Efek BB Glow

Efek BB Glow

Cara menjaga kesehatan , kesehatan , makanan yang menyehatkan tubuh , makanan alami untuk kesehatan , Menjaga Kesehatan Tubuh Agar Kebal Penyakit , Makanan Baik untuk Kesehatan Mata , Manfaat Dan Khasiat Madu , Pengobatan Batu Empedu Secara Alami , Fakta Kesehatan Makanan Fermentasi , Makanan Penguat Daya Tahan Tubuh , Tanda Tanda Tekanan Darah Tinggi , Alasan Membuatmu Disukai Nyamuk , Makanan Berpotensi Keracunan , Cara Memasak Yang Berbahaya , Cara Mengeluarkan Dahak Dengan Mudah , Manfaat Odol , Kerugian Air Kelapa , Makanan Yang Menyembuhkan Anemia , Penyebab Miss V Gatal , Jerawat Hilang Dengan Cara Alami , Cara Mengatasi Batuk Berdahak , Cara Mendetoksifikasi Usus , Cara Mengatasi Hidung Tersumbat , Cara Mengobati Sariawan , Cara Menyembuhkan Radang Tenggorokan , Makanan Yang Mencerahkan Wajah , Cara Mengobati Amandel , Efek - Efek Dari Bulu Mata Palsu , Efek BB Glow

Efek BB Glow

Sekarang ini lagi ngetrend BB GLOW.. yang katanya konon bisa buat kulit kinclong bak kulit artis korea and poreless too. Sulam wajah BB Glow ini sudah ada di jakarta setahuan gitu. tau bener apa kagak. Setelah mencari tau apa BB GLow karena sangat menarik sekali, kita bisa punya kulit bersih kinclong and poreless lumayan instant dan harganya relative tidak begitu mahal di banding sama laser atau treatment yg lain yg bisa nguras kantong. Tetapi anda juga ingin tahu kan apa efeksamping dari bb glow ini ? . Berikut ini kami akan memberikan anda informasi Efek Dari BB Glow ini :

BB Glow sendiri merupakan teknik memasukkan cairan serum berpigmen atau BB cream ke bawah permukaan kulit, untuk menyempurnakan warnanya. Teknik ini menggunakan alat bernama dermaroller.
Perawatan estetika yang sedang populer di Korea Selatan dan Hollywood ini tengah menjangkiti Indonesia. Banyak orang yang penasaran dan antusias ingin merasakan keajaiban BB Glow dalam menyulap warna kulit jadi cerah dan merata. 
Dr Inneke Jane Hidajat, Sp. KK memberi penjelasan 
“Menurut saya sih, tidak. Karena kan kita memasukkan bahan ke dalam kulit dan sebenarnya itu bukan obat. Bukan kandungan yang harusnya ada di dalam kulit. Jadi saya tidak menyarankan,” ujarnya tegas.
“Kalau ini kan arahnya lebih ke estetik, ya. Lebih ke kecantikan, jadi dari dunia medis sendiri memang tidak disarankan. Tapi kalau dibilang buruk atau tidak, kita tidak pernah tahu, karena belum ada penelitian ke arah sana. Karena secara logika pun sudah agak ‘aneh’ ya,” sambungnya lagi.
Meski demikian, Inneke tak menampik bahwa teknik BB Glow disukai dan diminati banyak orang, khususnya kaum hawa. Namun sebelum memutuskan untuk melakukan BB Glow, ada baiknya bagi Anda untuk berkonsultasi dan mengenali jenis kulit terlebih dahulu. Karena BB Glow sama sekali tidak disarankan untuk kulit tipe berjerawat. 
“Kalau masuk ke dalam kulit kan bertahan lama di dalam kulit. Cuma kalau dia masuk ke dalam, yang jerawatan bisa jadi tambah jerawatan. Karena dia kan sangat menutup (pori-pori), cuma setelahnya memang akan jadi lebih cerah,” tutur dokter ini memaparkan sisi negatif BB Glow.
“Lalu dia (sifatnya) melapisi kulit banget, bisa menyebabkan jerawat. Jerawat itu kan sebenarnya timbul karena pori-pori tersumbat, kalau kita masukkan kandungan BB Glow lagi, pasti lebih berpotensi menyumbat kelenjar minyak di muka, sehingga jadi jerawat,” jelasnya lebih jauh.
Hasil dan daya tahan BB Glow sendiri berbeda pada kulit setiap orang. Ada yang bertahan dua minggu, bahkan lebih. Untuk sekali perawatan di klinik, Anda harus merogoh kocek sekitar Rp 1,5 jutaan ke atas. 
ada baiknya anda memikirkan 2 kali sebelum melakukan perawatan bb glow.

IndoPrimbon