Ciri Ciri Orang Yang Berkarisma

Ciri Ciri Orang Yang Berkarisma

Karakter sang pemimpin yang tegas dan berkarisma tinggi yaitu koleris (kuat).
seseorang yang dilahirkan dengan tipe ini relatif memiliki postur tubuh yang atletis perkataan yang tegas dan terkesan sering memimpin, biasa nya kalau dalam suatu masalah seorang koleris (kuat) itu akan menempatkan diri nya lebih aktif memimpin jalan nya suatu masalah di banding tipe lain, orang dengan tipe ini lebih idealis dan jarang sekali menarik ucapan nya (plinplan).
seorang bertipe koleris dapat dikenali dengan watak keseharian nya,biasa nya orang dengan tipe ini keras, kritikan terhadap orang lain pedas, tidak mau kalah, suka berdebat, dan mayoritas orang dengan tipe ini sombong dan tidak peduli jika banyak orang lain yang membenci nya.
banyak contoh pemimpin dunia yang memiliki tipe koleris (kuat) dan pengaruh besar dalam lingkungan sosial. contoh nya : adolf hittler,soekarno,soeharto, dan banyak lagi. Nah berikut ini kami akan memberikan anda beberapa Ciri Ciri Orang Yang Berkarisma , yang wajib anda ketahui :

1. Mereka punya passion yang kuat.

Apakah Kamu Orang yang Berkarisma? Temukan 6 Ciri-cirinya di Sini

Kegilaan mereka akan sesuatu yang begitu menghayati, kadang membuat kita kagum. Rasanya mereka tahu banget apa yang mereka inginkan. Atau mudahnya, mereka menyukai sebuah gagasan, dan begitu percaya akan hal tersebut. Kepercayaan mereka yang tak goyah ini bikin kita merasa mereka begitu memesona.

2. Mereka seakan membuat kamu menyukai dirimu sendiri.

Apakah Kamu Orang yang Berkarisma? Temukan 6 Ciri-cirinya di Sini

Apa kamu pernah bertemu dengan seseorang yang bisa memperlakukan seakan kamu satu-satunya orang yang ingin ia tuju?

Cara mereka dalam merespon itu membuat kita merasa begitu dihargai. Bahkan membuat kita merasa lebih mencintai diri kita sendiri saat tengah berada bersama mereka.

3. Mereka punya sifat penuh kehangatan terhadap orang lain.

Apakah Kamu Orang yang Berkarisma? Temukan 6 Ciri-cirinya di Sini

Saat kamu ingin menyampaikan sesuatu, atau ingin berkeluh kesah padanya, ia tak langsung mengkritik atau merendahkan kepentinganmu.

Mereka seakan menunjukkan bahwa mereka tengah tertarik dan ingin terus mendengar. Kita, sebagai makhluk sosial menangkap respon mereka yang begitu terbuka, tak sadar kita sudah jatuh hati karenanya.

4. Mereka orang yang punya aura tersirat.

Apakah Kamu Orang yang Berkarisma? Temukan 6 Ciri-cirinya di Sini

Layaknya seorang pimpinan, mereka tak perlu harus berbicara kasar, melotot, atau berteriak, jika memang tak diperlukan untuk meyakinkan. Dengan melihatnya saja kamu merasa bahwa ia adalah orang yang kompeten.

Cara mereka dalam menyampaikan pendapat membuat kita terasa yakin dengannya. Dengan tatapan matanya kita sudah merasakan bahwa ada keteguhan yang ia punya walau tanpa harus berteriak mengucapkannya.

5. Mereka dapat meng-handle sisi negatif.

Apakah Kamu Orang yang Berkarisma? Temukan 6 Ciri-cirinya di Sini

Kita semua pasti pernah mengalami masa-masa yang sulit, atau ada dalam masalah. Tapi, orang yang karismatik tahu bagaimana cara menyiasatinya. Mereka tetap menjaga emosi, tak terpancing dan tetap menjaga perilakunya. Setidaknya, mereka tahu kapan dan di situasi apa menggunakan emosinya secara tepat.

6. Mereka juga punya kekurangan.

Apakah Kamu Orang yang Berkarisma? Temukan 6 Ciri-cirinya di Sini

Ya, layaknya pribadi pada umumnya, jelas setiap orang punya kekurangan. Di setiap pertemuan atau berbicara dengan mereka, kita sadar pula jika ada hal yang tak mereka mengerti, atau ada hal buruk dalam diri mereka. Hanya saja, mereka mencoba untuk menjadi yang terbaik di setiap momennya.

Layaknya Obama, Steve Jobs, Marilyn Monroe, hingga presiden kita Soekarno. Karisma yang mereka punya tetap ada kekurangan di baliknya.

IndoPrimbon