Ciri Ciri Pria Cuek

Ciri Ciri Pria Cuek

Ciri-Ciri Wanita Matre , Cara Cepat Meluluhkan Hati Pria, Cara Menghilangkan Rasa Marah, Cara Menghilangkan Sifat Egois, Ciri Ciri Anak Indigo, Ciri Ciri Orang Yang Sombong, Ciri Ciri Wanita Berhati Busuk, Ciri Wanita Sederhana Berkelas Dan Anggun, Karakter Wanita Yang Sangat Disukai Pria, kepribadian anak, kepribadian pria, Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Bibir, Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Hidungnya, Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Wajah, Kepribadian Seseorang Lewat Tanda Tangannya, kepribadian wanita, Kepribadian Wanita Dari Model Rambutnya , Ciri-Ciri Wanita Setia , Ciri Ciri Wanita Pelakor , Tanda Hubungan Tidak Sehat , Ciri - Ciri Wanita Matre , Ciri Ciri Pria Cuek , Ciri Ciri Wanita Berbohong

Ciri Ciri Pria Cuek

Siapa sih yang tidak bingung kalau tentang urusan menebak perilaku orang lain, ya gak? Apalagi kalau orang tersebut merupakan orang yang kita sayang banget dan gak mau mereka meninggalkan kita kalau kita gegabah. Nah berikut ini kami akan membahas mengenai Ciri Ciri Pria Cuek :

1. Jarang Menelepon

Ketika seorang pria sedang jatuh cinta, maka ada rasa rindu yang terlampau besar untuk orang yang dicintainya. Dimana dia akan melakukan apapun itu hanya untuk mendengar suara pujaan hatinya. Hal ini terjadi karena memang pria sudah terlatih untuk berjuang dalam mendapatkan hal yang diinginkannya. Akan tetapi, hal demikian tidak terjadi pada seorang pria yang cuek. Dia akan sangat jarang untuk menelepon Anda. Entah apa yang ada di dalam pikirannya, tapi begitulah sifatnya yang harus Anda telan setiap hari.

2. Jarang SMS

Apabila Anda menginginkan sosok pria yang romantis setiap harinya, maka jangan pernah jatuh pada pria yang cuek. Jangankan untuk memperlakukan Anda layaknya tuan putri, untuk meng-SMS Anda pun dia akan sangat jarang. Mungkin dia memang benar mencintai Anda, dan Anda mencintai dia. Maka, cobalah untuk menerima kenyataan pahit ini.

3. Lama Membalas SMS

Bukan hanya akan jarang menelepon ataupun SMS untuk menanyakan kabar Anda. Pria cuek juga terkenal dengan cirinya yang lama membalas SMS. Mungkin dia sedang sibuk? Itulah yang ada dipikiran pada wanita yang sedang mencoba untuk mengalah dan memahami karakter pria cuek.

4. Fokus pada Pekerjaan

Seorang pria yang cuek, memiliki kemampuan fokus pada pekerjaan dengan level teratas. Bahkan kehadiran Anda di sampingnya pun tidak lagi dirasakannya. Apalagi jika pekerjaan itu adalah pekerjaan yang mengharuskan dia untuk berpikir keras. Oleh karena itu, buang jauh-jauh mimpi Anda untuk hanya sekedar ditanyakan kabar olehnya saat ada pekerjaan penting yang dia lakukan.

5. Waktunya Cenderung Lebih Dihabiskan dengan Temannya

Kita semua sadar, bahwa seorang wanita terkesan menginginkan pasangan yang harus siaga dalam 24 jam. Hal ini membuktikan bahwa wanita ingin menghabiskan waktunya pada pria yang disayangnya. Akan tetapi, untuk kamu para ladies yang sedang memiliki pasangan yang cuek, kamu akan kalah prioritas dengan teman-teman kekasihmu itu.

6. Tidak Suka Memeriksa HP Anda

Bagi pria yang memiliki sifat posesif, ia akan cenderung bertanya siapa dan dengan siapa wanitanya sedang berbicara. Pria atau wanita? Pada pria yang cuek, rasanya mustahil bagi Anda untuk mendapatkan pertanyaan yang menjurus ke arah cemburu. Hal ini juga menjadi salah satu penyebab mengapa Anda harus selalu deluan menceritakan dengan siapa Anda sedang berkomunikasi kepada pasangan Anda yang cuek itu.

7. Tidak Pamer Kemesraan

Tidak suka pamer kemesraan adalah ciri ciri pria cuek selanjutnya. Banyak wanita yang ingin diperlakukan romantis di khalayak luas hanya untuk sekedar membuktikan bahwa mereka adalah pasangan bahagia. Tapi tidak! Anda tidak akan mendapapatkan hal ini pada pria yang cuek.

8. Tidak Cemburuan

Sebagian orang berpendapat bahwa cemburu adalah salah satu tanda sayang. Akan tetapi, hal ini sama sekali tidak berlaku pada pria cuek. Dia akan membebaskan Anda untuk berbicara dengan siapapun. Entah ini masuk dalam sikap positif atau negatif.

9. Berpikiran Positif

Berpikiran positif adalah ciri lain dari pria cuek. Dia membiarkan Anda untuk dekat dengan pria lainnya karena sifatnya yang nyaris selalu berpikiran positif. Dia tidak akan menanyakan sekumpulan pertanyaan pada Anda apabila Anda sedang dekat dengan pria lainnya, dalam arti pertemanan. Ketika Anda menjawab bahwa seorang yang lain itu adalah teman, maka dalam pikirannya dia akan mengingat bahwa pria itu adalah seorang teman.

10. Anti Pengkhianatan

Bayangkan saja ketika Anda sedang berpikiran positif dimana Anda percaya pada pasangan Anda sepenuhnya, Anda malah dikhianati. Hal ini juga yang terjadi pada pria yang cuek. Jangan sesekali Anda salah dalam menggunakan kepercayaannya. Itu akan sangat memberikan luka di hatinya.

11. Jarang Gombal

Kaulah bulanku, kaulah bintangku, kaulah segalanya bagiku. Jangan harap Anda dapat mendengarnya setiap malam sebelum tidur. Ini karena sifat pria cuek yang memang tidak memungkinkanna untuk melakukan itu. Oleh sebab itu, cobalah untuk mengubah kepribadian Anda untuk menjadi seorang wanita yang tidak terlalu mengharapkan kalimat gombal dari pasangan Anda.

12. Menutup Masalah Pribadi

Ketika seorang pria cuek mendapat sebuah permasalahan, dia akan cenderung menutupi masalah tersebut. Oleh karena itu, Anda perlu memahaminya dengan pemahaman yang ekstra. Hal itu terjadi bukan karena Anda tidak dipercayainya tapi karena sifatnya yang memang terlatih berpikir keras. Dia bukan tipe pria yang cengeng yang harus mengadu pada orang lain mengenai masalahnya, karena dia rasa dia bisa menyelesaikannya sendiri.

13. Tidak Mudah Jatuh Cinta

Selain keduabelas sifat dia atas, pria cuek juga memiliki sifat yakni tidak mudah jatuh cinta. Hal ini mungkin terjadi karena memang dia terlalu fokus pada pekerjaannya dan apa yang sedang dimilikinya sekarang. Oleh karena itu, Anda harus melalukan usaha yang lebih untuk menjatuhkan dia di pelukan Anda.

14. Mempesona saat Romantis

Pria yang cuek juga akan sesekali bersikap romantis pada Anda dan Anda tidak akan pernah tahu kapan dia akan bersikap demikian. Akan tetapi, ketika Anda diperlakukan romantis olehnya, Anda akan merasa seakan-akan Anda sedang terbang walaupun Anda sadar bahwa Anda tidak bersayap. Anda juga akan merasa sulit untuk mengungkapkan betapa bahagianya Anda saat itu.

15. Gak Ribet

Pria cuek juga memiliki sifat yang gak ribet. Dalam kata lain dia tidak akan bertingkah aneh karena memang segala sesuatu terkesan telah dipikirkannya dengan matang. Oleh karena itu, dia akan bertingkah seadanya dan sewajarnya saja.

16. Biasanya Pintar

Otak yang cerdas cenderung dimiliki oleh pria yang cuek. Hal ini terjadi karena dia sudah terlatih untuk keras dan fokus dalam berpikir. Logikanya juga berjalan dengan logis. Hal itulah yang menyebabkan dia tidak begitu sulit untuk menerima pelajaran di sekolahan.

17. Setia

Anda tidak perlu menanyakan kesetiaan seorang pria cuek karena memang kesetiaan mereka terbilang sangat baik. Apalagi memang pada dasarnya dia tidak mudah tertarik pada lawan janis. Hal inilah yang membuat Anda menjadi wanita kedua setelah ibunya di dalam hatinya.

 

IndoPrimbon