Hal Dilakukan Wanita Agar Tidak Dipermainkan

Hal Dilakukan Wanita Agar Tidak Dipermainkan

Cinta , fakta cinta , fakta pria , fakta wanita , perbedaan pria protektif dan posesif , hal yang dilakukan wanita agar tidak dipermainkan

Hal Dilakukan Wanita Agar Tidak Dipermainkan

Bagi anda dalam hubungan yang rumit ataupun pria tersebut sudah tidak menyayangimu atau hanya ingin bermain – main pastinya untukmu yang sudah lelah hanya dijadikan pelampiasan atau dimanfaatkan, kamu harus tahu dulu bahwa ada sembilan hal yang bisa kamu lakukan supaya kamu tidak dimainkan oleh pacar atau gebetanmu lagi. Katakan sampai jumpa pada malam-malam galau dan air mata yang setia menemanimu selama ini. Berikut ini kamu dapat melakukan hal – hal ini supaya bisa terhindar dari pria yang hanya suka mempermainkan hati wanita :

1. Hindari cowok yang tak punya kepercayaan diri

Kalau ia tidak bisa mencintai dan menghargai dirinya sendiri, kemungkinan besar ia tak bisa mencintai dan menghargai dirimu apa adanya. Berbeda dengan orang yang rendah hati, cowok yang tidak percaya diri biasanya suka berkecil hati.

2. Pastikan bahwa dia punya visi yang sama tentang hubungan dan keluarga yang ideal

Kamu harus yakin bahwa cowok ini punya visi yang sama denganmu soal seperti apa hubungan yang ideal. Jangan sampai kamu sudah terlalu cinta padanya, tapi ternyata dia tak ingin menikah atau justru ingin kamu berhenti bekerja setelah menikah.

3. Jangan terima begitu saja kebiasaan buruknya

Kamu memang harus menerima sisi negatif dan positif pacarmu. Tapi hati-hati, Bela. Kalau kamu menerima begitu saja sifat-sifatnya yang sudah kelewatan seperti sering membentak atau menyakitimu, ia akan semakin menjadi-jadi. Kamu pun hanya bisa meratapi nasibmu dan menahan sakitnya.

4. Perhatikan apa saja yang ia lakukan (bukan katakan)

Tindakannya jauh lebih penting dari kata-katanya. Apakah dia meluangkan waktunya untukmu dan tetap menghubungimu kalau kalian sedang tak bersama? Apakah ia selalu menepati janjinya? Kalau kamu hanya termakan kata-katanya saja, ia akan dengan mudah memanfaatkanmu.

5. Pastikan kalian terlibat dalam setiap aspek hidup kalian

Lama-kelamaan, ia akan menjadi bagian penting dalam hidupmu. Ia akan mengajakmu berkumpul dengan teman-temannya, ia akan bertemu dengan keluargamu, dan meminta saranmu saat mau mengambil keputusan karier. Terlebih lagi, ia bangga memilikimu! Tapi kalau dia menolak untuk ambil bagian dalam hidupmu, ini tandanya dia hanya mau yang senangnya saja denganmu. Giliran susah sedikit dia akan langsung lari jauh-jauh.

6. Yakin bahwa ia benar-benar mencintaimu

Jika di dalam hati kecilmu sendiri kamu masih mempertanyakan cintanya padamu, apa pun yang kalian lakukan demi hubungan kalian tak akan terasa tulus. Kalau dia benar-benar mencintaimu, dia akan meletakkanmu dalam prioritasnya dan kamu akan merasakan rasa sayangnya padamu.

7. Bangun komunikasi yang sehat

Pasangan yang bisa membangun komunikasi yang sehat dan terbuka tidak akan saling memanfaatkan satu sama lain. Kamu juga akan merasa nyaman untuk mengutarakan kegelisahan, ketakutan, harapan, dan perasaanmu padanya. Ia tak akan membuatmu memendam sendiri seluruh pikiranmu.

8. Tunda bercinta dengannya

Ini dia yang penting . Kalau kamu tak menunggu hingga saat yang tepat, misalnya setelah menikah, untuk bercinta dengannya, bisa saja ia mempermainkanmu dan menganggapmu tak lebih dari sekadar rekan bercintanya. Kebenaran memang kadang menyakitkan, Bela. Tapi lebih baik mencegah daripada menyesal, kan?

9. Pastikan kamu merasa bahagia dan nyaman bersamanya

Apakah kamu sudah bersama orang yang tepat? Merasa nyaman dan bahagia bersamanya merupakan pertanda kamu dan pasanganmu sudah saling percaya. Tapi kalau kamu dan pasangan merasa saling curiga, tertekan, dan gelisah, kamu hanya akan menghabiskan waktu. Bisa saja dia tak benar-benar menyukaimu, namun tetap memaksakan diri bersamamu.

IndoPrimbon