Ciri Ciri Wanita Sedang Salting

Ciri Ciri Wanita Sedang Salting

Ciri-Ciri Wanita Matre , Cara Cepat Meluluhkan Hati Pria, Cara Menghilangkan Rasa Marah, Cara Menghilangkan Sifat Egois, Ciri Ciri Anak Indigo, Ciri Ciri Orang Yang Sombong, Ciri Ciri Wanita Berhati Busuk, Ciri Wanita Sederhana Berkelas Dan Anggun, Karakter Wanita Yang Sangat Disukai Pria, kepribadian anak, kepribadian pria, Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Bibir, Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Hidungnya, Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Wajah, Kepribadian Seseorang Lewat Tanda Tangannya, kepribadian wanita, Kepribadian Wanita Dari Model Rambutnya , Ciri-Ciri Wanita Setia , Ciri Ciri Wanita Pelakor , Tanda Hubungan Tidak Sehat , Ciri - Ciri Wanita Matre , Ciri Ciri Pria Cuek , Ciri Ciri Wanita Berbohong , Ciri ciri Pria Bernafsu Tinggi Secara Fisik , Ciri Ciri Wanita Sedang Salting , Ciri Pemimpin Rumah Tangga Yang Baik

Ciri Ciri Wanita Sedang Salting

Cewek sejatinya memang penuh dengan kode. Ada banyak sandi yang dimiliki cewek yang sejatinya tak sanggup dipecahkan lawan jenisnya, termasuk salting. Tak seperti cowok, cewek biasanya tak akan terang-terangan menunjukkan bahwa ia sedang salting. Apalagi jika kamu termasuk cewek pemalu.

Namun gesture cewek saat sedang salting mudah ditebak, apalagi kalau sedang berhadapan dengan orang yang dicintainya. Nah, kira-kira kayak gimana sih Ciri Ciri Wanita Sedang Salting , berikut ini ulasannya :

1. Memainkan rambut

Salah satu tanda umum jika seorang wanita salah tingkah atau gugup adalah dengan memainkan rambutnya. Memainkan rambut merupakan salah satu sikap pengulangan seseorang untuk menenangkan dirinya. Jika itu diulang-ulang, maka wanita tersebut terindikasi dalam keadaan cemas.

2. Menyentuh wajah

Intensitas menyentuh wajah adalah salah satu indikasi seorang wanita sedang gugup. Hal yang sering dilakukan antara lain meremas wajah, mengusap dahi atau menekan pipi. Wanita yang sering melakukan ini berarti dia sedang salah tingkah dan mencoba menenangkan diri. Sebenarnya gerakan seperti ini memang membantu seseorang untuk menenangkan keadaan otak mereka.

3. Menggigit bibir

Menekan atau menggigit bibir adalah sebuah indikator stress yang umum di dalam ilmu psikologi. Penekanan bibir juga merupakan pertanda bahwa seseorang sedang berbohong atau berada di bawah tekanan. Menurut seorang ahli komunikasi verbal, David Givens, seseorang akan secara naluriah mengatupkan bibir secara erat dengan tujuan untuk melindungi di dari bahaya, baik itu secara nyata ataupun sekedar imajinasi.

4. Memandang diam-diam

Salah satu Tanda-tanda Wanita Salah Tingkah sang wanita akan sering memandang diam-diam seseorang yang dia sukai. Memandang dari jauh tanpa menyapa sudah cukup bagi mereka. Maka perhatikanlah, siapa tahu Anda sering diperhatikan oleh seorang wanita dari jauh dan ketika didekati dia menjadi kikuk dan salah tingkah, ini berarti mungkin saja dia menyukai Anda.

5. Mengalihkan pandangan

Ketika Anda sadar ada seorang wanita yang memperhatikan, kemudian Anda menoleh untuk memandangnya balik, maka dia akan mengalihkan pandangan secara mendadak. Sikap mengalihkan pandangan ini umum terjadi pada seseorang yang sedang gugup atau cemas, ia akan mengalihkan pandangan ke depan, ke lantai atau bahkan ke atas.

6. Sering berkedip

Menurut penelitian, tingkat kedipan mata seseorang akan meningkat apabila ia sedang berada di bawah tekanan, seperti misalnya gugup atau berbohong akan sebuah hal. Hal ini adalah sebuah respon fisiologis yang terjadi tanpa disadari.

7. Mengkretek tangan

Mengkretek tangan atau menggerakan tangan hingga buku-buku jari berbunyi ‘krek’ berulang kali merupakan salah satu perilaku seseorang yang sedang mencoba mengendalikan dirinya dari rasa gelisah. Beberapa di antara mereka mungkin tidak sadar ketika sedang melakukannya.

8. Menggosok tangan

Selain membunyikan tangan, seorang wanita yang sedang dalam keadaan gugup dan gelisah juga akan menggosok tangannya berulang kali. Hal ini digunakan untuk mengalihkan kecemasan yang sedang melanda.

9. Menggerakkan kaki

Seperti halnya menggerakkan tangan, wanita yang salah tingkah juga akan sering menggerakkan kaki, terutama ketika mereka sedang duduk. Hal ini memang ditujukan untuk mengalihkan kecemasan dan kegugupan kepada hal lain.

10. Kehabisan kata-kata

Seorang wanita yang salah tingkah ketika berada di dekat seseorang yang disukai akan tiba-tiba blank dan tidak tahu harus melakukan apa. Jangankan melakukan suatu hal, untuk berbicara saja mereka tidak punya perbendaharaan kata untuk diucapkan. Sehingga wanita yang salah tingkah akan lebih banyak diam dan butuh dipancing.

11. Berbicara merepet

Ada kalanya wanita yang salah tingkah atau gugup bisa berbicara, namun berbicara akan terlalu cepat atau merepet. Hal ini dikarenakan emosi mereka yang naik turun karena gugup.

12. Mengalihkan pembicaraan ketika dipuji

Wanita biasanya mengalihkan pembicaraan ketika dipuji karena mereka sebenarnya salah tingkah dan takut akan terlalu melayang dan besar kepala ketika dipuji. Mengalihkan pembicaraan ini juga untuk membuat muka memerah mereka karena pujian tidak terlalu kentara karena emosi yang juga harus dialihkan.

13. Berbicara pada semua orang kecuali Anda

Ketika Anda bertemu seorang wanita di dalam sebuah acara dan dia sama sekali tidak mengajak bicara Anda, tetapi mengajak bicara semua orang di acara tersebut, maka hal ini dapat diindikasikan bahwa wanita tersebut dalam keadaan gugup. Bisa jadi dia sedang salah tingkah dan tidak ingin mengacaukan diri di hadapan Anda. Umumnya wanita yang seperti ini ada rasa kepada Anda.

14. Tidak tenang saat duduk

Sering menggeser tempat duduk adalah sebuah tanda bahwa wanita tersebut gelisah saat berada di dekat Anda. Sikap salah tingkah seperti ini bisa jadi karena tekanan perasaan suka yang dipendam, sehingga wanita sering membetulkan posisi duduk ketika berada di dekat Anda.

15. Sering minum

Salah satu indikasi orang yang sedang cemas dan gugup karena salah tingkah adalah dengan banyak minum. Hal ini dilakukan karena kerongkongan terasa kering dengan cepat dan dada terus berdebar sehingga mereka butuh air untuk membasahi kerongkongan dan mengontrol emosi.

16. Senyum malu sambil pukul manja

Sikap seperti ini sebenarnya cukup norak dan memalukan, tapi apa daya, ketika salah tingkah setiap orang terkadang tidak sadar dengan apa yang mereka lakukan. Sehingga salah satu hal yang dilakukan oleh wanita yang sedang salah tingkah adalah tersenyum malu pada pria dan kemudian memukul dengan akrab di bahu. Sementara para pria, mungkin akan malah tersenyum bahagia karena berhasil membuat sang wanita salah tingkah.

17. Menguap dengan kuat dan sering

Sebuah penelitian mengemukakan bahwa menguap dapat membantu mengatur tubuh seseorang agar suhu dalam tubuh menjadi lebih dingin dikarenakan udara yang masuk melalui hidung dan mulut. Hal ini terjadi karena tingkat stress dan cemas dapat membuat otak menjadi lebih panas. Bahkan Navarro menyatakan bahwa peregangan rahang adalah cara untuk menstimulasi saraf Temporomandibular joint (TMJ) dan menurunkan tingkat stress.

18. Jaga image

Wanita yang salah tingkah itu lebih banyak tidak bergerak dan tidak melakukan apa pun. Mereka sangat menjaga image karena tidak ingin tingkah mereka mengacaukan image di hadapan orang yang disuka. Wanita jadi lebih memperhatikan penampilan dari atas kepala hingga ujung kaki. Hanya saja pria kadang tidak terlalu peka dengan hal-hal semacam ini.

IndoPrimbon