaga image, sehingga meninggalkan khasnya mereka atau membuat mereka lelah harus menjadi apa yang pasangannya inginkan. Cowok lebih memilih pasangan yang bisa menerima mereka apa adanya dan tidak banyak menuntut.

2.sabar

Nah, ini karakter yang disukai kebanyakan cowok. Bagi mereka, wanita yang sabar itu bisa menjadi ibu yang baik bagi anak-anak mereka kelak. Wanita yang sabar juga tentu akan membuat cowok merasa aman dan nyaman.

3.cerdas

Menurut penelitian yang dilakukan oleh University of Washington, perempuan menurunkan gen kecerdasan lebih banyak karena memiliki dua kromosom X dan lelaki hanya memiliki satu kromosom X. Nah, kromosom ini yang menentukan fungsi kognitif seorang anak. Bagi kamu yang merasa nggak cerdas, tenang Bela. Cerdas itu bisa dibentuk salah satunya dengan rajin membaca. Meskipun kamu nggak punya prestasi saat sekolah dulu, belum tentu hal itu membuktikan bahwa kamu nggak cerdas. Karena kecerdasan itu bukan hanya diukur dari peringkat kita di pendidikan saja. Ada beberapa jenis kecerdasan. Yakni kecerdasan linguistik, logika, visual-spasial ( picture smart),musikal, kinestetik, interpersonal, intrapersonal, atau naturalis. Yang perlu kita selami yakni mengenal diri sendiri. Mana kecerdasan yang menonjol. Nah nanti kecerdasan itu yang kita latih. Senang kan kalau kita nantinya akan melahirkan anak-anak yang cerdas?

4.percaya diri

Percaya diri bukan berarti narsis ya, Bela. Sampai nanti kita malah merendahkan perempuan lain. Percaya diri disni maksudnya yakni menerima segala kelebihan dan kekurangan yang kita miliki serta mencintainya. Entah itu baiknya atau buruknya. Karena pada hakikatnya manusia sempurna itu adalah yang memiliki sisi baik dan buruk. Dengan percaya diri, percaya pada kemampuan diri sendiri, kamu bisa mengeksplorasi banyak hal. Lebih supel dalam bergaul serta lebih banyak lagi mendapat pengalaman. Yang lebih penting, dengan percaya diri kamu bisa lebih memberikan yang terbaik versi dirimu.

5.cantik

Sepertinya kita harus coba merubah sudut pandang mengenai arti cantik deh. Memang sulit sih merubah paham yang sudah selama ini mempengaruhi cara pandang kita. Dari sudut pandang wanita, cantik itu melulu tentang fisik, yakni memiliki tubuh langsing atau malah kurus. Padahal, kebanyakan laki-laki secara fisik menyukai perempuan yang berisi. Bukan berarti yang langsing dan kurus nggak cantik, ya.
 Cantik disini lebih ditujukan pada inner beauty. Cantik dari dalam hati. Inner beauty ini yang paling penting. Salah satu cara untuk memancarkan inner beauty kamu yakni dengan berpikir positif. Energi positif ini yang akan memancarkan kecantikan yang sebenarnya versi dirimu

IndoPrimbon