Ciri Wanita Sederhana Berkelas Dan Anggun

Ciri Wanita Sederhana Berkelas Dan Anggun

Ciri Ciri Anak Indigo  , kepribadian pria , kepribadian wanita , kepribadian anak , Kepribadian Wanita Dari Model Rambutnya , Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Wajah , Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Hidungnya , Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Bibir , Kepribadian Seseorang Lewat Tanda Tangannya , Ciri Wanita Sederhana Berkelas Dan Anggun , Karakter Wanita Yang Sangat Disukai Pria , Ciri Ciri Orang Yang Sombong

Ciri Wanita Sederhana Berkelas Dan Anggun

Bukan hal aneh lagi bahwa perempuan ingin terlihat berkelas dan elegan. Wanita berkelas tidak tercipta dari kemewahan ataupun pendidikan yang tinggi. Semuanya berawal dari perilaku dan mindset, semua wanita bisa menjadi berkelas jika ia tau caranya. Nah berikut ini kami akan memberikan anda Ciri Wanita Sederhana Berkelas Dan Anggun yang harus anda ketahui ya :

1. Tidak Mengejar Pria 

Wanita yang berkelas tentunya tak memiliki waktu untuk mengejar-ngejar pria, mereka lebih memilih untuk meningkatkan kualitas dalam diri mereka. Sehingga daripada mengejar pria yang belum tentu jelas, mereka lebih memilih untuk membuka kesempatan pada pria yang ingin benar-benar serius dengannya.

Pada saat dirinya mengetahui jika pria yang disukainya tak menaruh harti padanya ataupun tak ingin berhubungan serius, maka mereka tak akan pernah memaksakan perasaan mereka terhadap pria tersebut. Bahkan mereka lebih memilih untuk move on dan menemukan pria lainnya yang memang tertarik padanya dan tentunya juga lebih berkualitas.

2. Gaya Bicara Yang Kalem dan Tidak Sembarangan

Wanita yang anggun dan berkelas dapat terlihat dari gaya serta nada bicara yang dilontarkannya. Keanggunannya dapat terlihat dari kepribadiannya yang tidak asal bicara, mereka memiliki kepekaan untuk menyesuaikan dengan setiap kondisi yang dihadapinya. Kata-kata yang diucapkannya pun tak asal dan benar-benar diperhitungkan dengan matang. Bahkan tawa dan volume bicaranya pun diatur agar tidak menganggu orang-orang lain di sekitarnya.

3. Menghindari Gosip

Daripada membuang waktu yang mereka miliki untuk sesuatu hal yang tidak jelas, wanita yang berkelas akan lebih memanfaatkan waktu mereka untuk melakukan hal-hal yang positif dan tentunya produktif. Mereka juga tidak melakukan hal-hal aneh yang hanya akan menciptakan gosip serta perhatian dari orang lain. Wanita yang berkelas menghindari drama yang memusingkan di dalam kehidupannya.

4. Bukan Pribadi Yang Pemalu

Meskipun berkelas, namun bukan berarti wanita dapat bersikap pasif dan menunggu orang menyapanya terlebih dahulu. Wanita yang memiliki kepribadian berkelas malah akan lebih aktif dan penuh percaya diri. Sikap ini dapat terlihat ketika berada di dalam sebuah kelompok pertama kali. Tanpa menunggu yang lainnya bergerak, mereka akan terlebih dahulu memperkenalkan diri dan menyambut orang-orang lainnya. Namun sikapnya tersebut juga tidak berusaha untuk sok dekat. Mereke mengerti batas dari perkenalan awal.

5. Tidak Takut Tersaingi

Wanita yang berkelas tidak pernah takut tersaingi bahkan terintimidasi dengan wanita-wanita lainnya. Mereka memiliki kepercayaa diri yang tinggi pada diri mereka sendiri. Sehingga mereka tidak pernah merasa iri pada siapapun. Mereka sellau berfokus pada kebaikan dari semua orang bukan keburukan dari orang-orang lain.

6. Cerdas Dalam Berbicara

Karakter cerdas memang selalu melekat dalam kepribadian wanita-wanita yang berkelas. Karena itu lah mereka selalu dapat menanggapi setiap obrolan yang ada dengan porsi yang pas, tak pernah berusaha untuk sok tahu namun mengerti kapan waktu yang dibutuhkan baginya untuk berbicara.

Bahkan terkadang mereka bisa menawarkan solusi yang masih sangat baru. Ketrampilan ini tak hanya dalam logika dan pemikirannya saja, namun juga kepintarannya dalam mengelola emosi nya.Terkadang banyak wanita yang tidak sabar untuk mengeluarkan pendapatnya namun akhirnya gagal hanya karena terlalu terburu-buru mengeluarkan emosinya.

7. Memiliki Hobi dan Minat

Wanita yang berkelas tentu saja sellau meluangkan waktunya untuk dapat mengasah ketrampilan dan skill yang dimilikinya. Untuk itu, mereka selalu memiliki hobi dan minat yang disenanginya. Mereka selalu rajin mengupgradekemampuan hobi yang dimilikinya dengan sungguh-sungguh, hal ini lah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi orang-orang di sekitarnya.

8. Gaya Berpakaiannya Yang Simple

Tak hanya mampu mengelola emosi, logika, serta skill yang dimiliki nya saja, wanita yang berkelas memiliki kemampuan untuk tampil sederhana namun tetap terlihat berkelas. Anda bisa melihat dari gaya pakaiannya sehari-hari yang selalu simple. Mereka tak pernah menggunakan fashion yang terlalu warna-warni dan norak. Mereka tak berusaha untuk bergaya pakaian ribet hanya untuk menarik perhatian orang lain. Dengan tampila sederhana saja, wanita berkelas bisa memikat orang-orang lain  di sekitarnya.

9. Mandiri

Wanita manja memang terkaTentu dang menggemaskan, namun wanita yang mandiri dan tangguh juga tetap memikat banyak perhatian. Sikap mandiri nya ini bisa menjadi cerminan dari sikap dewasa dan matang yang dimilikinya. Wanita yang berkelas akan sebisa mungkin untuk menyelesaikan segala persoalan yang dihadapi tanpa bantuan dari kaum pria. Kemandiriannya inilah yang membuat dirinya kuat, ditambah lagi dengan kecerdasan yang dimilikinya tentu membuat nya mudah menghadapi setiap masalah yang ada.

10. Anggun

Wanita yang berkelas tentunya mengetahui jika dirinya harus tampil anggun di setiap saat. Tampil anggun tak perlu harus bersikap terllau feminim. Dengan pembawaan dirinya sendiri bisa membuat orang-orang nyaman berada di sekitarnya. Mereka memahami bagaiamana cara berpenampilan yang menarik tanpa harus membalut diri mereka dengan barang-barang yang mahal. Mereka bangga dan yakin pada dirinya sendiri.

Tentu saja setiap wanita menginginkan dirinya tampil berkelas. Namun tampil berkelas bukanlah hal yang harus dibalut dengan kemewahan dan berlebihan Dengan tampil sederhana pun juga dapat membuat anda terlihat berkelas dan anggun. Nah itu tadi penjelasan mengenai ciri-ciri wanita sederhana tapi berkelas, semoga saja penjelasan diatas dapat bermanfaat bagi anda.

IndoPrimbon