Ciri Wanita Yang Memiliki Banyak Rejeki

Ciri Wanita Yang Memiliki Banyak Rejeki

Kepribadian , kepribadian wanita , kepribadian pria , kepribadian anak , Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Telinga , Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Dagu , Ciri Wanita Yang Baik Sifatnya , Rahasia Ekspresi Wajah Pria , Ciri Wanita Keras Hati , Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Leher , Ciri Wanita Yang Memiliki Banyak Rejeki

Ciri Wanita Yang Memiliki Banyak Rejeki

Menurut kakek-nenek, rezeki, jodoh, dan kematian itu rahasia Ilahi. Setiap manusia boleh berusaha dan berjuang, tetapi yang tentukan adalah Tuhan. Selanjutnya, setiap orang memiliki rezeki, jodoh, dan kematian yang berbeda-beda.

Namun, menurut Primbon Jawa, meski hal tersebut merupakan rahasia Ilahi dan tak ada orang yang sanggup menelaah atau mengetahuinya, tetapi perempuan yang berbakat kaya memiliki ciri-ciri tertentu yang dapat dilihat dan diprediksi. Seperti berikut ini kami akan membagikan anda cara melihat Ciri Wanita Yang Memiliki Banyak Rejeki  :

1. Wajah

Wanita yang memiliki banyak rejeki menurut primbon jawa adalah warna wajahnya putih dadu dan urat-urat berwarna kebiruan terlihat jelas.

2. Mata

Menurut primbon jawa, wanita yang memiliki banyak rejeki memiliki mata yang berkilat seperti setitik air, dan bola matanya berwarna hitam, seperti warna hitam cat.

3. Gigi

Warna gigi juga menjadi patokan untuk mengetahui tanda wanita yang banyak rejeki, menurut primbon bila wanita tersebut memiliki gigi berwarna putih menyerupai batu putih

4. Cara Memandang

Cara memandang juga menjadi tanda yang diperhatikan, Wanita ini tidak suka memandang jika berbicara (menundukkan mukanya), sebelum berbicara maka seulas senyum menghias bibirnya, biasanya bicaranya terputus, setiap satu kata berhenti, baru dilanjutkan lagi.

5. Cara Berjalan

Serorang wanita atau perempuan yang memiliki bakat menjadi orang kaya (banyak rejeki) maka bila berjalan setiap langkahnya disergati dengan gerakan tubuh / badannya.

6. Cara Berdiri

Jika wanita ini berdiri, maka lututnya ditekuk sehingga cembung ke depan (muka), kalau orang jawa menyebutnya dengan istilah ‘mendosol’.

7. Tingkah

Wanita yang memiliki banyak rejeki biasanya senang membetulkan pakaiannya dan gelung atau ikatan rambutnya.

8. Pengamatan

Suka menundukkan kepalanya dan melihatnya dengan menngerlingkan matanya seolah-olah seperti orang yang sedang mengamati sesuatu.

9. Ciri di Pusar

Wanita yang memiliki banyak rejeki atau berbakat kaya dibawah pusat (pusar) terdapat banyak bulu yang ukurannya cukup panjang.

IndoPrimbon