Ciri – Ciri Pria Jatuh Cinta Pada Wanita

Ciri – Ciri Pria Jatuh Cinta Pada Wanita

Kepribadian , kepribadian wanita , kepribadian pria , kepribadian anak , kelebihan dan keuntungan menjadi anak tengah , Tanda Kamu Adalah Sahabat Yang Baik , Tanda Sebenarnya Kamu Orang Yang Jahat , Ciri - Ciri Pria Jatuh Cinta Pada Wanita

Ciri – Ciri Pria Jatuh Cinta Pada Wanita

Apakah kamu sedang dirudung penasaran tentang seseorang yang sedang dekat denganmu? Ingin tahu bagaimana caranya mengetahui jika dia suka denganmu atau nggak? Kamu datang ke tempat yang tepat! Inilah Tanda Pria Jatuh Cinta Pada Wanita berikut ini :

1. Mereka paling dominan mendekati kamu baik melalui media sosial atau dalam ruang lingkup sosial

Ketika cowok menyukai cewek hal itu akan keliatan dari aktifitas mereka yang sering muncul di realitas kehidupan si cewek, baik melalui media sosial maupun hubungan sosial. Coba aja kamu cek siapa aja cowok yang paling sering ngubungin kamu, sering ketemu kamu, sering berinteraksi di media sosial sama kamu. Kalo ada satu yang paling sering, berarti si dia lagi jatuh cinta ma kamu. Makanya perilaku dia selalu hadir dikehidupan kamu.

2. Mencari berbagai alasan agar bisa bertemu kamu

Pria yang lagi jatuh selalu punya banyak alasan agar bisa bersama kamu. Dari mengajak jalan-jalan, ngajak kamu belajar bersama, atau nonton bioskop, makan-makan, dan berbagai alesan lainnya. Kalau ada pria kayak gini yang deket sama kamu, itu tanda dia pengen deket kamu sekaligus memikat hatimu.

3. Dia nggak pernah komplain ngobrol berjam-jam sama kamu, gaya bicaranya pun semangat, antusias, dan asik saat berbincang denganmu

Kamu Ngobrol sama si cowok nggak nyadar udah 2 jam lebih, tetapi si dia masih tetep aja semangat dan antusias. Wah itu berarti tanda dia lagi suka sama kamu. Hati-hati aja ya. secara kalo dia nggak suka kamu mana mungkinlah dia mau ngobrol berjam-jam ma kamu, kan dia punya kesibukan lain.

4. Si cowok suka menanyakan tentang berbagai hal yang terkait dengan kehidupan kamu pertanda dia ingin lebih dekat duniamu

Kalo si ada cowok yang seneng nanyain segala sesuatu yang terkait dengan kehidupan kamu, mulai nanya tentan hobby, kesukaan kamu, keluarga kamu, atau sering-sering tanya kamu lagi ngapain. Wah nggak salah lagi dia itu lagi cinta sama kamu.

5. Dia yang memberikan perhatian lebih ke kamu sebagai sinyal agar kamu tahu bahwa dia mengagumimu

Ketika ada cowok yang tiba-tiba sangat perhatian ke kamu, saat nggak ketemu sering sms kamu, nanyain kabar kamu “udah makan belum?”, “lagi ngapain?” serta basa-basi lainnya, kamu mesti jaga-jaga. Perhatianya yang lebih itu adalah pertanda bahwa dia sedang berusaha mencuri perhatian kamu. Kamu juga perlu tahu, selain basa-basi diatas juga ada ciri lain, yaitu saat kamu sedang berdua dengannya dan dia sering perhatian dengan membetulkan tatanan rambut kamu, atau mengusap noda di wajah kamu, hal itu juga mengindikasikan dia lagi suka kamu.

6. Saat dekat tatap matanya begitu lekat ke mata kamu

Cowok yang menyukai cewek akan keliatan dari tatap matanya yang begitu lekat ke mata cewek saat sedang berdua. Entah saat sedang mengobrol atau jalan, tatap mata cowok yang suka cewek nggak akan jauh-jauh berpaling dari cewek tersebut. Mulut memang bisa berbohong, tetapi mata tidak memang ada benarnya. Jadi jika ada sahabat cowok kamu yang sering kontak mata ke kamu, kamu mesti jaga-jaga jangan-jangan si dia lagi suka kamu.

7. Selalu siap sedia meluangkan waktunya untuk nemenin kamu

“apa sich yang enggak buat kamu” itu adalah kata hati cowok yang sedang kasmaran ma cewek. Makanya dia akan selalu siap sedia meluangkan waktu untuk nemenin kamu, toh dari itu juga kesempatan dia deket sama kamu. Kalo ada pria didekat kamu yang sering kamu ajak untuk melakukan kegiatan apapun dan nggak pernah menolak, jaga-jaga mungkin aja dia naksir kamu.

8. Menerima kamu apa adanya meskipun kata orang kamu banyak kekurangannya

Cowok yang menyukai cewek nggak akan peduli tentang omongan orang lain tentang kamu. Meskipun kata orang kamu memiliki banyak kekurangan, nggak pernah ada alasan buwat dia untuk menjauhkan perhatian. Terpenting bagi cowok adalah perasaan mereka sendiri dan tentu saja alasan lainnya hanyalah karena kamu yang bisa membuat mereka nyaman. Ketika mereka nyaman dan udah cocok sama kamu, maka apapun kata orang lain hanyalah angin yang dianggap berlalu.

9. Tidak akan gampang membuat janji ke kamu karena takut mengecewakanmu

Cowok yang menyukai cewek Sebisa mungkin tidak akan dengan mudah membuat janji sama kamu. Makanya jangan heran jika kamu membuat janji dengannya, dia akan berkata jujur antara iya dan tidak. Ketika dia membuat janji, maka mereka akan mati-matian untuk menjaga janji itu. Hal ini karena dia tidak ingin kamu kecewa.

10. Sering menawarkan bantuan ke kamu pertanda bahwa si cowok peduli kamu

“kalau ada apa-apa bilang ya” kata cowok. Jika cowok yang ada didekat kamu sering nawarin bantuan ke kamu, itu adalah tanda-tanda bahwa dia itu lagi naksir kamu. Bagi cowok apapun akan dia lakuin untuk cewek yang disukainya, meskipun terkadang hidupnya sendiri susah.

IndoPrimbon