Ciri Wanita Yang Baik Sifatnya

Ciri Wanita Yang Baik Sifatnya

Kepribadian , kepribadian wanita , kepribadian pria , kepribadian anak , Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Telinga , Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Dagu , Ciri Wanita Yang Baik Sifatnya , Rahasia Ekspresi Wajah Pria , Ciri Wanita Keras Hati , Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Leher , Ciri Wanita Yang Memiliki Banyak Rejeki

Ciri Wanita Yang Baik Sifatnya

Pasti Anda kerap mendengar keluhan susahnya melihat orang baik hati bukan? Di kota-kota besar dan rumit, persaingan begitu ketat baik pekerjaan dan cinta. Uang menjadi segalanya. Membuat orang seakan tidak pernah lagi melihat sisi baik seseorang.

Berbicara cinta, sebagai pria tentu menginginkan pasangan yang baik hati. Karena wanita yang baik hati adalah orang yang paling indah dengan memiliki semangat murah hati yang terpancarkan ke orang-orang sekitarnuya. Pasti Anda beruntung jika mendapatkan wanita dengan kepribadian seperti ini.

Namun, seperti yang telah disinggung di atas, kemampuan untuk melihat atau sekadar mengintip ke dalam hati jiwa-jiwa setiap orang tidaklah mudah. Anda perlu mengamati ekspresi luar dan bukti nyata untuk menilai karakter sejati seseorang. Berikut  merupakan Ciri Wanita Yang Baik Sifatnya :

1. Jika kulit tubuhnya berwarna hitam, besar badannya, lemas rambutnya

2. Jika kulit tubuhnya berwarna hitam, bentuk wajahnya bulat panjang, kakinya kecil meruncing tandanya wanita yang mendatangkan rejeki, tetapi jika ia cemburu terhadap lelaki maka ia akan ditinggalkannya.

3. Jika kulit tubuhnya hitam, kecil meruncing kakiny, kecil jarinya dan lemas rambutnya.

4. Jika kulit tubuhnya hitam, tinggi besar badannya, agak pendek kakinya.

5. Jika kulit tubuhnya kuning, serta ramping / kecil: mata, telinga, mulut, hidung serta bibirnya kering dan pecah-pecah maka wanita tersebut baik hati, suci dan berbakti terhadap suaminya. Akan tetapi dalam mengerjakan pekerjaan kurang pandai.

6. Jika kulit tubuhnya kuning, uratnya kehijauan, sinomnya (anak rambut bagian depan/dahi) berlingkar, pandangan matanya tenang, manis dan lebut tutur katanya. Wanita tersebut hemat tetapi jika perlu maka tidak sayang akan hartanya, berwibawa, pandai berbakti kepada suami, tahan untuk dimadu (inilah wanita yang baik).

7. Jika badannya tinggi sedikit (semampai), kulit tubuhnya kuning, mukanya agak kehijauan, berjalannya seperti harimau yang lapar (dalam istilah jawa ‘macan luwe’ : jalan perlahan).

8. Jika kulit tubuhnya kuning, banyak rambutnya, panjang dan keras akan tetapi ujungnya lemas.

9. Jika kulit tubuhnya putih, banyak berbicara (cerewet), rambutnya keras; mendatangkan rejeki serta mendapat rahmat Tuhan serta menjalankan perintah Agama. (wanita ini lebih baik).

10. Jika kulit tubuhnya mbambang awak (berwarna merah kehijauan), kecil serta ramping dan serba pantas, manis tingkah lakunya, panjang rambutnya hitam kehijauan. Inilah Mustikawati yang dapat mengatasi segala hal. (wanita yang baik /amat baik).

11. Jika kulit tubuhnya mbambang awak, muka atau wajah agak kehijauan, wajah manis berseri, maka tiada sayang akan hak miliknya karena cintanya kepada suami.

12. Jika pinggangnya ramping, wajah berseri, kulit halus, rambutnya banyak dan hitam, tandanya wanita yang suka menurut perintah suami.

13. Jika bentuk tubuhnya tinggi, matanya manis (njait), lemah lembut tutur katanya, maka ia dapat menyimpan rahasia dan menyelesaikan segala masalah.

14. Jika bentuk badannya besar seimbang, mukanya bulat panjang, hitam kakinya, hitam lemas rambutnya, wanita yang mendatangkan rejeki. Akan tetapi jika cemburu pada suami maka akan ditinggalkannya.

15. Jika besar badannya seimbang, cantik wajahnya, sederhana, pendiam, dan tenang, sedikit bicara, setia dan berbakti pada suami serta luas pikirannya, suka bertapa (prihatin; seperti puasa dll), maka wanita tersebut sangat baik, kecuali jika berselisih maka akan pergi meninggalkan suaminya.

16. Jika agak tinggi badannya, kulitnya kuning tangkas, manis matanya, maka wanita tersebut teliti dan rajin baik dan pandai dalam ‘urusan ranjang’.

IndoPrimbon