Sifat Pria Yang Membuat Wanita Merasa Spesial

Sifat Pria Yang Membuat Wanita Merasa Spesial

Image result for Sifat Pria Yang Membuat Wanita Merasa Spesial

Wanita sangat tidak suka pria yang kasar , pemarah dan pengatur . Wanita juga sangat tidak suka pria yang over protektif , sheingga membuat wanita itu sendiri merasa dipenjara . Mereka hanya ingin diperlakukan baik dan tulus dari lubuk hati pasangannya. Pada topik kita kali ini kami akan memberikan informasi cinta seputar sifat pria yang dapat membuat seorang wanita merasa dirinya sangat spesial . Mau tau apa itu ? , cus langsung saja kiat simak informasi yang akan kami berikan berikut ini :

1. Memuji kecantikan & tidak membandingan dengan cewek lain

Tak ada perempuan di dunia ini yang diciptakan tidak cantik. Apapun lebih dan kurangnya mereka, perempuan akan merasa diperlakukan istimewa saat dipuji cantik. Tentu saja bukan pujian yang cenderung gombal bahkan hanya untuk menyenangkan hati wanitanya. Pujian yang dilakukan tentu diberikan dengan tulus. Sekalipun hal itu sangat sulit, atau ada kekurangan yang ingin kamu sampaikan. Sampaikanlah dengan baik. Jangan di depan banyak orang atau khalayak ramai. Beri tahu apa yang salah atau yang kurang. Jangan ragu memberinya saran agar bisa menjadi evaluasi. Begitupun sebagai wanita yang mendapat kritik dan saran. Sekalipun tak suka atau merasa bukan diri kita, jangan langsung menolak. Dengarkan lebih dulu, resapi apa yang mereka katakan. Ambil yang baik dan abaikan yang tak baik.

2. Melindungi baik fisik maupun batin dengan tulus

Sebagai seorang pasangan, kamu pasti akan selalu ingin melindungi perempuan yang kamu kasihi ini. Tak hanya pacar atau istrimu. Begitupun ibu, saudara perempuan, bahkan temanmu sekalipun. Sudah kewajibanmu untuk menjaga mereka. Baik fisik maupun batin mereka. Banyak yang menganggap bahwa emansipasi perempuan adalah memperlakukan perempuan sama seperti saat kamu memperlakukan teman laki-laki. Namun tetaplah ingat, mereka adalah perempuan yang ditakdirkan mendapat perlindungan dari seorang ksatria sepertimu. Jika banyak yang berkata, laki-laki baik tak akan tega menyakiti fisik bahkan batin seorang wanita. Rupanya, hal itu benar adanya. Bukan hanya saat menjadi kekasih. Kamu pun harus selalu tahu bagaimana cara berbicara bahkan menyampaikan emosi kepadanya. Sama sepertimu yang ingin selalu dihargai, perempuan pun membutuhkanmu sebagai pelindung dalam hidupnya. Tak perlu berkata manis, cukup hargai ia dengan menjaga yang ia miliki.

3. Tidak menyinggung prinsip hidup, justru semakin mendukung

Semakin berkembangnya zaman, maka prinsip seorang perempuan menjadi sangat kuat. Bukan hanya sebagai seorang perempuan karier atau ibu rumah tangga. Kini perempuan pun semakin tahu apa yang mereka inginkan dan kemana mereka harusnya melangkah.Meski terbilang tak mungkin sebagai seorang wanita, bukan berarti kita bisa menyinggung prinsip hidup mereka. Siapapun kita harus saling menjaga bahkan harus mendukung setiap prinsip yang baik. Sekalipun kita tidak setuju dengan apa yang mereka percayai atau mereka lakukan. Bukan berarti kita berhak menghakimi. Beri tahu yang salah dan sampaikan yang benar jangan memaksa, sebab bagaimana kita ingin dihargai, mereka pun ingin dihargai sebagai perempuan dengan prinsip di dalam hidupnya.

4. Tak membatasi ruang geraknya untuk berkembang

Ya, di zaman yang terus berkembang bahkan cenderung sangat dinamis. Kini perempuan sama seperti pria baik dari segi impian mereka membangun karier. Tentu saja mereka tak ingin dibatasi saat ingin menggapai impian. Sekalipun sulit, bukan hal yang tidak mungkin bagi mereka merintis karir impian. Sebagai seorang kekasih atau pasangan hidup, membatasi ruang gerak mereka tanpa memberi wadah untuk menyalurkan hobi atau passion. Tentu membuat mereka merasa tertekan. Stres bahkan depresi. Terlebih saat perempuan ini masih memiliki niat dan keinginan yang menggebu untuk menggapai impian. Tentu saja mendukung dengan memberi ruang gerak dan tak membatasi selagi masih di jalan yang baik akan mendukung mereka.

5. Tak sekadar cinta, tapi juga menuntut dalam kebaikan

Berkata cinta memang mudah. Meski baru sebagai kekasih, namun tidak jarang perempuan mendapatkan perlakuan yang tidak baik. Jika tidak mampu mengajarkan hal baik atau menuntut ke jalan yang lebih baik, setidaknya jangan menuntun mereka ke arah yang buruk dan membuat mereka semakin jauh dari kebaikan. Ya, meski bukan hal yang mudah. Sebagai seorang lelaki tentu memiliki tanggungjawab besar untuk melindungi dan menuntun perempuannya ke arah yang lebih baik.

6. Mengingat hari-hari istimewa, ucapan sederhana yang manis

Tahukah kamu, jika perempuan memiliki insting dan kepekaan yang luar biasa baik. Terlebih bagi moment tertentu yang ia rasa sangatlah istimewa. Terkadang perempuan tak membutuhkan hadiah mahal atau langka. Mereka hanya akan merasa istimewa saat kamu sebagai pasangan mengingat tanggal istimewa tersebut. Ya, berikan kejutan manis dan sederhana padanya. Datanglah saat ia sedang berulang tahun, ucapkan selamat saat ia berhasil menyelesaikan misi dan bahkan berikan hadiah sederhana saat kalian sedang merayakan hari jadi.

7. Berterima kasih karena telah mau berjuang bersama

Sebagai seorang kekasih atau pasangan hidup, jangan sekedar menuntut mereka ada menemani dan mau bersusah payah berdua. Perempuan yang kamu pilih adalah anak gadis yang direlakan kedua orang tuanya untuk hidup bersamamu. Bukan tak mau hidup dalam susah, namun akan sangat istimewa jika ia pun mendapatkan bahagiamu. Ucapkan terima kasih padanya, karena telah menemanimu selama ini. Telah mendukung dan tak jarang membuang waktunya untuk menghiburmu yang sedang terluka. Jangan hanya menuntut, ucapan terima kasih yang tulus membuatnya menjadi perempuan semakin istimewa.

Petunjuk Bahwa Kamu Dan Pasangan Itu Jodoh

Petunjuk Bahwa Kamu Dan Pasangan Itu Jodoh

Image result for cinta

Banyak orang berkata: I love you (Aku sayang kamu), akan tetapi, sesungguhnya dia Cuma berkata bahwa aku sayang rupa mu yang cantik jelita, aku sayang duit mu, kekayaan mu, serta yang sejenisnya. Apakah ini cinta? Sejumlah orang mengatakan, bahwa kisah percintaan antara Romeo dan Juliet merupakan bagian dari contoh dari cinta sejati (true love), apakah benar demikian? Cinta (love) secara bahasa adalah suka sekali dan senang sekali. Cinta secara istilah ialah rasa kasih sayang yang muncul dari lubuk hati yang terdalam untuk rela berkorban, tanpa mengharap imbalan apapun, dan dari siapapun kecuali imbalan yang datang dan di berkahi tuhan . Untuk itu kali ini kami akan membahas mengenai Apakah Kamu Dan Pasanganmu Itu Jodoh . Penasaran ? , langsung aja kalian simak beberapa petunjuk yang menunjukkan bahwa kamu dan dia itu jodoh :

1. Kamu tahu apa yang membuatmu kagum padanya

Meskipun kata orang-orang kamu tak akan pernah tahu alasanmu jatuh cinta, tapi kamu tahu hal apa yang membuatmu bangga dan kagum padanya. Misalnya, kedewasaannya atau ketegasannya. Kamu juga bangga dengan bakatnya bermain musik atau menjalankan bisnis.

2. Kalian bisa bekerja sama dengan baik

Sepasang kekasih itu harus menjadi rekan yang baik dan bisa saling melengkapi dalam menjalani hidup. Kalian mau saling membantu dan mendukung. Jika dia sedang mengemudi, maka kamu yang akan melihat peta untuk mencari jalan yang paling bebas macet dan terdekat. Atau dia tahu film-film apa saja yang bagus dan patut ditonton sementara kamu tahu tempat-tempat makan yang happening dan wajib dikunjungi. Kencan kalian jadi selalu berwarna, deh.

3. Kalian tak memusingkan penampilan

Meskipun kamu juga ingin tampil cantik untuknya, kamu tetap merasa nyaman kalau harus tampil tanpa makeup di hadapannya. Dia juga tetap merasa percaya diri bersamamu meskipun dia baru saja naik lima kilogram.

4. Kalian berhasil melewati tantangan dan masa-masa sulit

Kalian pernah mengalami masa-masa sulit di mana cinta kalian diuji. Misalnya hubungan jarak jauh atau kesibukan yang menjauhkan kalian. Namun, kalian berhasil melewatinya dan tetap setia dengan komitmen dan cinta kalian.

5. Banyak yang bilang kalian cocok bersama

Teman-teman kalian sepertinya sudah bisa melihat bahwa kalian ditakdirkan bersama. Meski kalian tak rajin updatedi media sosial dan mengumbar kemesraan, semua orang menilai kalian adalah pasangan yang serasi.

6. Kamu bisa menjadi dirimu sendiri

Lama-kelamaan kamu merasa nyaman menjadi dirimu sendiri dan membuka diri dengannya. Mulai dari masalah finansial hingga masalah keluarga, kamu ingin berbagi dengannya. Ia pun semakin dekat dan mau menceritakan rahasianya padamu. Mungkin di depan semua orang kamu adalah cewek tangguh yang tahan banting, tapi bersamanya kamu bisa menunjukkan sisimu yang rapuh dan penyayang.

7. Kamu selalu memikirkan bagaimana keputusanmu berdampak baginya

Kalau dengan mantan-mantanmu kamu biasanya egois, dengan pasanganmu sekarang begitu berbeda. Mulai dari hal kecil seperti jadwal kerjamu yang berubah hingga keputusan untuk mengambil studi lanjutan di luar negeri, kamu selalu memikirkan bagaimana hal tersebut memengaruhi hubungan kalian.

8. Kalian saling merindukan saat terpisah jarak

Saat kalian terpisah oleh jarak, rasanya sakit sekali waktu melihat pasangan lain bisa jalan berdua dan bermesraan. Sementara itu kamu hanya bisa gigit jari membayangkan sosok dan dekapan pacarmu di negeri seberang.

9. Kalian sama-sama menyukai keluarga satu sama lain

Kamu dan pasangan sudah mengenal keluarga satu sama lain dan merasa cocok dengan mereka. Kamu bisa bergaul dengan baik dengan kakak atau adik pasanganmu, dan orang tuanya pun menyukaimu. Duh, tanda ini sudah kurang jelas apa lagi, sih?

10. Kalian punya tujuan jangka panjang yang sejalan

Meski tak benar-benar sama, tujuan kalian dalam hidup berada di jalur yang sama sehingga kalian bisa berjalan berdampingan meraihnya. Kalian pun punya prinsip yang serupa atau sama dalam menjalani hidup.

Tanda Pria Tulus Mencintai Anda

Tanda Pria Tulus Mencintai Anda

Image result for cinta

Di zaman sekarang kita sebagai cewek harus bisa pintar memilih cowok untuk dijadikan pasangan. Masalahnya semakin maju perkembangan teknologi, maka semakin mudah pula orang memiliki banyak cara untuk menemukan kenalan baru. Jangan sampe kamu terjebak sama cowok yang hanya ingin mempermainkan perasaanmu aja nih, girls. Berikut ini akan kami berikan mengenai info Tanda Pria Tulus Mencintai Anda :

  1. Menerima Anda Apa Adanya

Setiap manusia mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing, termasuk anda pasti mempunyai beberapa kekurangan yang mungkin hanya diketahui oleh beberapa orang terdekat termasuk pasangan anda saja bukan? salah satu tanda pria tulus mencintai anda adalah ia yang menerima apapun kekurangan anda dan membimbingnya untuk menjadikan anda wanita yang lebih baik. Berbeda halnya dengan pasangan yang selalu mengatur dan menuntut anda untuk menjadi seperti apa yang dia mau, bahkan meskipun anda bukan berasal dari keluarga yang terpandang seperti dirinya tentu tidak akan menjadi hambatan untuk dia mencintai anda.

2. Selalu Memberikan Perhatian Yang Tulus

Pria yang tulus mencintai anda tidak akan memberikan perhatian yang berlebihan kepada anda seperti pasangan muda umumnya, namun dia akan memperhatikan keluarga anda pekerjaan anda dan lainnya. Dia peduli dan selalu ingin tahu atas apa yang anda lakukan bahkan dia akan selalu mengingat hari-hari spesial anda.

3. Selalu Memberi Kabar

Tanda pria tulus mencintai anda lainnya adalah dia takkan membuat anda khawatir dan menunggu kabar darinya, karena dia akan selalu memberi kabar kepada anda. Apa yang ia lakukan dan dimana dia berada.

4. Selalu Mengerti Anda

Ketika anda berjanji untuk bertemu dengannya, tiba-tiba anda memiliki pekerjaan yang harus dikerjakan dan anda membatalkan waktu untuk bertemu dengannya, dia pasti kecewa tetapi dia akan mengerti anda karena seorang lelaki yang tulus tidak akan membuat anda susah dengan segala tuntutannya. Jadi, jika anda memiliki pria seperti ini pertahankan ya ladies! Karena ada banyak hal tentang lelaki yang wanita perlu tahu lainnya.

5. Tidak Menuntut Hubungan Fisik

Jika pasangan anda tidak berani menyentuh anda secara berlebihan itu berarti dia sangat menghargai anda dan tidak ingin merusak anda sebagai wanitanya. Mungkin dia hanya mengenggam tangan atau mencoba membelai rambut anda sebagi bukti jika dia benar mencintai anda.

6. Mengajak Anda Kepada Hal Yang Lebih Baik

Pria yang memiliki sikap seperti ini tentu menjadi idaman kita semua bukan? ya, mungkin beberapa pria yang dapat mengajak kita kepada hal-hal yang lebih baik kepada pasangannya. Ketika anda adalah seorang wanita yang biasanya malas sekali untuk beribadah namun ketika berpacaran dengan sih dia, dia selalu mengajak anda untuk lebih rajin beribadah lagi. Nah, jika anda memiliki pria yang dapat merubah anda lebih baik seperti ini, anda tidak perlu meragukannya lagi ya! Karena lelaki itu unik, anda dapat mempelajari beberapa fakta unik laki-laki.

7. Tidak Perhitungan

Pria yang mencintai anda apa adanya akan rela berkorban apapun untuk membuat anda senang. Dia tidak akan perhitungan ketika anda membutuhkan bantuannya atau sesekali anda mengajaknya makan malam di restoran. Tapi, bukan berarti anda juga menjadi wanita yang matrealistis yang ladies jika mendapatkan pria yang seperti ini!

8. Selalu Jujur Dan Terbuka

Pria cenderung memiliki sifat yang lebih tertutup dari wanita. Tetapi jika pasangan anda tiba-tiba berubah menjadi lebih terbuka dan jujur pada anda maka sudah pasti dia tulus mencintai anda. Dia akan bercerita tentang keluarganya bahkan masa lalu yang mungkin hanya anda yang mengetahuinya.

9. Mengenalkan Anda Kepada Semua Orang

Pria yang tulus mencintai anda akan sangat bangga memiliki anda dengan keterbatasan yang anda miliki. Dia juga tidak akan malu, dan mau memperkenalkan anda kepada orang-orang terdekatnya seperti keluarga dan teman-temannya dan dia akan mengatakan kepada mereka semua bahwa dia beruntung memiliki anda.

10. Selalu Melayani Anda

Dia tidak akan keberatan jika anda memintanya untuk menjemputnya sepulang bekerja bahkan dia rela melakukan hal apapun demi anda. Dia akan memperlakukan anda seperti ratu dan melayani anda ketika anda sedang sakit dan membutuhkannya. Tentu sangat menyenangkan bukan jika anda memiliki pasangan yang selalu ada apapun keadaan anda?

11. Dia Yang Selalu Mengalah Untuk Anda

Biasanya pria memiliki ego yang lebih tinggi dibandingkan dengan seorang wanita. Tapi ketika anda sedang bertengkar atau bahkan memiliki perbedaan pendapat tentu pasangan yang tulus mencintai anda akan mengalah untuk anda. Dia tidak ingin bertengkar dengan anda dan akan lebih menuruti anda karena baginya anda jauh lebih berharga. Wahh, pertahankan ya ladies jika sudah memiliki pasangan yang seperti ini!

12. Menunjukkan Rasa Cemburunya Dengan Wajar

Menggandengmu di depan umum dan merangkul pundak ketika sedang berjalan beriringan membuktikan bahwa dia takut kehilangan anda dan juga bahwa anda adalah wanitanya. Jadi tidak ada lelaki lain yang mencoba atau berani menggoda anda, pria anda akan melakukan semua itu untuk anda. Dia berani menunjukkan rasa cemburunya ketika ada lelaki lain yang mendekati anda tanpa harus berlebihan dan tentunya dengan cara yang gentleman ya ladies!

13. Selalu Menjadi Yang Terbaik Untukmu

Pria yang tulus kepada anda akan berusaha menjadi yang terbaik untuk anda. Dia akan berusaha terus untuk membenahi dirinya demi anda dan melakukan apapun untuk kebaikan anda. Jika anda adalah pasangan yang dipisahkan oleh jarak, tentu tidak akan menjadi masalah baginya dan dia akan terus bertahan demi cintanya kepada anda.

14. Pria Yang Membicarakan Masa Depannya Dengan Anda

Jika pria anda sudah membicarakan hal-hal yang sensitif seperti akan dibawa kemana hubungan kalian berdua atau apa yang akan dia lakukan di masa depannya dan anda masuk dalam rencana masa depannya itu sudah pasti pria anda tulus mencintai anda ya ladies, pertahankan dan jaga komitmen anda berdua baik-baik.

Tanda Pria Cemburu Diam-diam

Tanda Pria Cemburu Diam-diam

Image result for Tanda Pria Cemburu Diam-diam

Cemburu merupakan emosi dan biasanya merujuk pada fikiran negatif dan perasaan terancam, takut, dan khuatir kehilangan sesuatu yang dihargai oleh seseorang, terutama merujuk pada hubungan manusia. Cemburu sering kali merupakan gabungan emosi yang ditunjukkan seperti marah, benci, kekurangan, tidak berdaya dan meluat. Dalam makna umum yang digunakan dalam rencana ini, cemburu berlainan dengan iri hati, padahal kedua istilah secara popular hampir menjadi sama. Tidak berbeda dengan topik yang akan kami bahas , berikut ini kami akan membahas mengenai Tanda Pria Cemburu Diam-diam , penasarankan tanda – tandanya seperti apa ?. Berikut ulasannya :

1. Tiba-tiba Cuek

Salah satu tanda pria Anda sedang cemburu adalah tiba-tiba cuek pada Anda. Dia yang biasanya selalu perhatian pada Anda, kini sikapnya mulai berubah menjadi cuek. Anda jangan cepat menyalahkan dia dan memberontak.

Intropeksi dulu diri Anda. Kira-kira, hal apa yang membuat dia cuek pada Anda. Jangan seketika menganggap dia sedang berpindah ke lain hati atau mungkin menuduh dia sudah tidak sayang lagi pada Anda.

Anda harus tahu  alasan pria tiba-tiba cuek itu. Siapa tahu karena memang Andalah penyebabnya. Dia sedang marah atau kecewa dengan Anda sehingga memilih untuk cuek dulu pada Anda. Nah, seharusnya Andalah yang meredamkan suasana dan menenangkannya.

Jadi, jangan menjadi tipe wanita yang egois dan mudah menyalahkan pasangan Anda tanpa intropeksi terlebih dahulu mengenai siapa yang salah dan siapa yang harusnya disalahkan. Anda harus bisa menjadi sosok wanita yang dapat menyejukkan hati.

2. Tiba-tiba Pendiam

Ada beberapa  alasan pria diam saat bertengkar dengan wanita. Hal inilah yang mungkin Anda pertanyakan. Kenapa dia yang biasanya periang jadi pendiam. Entah itu hanya pada Anda atau pada orang lain juga.

Jika memang Anda merasa bersalah kepada dia, segeralah minta maaf. Atau mungkin Anda memang sengaja membuatnya cemburu. Namun jangan terlalu berlarut-larut. Hal ini dapat membahayakan hubungan Anda.

3. Mudah Marah

Anda harus tahu cara mengatasi kemarahan pacar karena mungkin salah satu cara pria untuk menyembunyikan rasa cemburunya adalah dengan mudah marah pada Anda. Wah, ini hal gawat karena akan banyak perdebatan yang terjadi. Sebaiknya Anda hindari.

Anda jangan terlalu banyak macam-macam jika pasangan Anda tipe pria yang mudah marah bahkan tempramen. Anda sebaiknya lurus-lurus saja dan tidak perlu membuatnya cemburu, apalagi sengaja. Hal ini demi kebaikan hubungan Anda dan dia.

4. Sok Tidak Peduli

Jika pria Anda yang biasanya selalu perhatian dan peduli pada Anda tiba-tiba berubah setelah tahu Anda jalan dengan pria lain atau mungkin bertemu dengan mantan Anda, itu tanda pria cemburu diam-diam.Hal ini wajar saja karena dia memang cemburu saat tahu Anda bersama pria lain atau mungkin bertemu dengan seseorang yang pernah singgah di hati Anda. Jadi, sebaiknya Anda mampu meredamkan rasa cemburu.

Anda juga sebaiknya meminta padanya untuk tidak terlalu mudah cemburu karena itu tidak baik. Anda harus bisa meminta dia percaya pada Anda karena suatu hubungan butuh kepercayaan satu sama lain.Jika dia terlalu mudah cemburu, maka akan tidak baik dengan hubungan kalian. Mintalah padanya untuk mengurangi sikap cmeburunya dan Anda juga harus berjanji untuk tidak menimbulkan perasaan cemburu bahkan pindah ke lain hati.

5. Acuh pada Beberapa Hal

Jika selama ini dia sangat peduli pada beberapa hal, termasuk yang berhubungan dengan Anda. Namun tiba-tiba dia menjadi acuh pada hal tersebut. Sepertinya dia sedang kecewa atau marah kepada Anda. Hal ini berarti dia tengah cemburu jika memang kejadiannya saat Anda melakukan hal yang menimbulkan rasa cemburu.

Jangan terlalu khawatir. Ada banyak  cara meluluhkan hati pria yang kecewa kepada Anda. Mungkin Anda bisa merayu dengan kalimat romantis, berjanji untuk tidak mengulanginya dan akan tetap setia, atau bahkan sedikit mengancamnya kalau dia diduga tidak percaya lagi pada Anda. Bersikaplah sesuai watak pria Anda.

6. Bersikap tidak Seperti Biasanya

Jika sikap pria Anda berubah, mungkin dia sedang cemburu pada Anda yang akhir-akhir ini kurang memperhatikan dia. Cepatlah untuk peka dan memperhatikan dia lagi karena bagaimanapun, dia merupakan pasangan Anda yang butuh

7. Mudah Menyerah

Salah satu fakta pria mencintai wanita adalah gigih dalam memperjuangkan wanita. Nah, saat dia mudah menyerah untuk memberi kebahagiaan untuk Anda, maka mungkin dia sedang cemburu pada sikap Anda. Minta maaflah dan berjanji untuk tidak mengulanginya lagi.

8. Malas Meladeni Anda

Jika selama ini dia masih suka meladeni kemanjaan Anda, keluhan Anda, atau bersedia selalu menolong Anda, namun tiba-tiba cuek pada Anda. Maka itu bisa menjadi salah satu tanda pria cemburu diam-diam.

Mungkin Anda harus tahu cara memikat hati pria cuek yang kini malas meladeni Anda. Mungkin selama ini Anda hanya penasaran apakah dia cemburu pada Anda atau tidak jika Anda dekat dengan pria lain. Nah, sekarang Anda sudah tahu jawabannya, bukan?

Tapi jangan biarkan hal ini jadi berlarut-larut sehingga dia tambah malas dan makin jutek pada Anda. Anda tentu tidak ingin hubungan Anda dan dia makin meregang hanya karena hal ini, bukan? Jadi segeralah meminta maaf atau cepat-cepatlah mencairkan suasana. Dengan begitu, hubungan kalian akan lebih harmonis lagi.

9. Menunjukkan Sikap Kecewa

Jika dia saat ini sedang menunjukkan sikap yang seolah-olah kecewa dengan Anda yang baru saja ketahuan jalan-jalan dengan pria lain atau bertemu dengan mantan pacar Anda, itu berarti dia sedang cemburu pada Anda.

Godalah dia dan katakan bahwa Anda sedang tidak selingkuh. Namun itu merupakan rekan kerja Anda sehingga harus jalan-jalan atau hal itu hanya semata-mata untuk kepentingan pekerjaan Anda. Atau mungkin ceritakan saja bagaimana keadaan yang sebenarnya.

Nah, hal ini mungkin akan membuat pria Anda percaya lagi pada Anda. Minta maaflah dan berjanjilah untuk izin dulu kepada dia jika ingin berpergian pada pria lain. Karena Anda memang tidak ingin selingkuh.

10. Menunjukkan Sikap Tidak Percaya

Sama halnya dengan poin di atas. Salah satu  arti cinta bagi pria adalah percaya pada wanita. Nah, jika dia sudah tidak menunjukkan sikap percaya atau dengan kata lain selalu curiga pada Anda, itulah salah satu tanda pria cemburu diam-diam.

Mungkin Anda harus bisa meyakinkan dia lagi kalau Anda tidak akan berpaling atau mungkin sebenarnya Anda sengaja untuk membuat pasangan Anda tersebut cemburu pada Anda. Jadi minta maaflah padanya.

11. Melarang

Jika pria Anda selama ini selalu memberi izin Anda keluar kemanapun dan dengan siapapun. Lalu tiba-tiba jadi melarang Anda untuk berpergian dengan bebas, tidak seperti dulu. Tampaknya dia sedang cemburu. Mungkin karena dia melihat di luar sana Anda tidak tahu aturan atau mungkin terlalu banyak pria yang juga ikut bertemu Anda dan teman-teman wanita Anda. Sehingga dia merasa begitu cemburu dan ingin Anda lebih banyak di rumah.

Nah, kalau sudah begini, Anda mau apa? Itu salah Anda sendiri yang tidak mampu menjaga kepercayaan yang pasangan Anda berikan. Seharusnya Anda juga bisa membagi waktu antara keluarga dan juga teman-teman sepergaulan Anda. Apalagi jika Anda memang sudah bersuami.

12. Terlalu Protektif

Ada banyak alasan pria over protektif. Salah satunya adalah karena cemburu pada Anda. Entah itu karena sikap Anda akhir-akhir ini yang membuatnya muak dan kecewa, atau mungkin karena Anda yang tidak perhatian lagi pada dia seperti dulu.

Nah, itulah kenapa sangat penting untuk selalu menjaga kepercayaan pria yang menjadi pasangan Anda. Lihatlah apa jadinya kalau Anda tidak dapat kepercayaan lagi dan dia terlalu mengekang Anda. Anda sendiri yang merasa tidak bebas, bukan? Jika hal ini belum terjadi pada Anda. Sebaiknya hindari kebiasaan yang menimbulkan rasa cemburu pada pasangan Anda karena banyak sekali dampak cemburu yang akan merugikan diri Anda sendiri dan juga pasangan Anda.

13. Berkata tidak Suka

Ada juga tipe pria yang akan dengan jelas mengatakan tidak suka terhadap apapun yang Anda lakukan setelah Anda ketahuan jalan-jalan dengan pria lain tanpa izin. Hal ini mungkin jadi tidak suka dengan pakaian Anda, tidak suka dengan cara bicara Anda, atau hal lainnya. Seolah-olah apa yang Anda lakukan menjadi serba salah dan tidak pernah benar sehingga sangat sulit untuk membuatnya menyukai apa yang Anda lakukan. Nah, kalau keadaannya begini, Anda harus bagaimana?

Oleh karena itu, sebelum membuat pria Anda cemburu, pelajarilah dulu mengenai karakteristik yang dia miliki. Jika dia pribadi yang mudah kecewa, janganlah membuatnya kecewa meski sedikit saja. Namun jika memang tidak mudah kecewa. Jangan terus-terusan membuatnya kecewa karena kesabaran seseorang juga ada batasnya. Jadi sebaiknya Anda jangan sampai menunggu puncak kemarahan pasangan Anda meledak.

14. Mendiamkan

Salah satu tanda pria cemburu diam-diam ini mungkin akan sangat membuat Anda bingung dan lebih sulit daripada tanda lainnya. Ada banyak sekali alasan pria diam saat marah yang perlu Anda ketahui dan renungkan. Entah karena dia sedang pusing dengan pekerjaannya yang sedang berantakan, sedang tidak bergairah dalam menjalain hidup, sedang tidak percaya diri, atau bahkan sedang kecewa pada Anda.

Dan saat Anda menanyakan kenapa dia diam pun Anda tidak mendapatkan alasan dan jawaban yang jelas dan tepat sehingga ini terkesan akan sangat membingungkan. Mungkin perasaan bersalah akan menghinggapi Anda. Untuk mencairkan suasana, cobalah untuk menciptakan suasana romantis lagi atau ajaklah dia makan di luar atau mungkin kencan sederhana saja di rumah Anda. Hal ini mungkin akan membuat hati pria Anda luluh lagi atau bisa meredakan ketegangan hubungan kalian.

Tanda Seseorang Jatuh Cinta

Tanda Seseorang Jatuh Cinta

Image result for cinta

Mungkin banyak terjadi hal sederhana yang nggak kamu sadari saat seseorang sedang naksir padamu. Mungkin dulu kamu hanya bisa menebak-nebak apakah seseorang sedang menyukai kamu atau agak merasa kepedean bahwa gebetanmu juga sedang menaruh hati padamu. Nah berikut ini kami akan memberikan anda informasi mengenai Tanda Seseorang Jatuh Cinta , penasarankan seperti apa ciri – cirinya , berikut adalah ulasannya :

1. Sering kali Anda dan dirinya membicarakan masa depan bersama-sama. Tidak peduli apakah itu kegiatan yang penting atau sekadar merencanakan liburan yang akan dilakukan bersama-sama pada masa mendatang.

2. Rasa rindu yang begitu hebat dirasakan meski Anda dan dirinya hanya berpisah dalam satu hari.

3. Bahkan saat jatuh cinta Anda tidak akan ingat kapan terakhir kali Anda memikirkan mantan kekasih. Dengan dirinya Anda merasa tidak pernah memiliki masa lalu yang buruk.

4. Mungkin ini akan terdengar aneh, tapi tidak bagi mereka yang sedang jatuh cinta. Anda akan rela melakukan sesuatu yang tidak menyenangkan, bahkan hal yang dibenci sekalipun. Misalnya saja Anda adalah seseorang yang tidak meyukai olahraga, demi dekat dengan dirinya Anda akan menyukai olahraga yang digemarinya.

5. Anda merasa nyaman ketika melakukan sedikit pengorbanan bagi dirinya. Anda rela tidak makan siang ketika dirinya membutuhkan pertolongan Anda, atau rela tidur larut malam untuk berbincang dengannya.

6. Meski pekerjaan di kantor membuat Anda hampir gila, tetapi ketika bertemu dengan dirinya Anda merasa seperti tidak memiliki masalah. Benar-benar merasa terhibur.

Tanda-Tanda Jatuh Cinta

7. Sulit memang untuk menggambarkan perasaan yang satu ini, tapi ini benar-benar terjadi ketika mengalami jatuh cinta. Anda merasa begitu aman dan nyaman bersamanya.

8. Bila Anda cukup nyaman ketika membuat lelucon yang bahkan menjadikan diri Anda terlihat aneh dan buruk di depannya, itu tandanya Anda dan dia cocok satu sama lain.

9. Ketika sesuatu terjadi, dirinya adalah orang pertama kali yang dituju dan bahkan Anda tidak akan malu untuk menangis di depannya.

10. Anda akan merasakan semua kegiatan yang dilakukan dengan dirinya sangat menyenangkan. Bahkan sekadar berjalan di taman atau makan di warung kaki lima bisa menjadi kencan yang sangat romantis.

11. Akan sangat menyenangkan ketika mendengarkan cerita-cerita masa kecilnya yang konyol. Anda bahkan ikut merasa sedih ketika dirinya sedang dalam keadaan yang buruk.

12. Tidak hanya ingin mengetahui banyak hal tentang dirinya, Anda juga sangat senang menunjukkan semua hal yang menjadi favorit Anda. Bukan untuk pamer tetapi karena ingin dia juga mengenal Anda lebih baik daripada orang lain.

13. Bila hubungan ini sudah mulai serius, biasanya Anda atau pasangan akan berpikiran untuk mengenalkan hubungan ini pada pihak keluarga.

Dampak Negatif Pacaran Bagi Remaja

Dampak Negatif Pacaran Bagi Remaja

Banyak kaum muda yang saat ini ingin ataupun sudah merasakan yang nama nya pacaran. dalam pacaran ada beberapa dampak yang terjadi pada kaum muda. berikut ulasan mengenai Dampak Negatif Pacaran Bagi Remaja :

1. Prestasi Bisa Menurun

Pacaran bagi muda mudi bisa berdampak positif dan juga negatif. Pacaran bisa berdampak positif apabila dilakukan secara positif dan dijadikan sebagai penyemangat. Apabila si pacar juga selalu mendukung dan memberi semangat dalam hal belajar.

Beda lagi jika fokusnya malah ke arah yang negatif. Seperti lebih senang menghabiskan waktu senggang untuk ngedate daripada belajar, waktu belajar dirumah teralihkan untuk telponan atau chattingan, atau malah jadi malas belajar karena masalah yang timbul seperti bertengkar dan cemburu.

2. Bersikap Abai Kepada Orangtua dan Keluarga

Saat pacar jadi prioritas di hati, maka kedudukan orang tua bisa bergeser dan lebih sering diabaikan. Daripada menghabiskan waktu bersama orang tua dan keluarga, remaja atau kaum muda-mudi yang pacaran pasti lebih memilih untuk menghabiskan waktu bersama pacar, sampai lupa waktu malah.

Saking terlanjur cinta dan sayangnya pada pacar, segala ucapan dan perintah orangtua tidak lagi didengarkan. Pacar bagaikan satu-satunya orang yang paling disayang dan paling mengerti serta memahami dibanding yang lainnya.

3. Bisa Terbiasa untuk Berbohong

Kenapa dampak negatif pacaran bisa membuat seseorang terlatih untuk berbohong? Tentu saja, untuk menghindari kemarahan si pacar, maka mulailah mencari-cari alasan agar si pacar tidak marah. Banyak hal yang disembunyikan menjadi sebuah kebohongan saat pacaran untuk menghindari pertengkaran.

Contohnya, saat nongkrong sama teman, dibilang lagi belajar bareng, belajar kelompok dengan teman cewek dan cowok dibilang isinya cewek semua biar si pacar nggak ngambek atau curigaan, dan masih banyak lagi kebohongan-kebohongan yang bisa mewarnai kehidupan pacaran.

4. Berdampak Buruk untuk Pergaulan

Memang, tidak selalu saja pacaran memberikan dampak buruk bagi pergaulan seseorang. Namun hal ini bisa terjadi begitu saja, lho. Dimana kamu merasa lebih nyaman berduaan dengan pacar dibanding dengan teman-temanmu. Pasti ada yang merasakan hal ini, kan?

Pada akhirnya antara kamu dan teman-temanmu akan mulai ada jarak karena dalam keseharian kamu lebih terfokus dengan si pacar. Setiap kali diajak teman kamu menolak karena sudah ada janji dengan si pacar atau malah si pacar yang melarang. Tanpa disadari hal ini membuat hubungan pertemanan kamu menjadi renggang.

5. Terjerumus Seks Bebas

Dampak negatif pacaran yang paling berbahaya adalah bisa menjerumuskan kamu ke dalam seks bebas jelas yang sangat dilarang. Banyak godaan yang akan mempengaruhi kamu untuk mencoba melakukan hubungan yang tidak seharusnya dilakukan pasangan yang belum menikah.

Dengan alasan cinta dan sayang tanpa disadari membuat kamu rela untuk melakukan dosa dengan si pacar. Selain itu juga ada beberapa alasan wanita rela melepas keperawanan sebelum menikah. Apa pun itu, jelaslah bukan hal yang baik dan patut untuk ditiru dan dibenarkan.

Tentunya godaan untuk berhubungan fisik akan sangat besar saat pacaran dan bahkan di zaman seperti sekarang ini godaannya semakin di depan mata. Ingat, cara menjadi pacar yang baik bukan dengan menuruti semua kemauan si pacar ya. Nah, kamu perlu tahu juga cara mengetahui pacar cinta atau nafsu sama kamu agar tidak terus dimanfaatkan. Justru kamu harus belajar cara mengubah pacar yang nakal menjadi baik.

6. Banyak Waktu Terbuang Sia-Sia

Saat hubungan percintaan berjalan baik-baik saja dan membawamu ke arah yang positif, tentu kehidupanmu terasa indah dan bermakna. Selalu ada kekasih yang mendukung setiap prestasi dan sukses yang ingin kamu raih sehingga membuatmu makin semangat untuk mengejarnya.

Kalau yang terjadi malah sebaliknya, justru akan membuat waktumu terbuang sia-sia karena galau terus-terusan. Tidak fokus belajar dan tidak lagi mementingkan prestasi. Murung berkepanjangan karena masalah dengan pacar dan berbagai perilaku buruk lainnya yang memberikan dampak yang tidak baik untuk kehidupanmu.

Related image

Tanda Hubungan Tidak Sehat

Tanda Hubungan Tidak Sehat

Tidak mudah untuk mengakui secara terbuka ketika hubungan cintamu menemui kendala. Semua orang berharap kehidupan cintanya langgeng dan adem ayem saja, berjalan mulus tanpa banyak usaha. Padahal realita lebih sering berkata sebaliknya. Ada hubungan yang memang layak dipertahankan, ada yang lebih baik ditinggalkan. Di antara hubungan yang lebih baik ditinggalkan, ada yang sebaiknya perpisahannya disegerakan. Mengulur waktu tak akan mengembalikan keriaan yang ada dulu, justru makin memperunyam keadaan dan merugikan kalian. Berikut ini kami akan membahas seputar Tanda Hubungan Tidak Sehat , yuk mari kita simak ulasannya di bawah ini.

  1. Selalu mengalah untuk pasangan.

Tidak peduli apa yang kamu rasakan, tapi kamu selalu mengalah untuk si dia. Selalu menuruti keinginannya dan mengesampingkan keinginan kamu sendiri. Ini sidah pertanda bahwa hubungan asmara yang kamu jalani tidaklah sehat. Dalam suatu hubungan harusnya ada keseimbangan dan saling mengerti satu sama lainnya. Jika kamu terus yang selalu mengalah dengan alasan tidak ingin ribut atau karna kamu terlalu cinta, jangan berharap hubungan kamu akan bahagia.

  1. Si dia tidak menghargai kehadiranmu selayaknya.

Pernahkah kamu merasa si dia tidak terlalu menghargai kamu sebagai pasangannya? Atau si dia tidak memperlakukan kamu dengan baik? Bahkan terkadang ia sering mengabaikan kamu? Berhati-hatilah karna kamu sedang berada dalam hubungan yang tidak sehat. Mungkin karna dia tidak mencintaimu dengan tulus atau hanya sekedar mempermainkan kamu. Si dia juga tidak serius dengan hubungan ini. Pria yang serius dalam sebuah hubungan akan berusaha menghargai dan membahagiakan pasangannya.

  1. Sering bertengkar karna hal sepele.

Hubungan yang sering dihiasi pertengkaran hanya akan memberikan rasa sakit hati, marah dan kecewa. Jika masalah kecil dan hal sepele menjadi penyulut dalam pertengkaran antara kamu dan si dia, lebih baik berpikir ulang untuk melanjutkan hubungan ini. Jika diteruskan karena dasar cinta hanya akan memberikan luka dan pada akhirnya hubungan tidak berjalan dengan baik. Kamu hanya akan membuang waktu untuk berpacaran dengannya.

  1. Tidak ada kenyamanan dalam hubungan.

Hubungan asmara yang sehat adalah ketika kamu merasa nyaman dalam menjalaninya. Tidak membuat kamu merasa tertekan atau terbebani karena ulah si dia yang mau seenaknya. Hubungan yang nyaman bisa terjadi karena ada rasa saling pegertian dan komunikasi yang baik sehingga kamu merasa nyaman saat berada di dekatnya. Sedangkan pacar yang baik akan memberikan pengertiannya agar pasangannya bisa merasa nyaman.

  1. Ketika kamu merasa terkekang.

Memiliki pacar yang posesif dan sangat cemburuan hanya akan membuat hubungan berjalan tidak sehat. Ruang gerak dan aktivitas kamu terbatasi karena sifatnya yang suka melarang-larang kamu. Dalam bersosialisasi juga akan membuat kamu merasa terkekang karena sifatnya yang terlalu cemburuan dan curigaan. Seakan-akan si dia tidak ingin kamu berhubungan dengan orang lain. Kamu hanyalah miliknya. Apakah kamu masih merasa hubungan seperti ini sehat?

  1. Si dia yang bersikap tertutup.

Sebagai pasangannya, sudah sewajarnya kamu sekedar mengetahui banyak hal tentang dirinya, aktivitasnya dan teman-temannya. Pada dasarnya seseorang selalu ingin berbagi apa saja dengan orang yang dicintainya. Baik hal kecil sekalipun, karena ia sudah menganggap pasangannya adalah belahan jiwanya. Apabila si dia bersikap sebaliknya, selalu merahasiakan banyak hal tentang apa yang dilakukannya, ini bukanlah cara pacaran yang baik dan benar. Kamu patut mencurigai sikap pasangan kamu. Mungkin hatinya tidak sepenuhnya untuk kamu sehingga ia hanya ingin menyimpan segala hal dalam hidupnya sendiri. Hubungan yang baik adalah yang di dalamnya memiliki keterbukaan satu sama lainnya.

  1. Adanya kekerasan dalam hubungan.

Baiknya kamu berpikir dua kali jika pasangan kamu sering melakukan kekerasan secara fisik maupun emosional seperti ucapan yang menyakitkan hati. Meskipun kamu memahami semua itu karna wataknya yang memang keras, tapi kalau sudah menyakiti kamu lebih baik tinggalkan. Dalam hubungan asmara yang sehat, tidak ada kekerasan dengan alasan apa pun. Apalagi kamu selalu menjadi sasaran untuk melampiaskan emosinya. Lebih baik cari pasangan yang bisa memperlakukan kamun dengan baik dan bisa menjaga kamu seperti seharusnya.

  1. Tidak terlalu mempedulikanmu.

Entah itu kamu sakit, sedang dalam masalah, dalam kesulitan atau dalam keadaan kamu membutuhkan seseorang, bagaimana sikapnya kepada kamu? Apakah ia selalu ada disampingmu dan siap membantu kamu? Atau hanya sekedar mendengar dan melihat tanpa bertindak? Jika ia tidak banyak membantu padahal ia mampu melakukan itu, bisa jadi si dia tidak peduli dengan kamu. Hal ini berbeda dengan ciri-ciri pria cuek tapi sayang. Meskipun kamu seseorang yang mandiri, pasangan yang baik tidak melihat hal itu. Yang ada dia akan membantu sebisa yang ia mampu. Kalau dia saja tidak terlalu peduli dan peka dengan kamu, bagaimana hubungan ini akan berjalan dengan baik?

 Image result for Tanda Hubungan Tidak Sehat

Tanda Hubungan Tidak Sehat

Tanda Hubungan Tidak Sehat

Tidak mudah untuk mengakui secara terbuka ketika hubungan cintamu menemui kendala. Semua orang berharap kehidupan cintanya langgeng dan adem ayem saja, berjalan mulus tanpa banyak usaha. Padahal realita lebih sering berkata sebaliknya. Berikut ini kami akan memberikan anda apasaja Tanda Hubungan Tidak Sehat yang harus anda perhatikan :

  1. Selalu mengalah untuk pasangan.

Tidak peduli apa yang kamu rasakan, tapi kamu selalu mengalah untuk si dia. Selalu menuruti keinginannya dan mengesampingkan keinginan kamu sendiri. Ini sidah pertanda bahwa hubungan asmara yang kamu jalani tidaklah sehat. Dalam suatu hubungan harusnya ada keseimbangan dan saling mengerti satu sama lainnya. Jika kamu terus yang selalu mengalah dengan alasan tidak ingin ribut atau karna kamu terlalu cinta, jangan berharap hubungan kamu akan bahagia.

  1. Si dia tidak menghargai kehadiranmu selayaknya.

Pernahkah kamu merasa si dia tidak terlalu menghargai kamu sebagai pasangannya? Atau si dia tidak memperlakukan kamu dengan baik? Bahkan terkadang ia sering mengabaikan kamu? Berhati-hatilah karna kamu sedang berada dalam hubungan yang tidak sehat. Mungkin karna dia tidak mencintaimu dengan tulus atau hanya sekedar mempermainkan kamu. Si dia juga tidak serius dengan hubungan ini. Pria yang serius dalam sebuah hubungan akan berusaha menghargai dan membahagiakan pasangannya.

  1. Sering bertengkar karna hal sepele.

Hubungan yang sering dihiasi pertengkaran hanya akan memberikan rasa sakit hati, marah dan kecewa. Jika masalah kecil dan hal sepele menjadi penyulut dalam pertengkaran antara kamu dan si dia, lebih baik berpikir ulang untuk melanjutkan hubungan ini. Jika diteruskan karena dasar cinta hanya akan memberikan luka dan pada akhirnya hubungan tidak berjalan dengan baik. Kamu hanya akan membuang waktu untuk berpacaran dengannya.  Hal ini juga termasuk pada ciri-ciri pacar selingkuh.

  1. Tidak ada kenyamanan dalam hubungan.

Hubungan asmara yang sehat adalah ketika kamu merasa nyaman dalam menjalaninya. Tidak membuat kamu merasa tertekan atau terbebani karena ulah si dia yang mau seenaknya. Hubungan yang nyaman bisa terjadi karena ada rasa saling pegertian dan komunikasi yang baik sehingga kamu merasa nyaman saat berada di dekatnya. Sedangkan pacar yang baik akan memberikan pengertiannya agar pasangannya bisa merasa nyaman.

  1. Ketika kamu merasa terkekang.

Memiliki pacar yang posesif dan sangat cemburuan hanya akan membuat hubungan berjalan tidak sehat. Ruang gerak dan aktivitas kamu terbatasi karena sifatnya yang suka melarang-larang kamu. Dalam bersosialisasi juga akan membuat kamu merasa terkekang karena sifatnya yang terlalu cemburuan dan curigaan. Seakan-akan si dia tidak ingin kamu berhubungan dengan orang lain. Kamu hanyalah miliknya. Apakah kamu masih merasa hubungan seperti ini sehat?

  1. Si dia yang bersikap tertutup.

Sebagai pasangannya, sudah sewajarnya kamu sekedar mengetahui banyak hal tentang dirinya, aktivitasnya dan teman-temannya. Pada dasarnya seseorang selalu ingin berbagi apa saja dengan orang yang dicintainya. Baik hal kecil sekalipun, karena ia sudah menganggap pasangannya adalah belahan jiwanya. Apabila si dia bersikap sebaliknya, selalu merahasiakan banyak hal tentang apa yang dilakukannya, ini bukanlah cara pacaran yang baik dan benar. Kamu patut mencurigai sikap pasangan kamu. Mungkin hatinya tidak sepenuhnya untuk kamu sehingga ia hanya ingin menyimpan segala hal dalam hidupnya sendiri. Hubungan yang baik adalah yang di dalamnya memiliki keterbukaan satu sama lainnya.

  1. Adanya kekerasan dalam hubungan.

Baiknya kamu berpikir dua kali jika pasangan kamu sering melakukan kekerasan secara fisik maupun emosional seperti ucapan yang menyakitkan hati. Meskipun kamu memahami semua itu karna wataknya yang memang keras, tapi kalau sudah menyakiti kamu lebih baik tinggalkan. Dalam hubungan asmara yang sehat, tidak ada kekerasan dengan alasan apa pun. Apalagi kamu selalu menjadi sasaran untuk melampiaskan emosinya. Lebih baik cari pasangan yang bisa memperlakukan kamun dengan baik dan bisa menjaga kamu seperti seharusnya.

  1. Tidak terlalu mempedulikanmu.

Entah itu kamu sakit, sedang dalam masalah, dalam kesulitan atau dalam keadaan kamu membutuhkan seseorang, bagaimana sikapnya kepada kamu? Apakah ia selalu ada disampingmu dan siap membantu kamu? Atau hanya sekedar mendengar dan melihat tanpa bertindak? Jika ia tidak banyak membantu padahal ia mampu melakukan itu, bisa jadi si dia tidak peduli dengan kamu. Hal ini berbeda dengan ciri-ciri pria cuek tapi sayang. Meskipun kamu seseorang yang mandiri, pasangan yang baik tidak melihat hal itu. Yang ada dia akan membantu sebisa yang ia mampu. Kalau dia saja tidak terlalu peduli dan peka dengan kamu, bagaimana hubungan ini akan berjalan dengan baik?

 

Cinta , kehidupan cinta , bagaimana mencintai , apa itu cinta , Tanda Pria Tulus Mencintai Anda , Keuntungan Menjadi Kekasih Pria yang Humoris , Tanda Hubungan Tidak Sehat , Tanda Hubungan Tidak Sehat

Keuntungan Menjadi Kekasih Pria yang Humoris

Keuntungan Menjadi Kekasih Pria yang Humoris

Cinta , kehidupan cinta , bagaimana mencintai , apa itu cinta , Tanda Pria Tulus Mencintai Anda , Keuntungan Menjadi Kekasih Pria yang Humoris

Keuntungan Menjadi Kekasih Pria yang Humoris

Konon, pasangan yang lucu akan membuat hubungan lebih berwarna, anti-bosan, dan memberikan kebahagiaan pada orang-orang di sekitarnya! Nah seperti berikut ini kami akan memberikan anda apasaja Keuntungan Menjadi Kekasih Pria yang Humoris :

1. Penghilang Stres
Kebanyakan wanita senang dengan pria yang humoris karena bisa membuat dia keluar dari stres. Wanita sudah punya cukup banyak masalah dalam hidup mereka. Kehadiran pria yang temperamental atau terlalu serius akan membuat pikiran mereka tambah mumet dan masalah bisa bertambah. Saat stres, wanita ingin ditemani pasangan yang bisa membuat mereka tertawa.

2. Hubungan Asmara Lebih Hangat & Menyenangkan
Humor juga membuat hubungan menjadi berkualitas dan menyenangkan. Oleh sebab itu, pria dituntut dapat menciptakan suasana yang hangat serta membangkitkan semangat.

3. Meminimalisir Ketegangan dalam Hubungan
Pasangan yang humoris akan membuat hubungan tidak membosankan dan juga meredakan saat-saat tegang. Menertawakan masalah dan diri sendiri akan membuat hidup terasa lebih mudah serta memandang setiap masalah selalu dalam perspektif yang positif. Ditambah, itu adalah salah satu kesenangan terbesar untuk bisa tertawa dengan seseorang yang sangat dekat dengan Anda dalam situasi apapun, termasuk yang tidak mengenakkan sekalipun. eHarmony

4. Membuat Betah
Wanita umumnya suka dengan pria yang bisa mencairkan suasana dengan selera humor dan lelucon yang pintar. Kemampuan membuat seorang wanita tertawa, menjadi daya tarik tersendiri yang dimiliki pria. Wanita akan lebih cepat dekat dengan pria yang ceria dan menyenangkan.

5. Tidak Membosankan
Pria cerdas dan jenaka akan membuat Anda tertawa dengan selera humornya dan tetap membuat Anda tetap tertarik berbincang dengannya. Ia menguasai topik perbincangan dan tahu bagaimana membuatnya tetap ringan dan menarik. Tipe pria seperti ini cukup sulit dicari!

6. Humoris = Cerdas
Menurut survei yang dilansir CNN, pria humoris dianggap lebih cerdas ketimbang pria yang selalu serius. Kemampuan menangani situasi dengan sedikit lelucon dan bisa membuat orang tertawa adalah ciri-ciri orang yang cerdas. Selain itu, pria humoris juga dianggap bisa membuat mood mereka yang buruk, menjadi lebih menyenangkan. Tapi perlu dibedakan antara pria humoris dengan pria yang doyan melawak atau selalu menjadi bahan lelucon.

Tanda Seseorang Jatuh Cinta

Cinta , fakta cinta , fakta pria , fakta wanita , sifat pria yang disukai wanita , petunjuk bahwa kamu dan pasangan itu jodoh , fakta cinta yang harus kamu ketahui , tanda hubuganmu susah ke pelaminan , tanda gebetan sudah mulai ilfeel padamu , langkah langkah membuat wanita menyukai anda , Pahami Saat Menyukai Seseorang Dalam Diam , tanda jika pria benar benar mencintaimu , Tanda Seseorang Jatuh Cinta

Tanda Seseorang Jatuh Cinta

Cinta , fakta cinta , fakta pria , fakta wanita , sifat pria yang disukai wanita , petunjuk bahwa kamu dan pasangan itu jodoh , fakta cinta yang harus kamu ketahui , tanda hubuganmu susah ke pelaminan , tanda gebetan sudah mulai ilfeel padamu , langkah langkah membuat wanita menyukai anda , Pahami Saat Menyukai Seseorang Dalam Diam , tanda jika pria benar benar mencintaimu , Tanda Seseorang Jatuh Cinta

Tanda Seseorang Jatuh Cinta

Mungkin banyak terjadi hal sederhana yang nggak kamu sadari saat seseorang sedang naksir padamu. Mungkin dulu kamu hanya bisa menebak-nebak apakah seseorang sedang menyukai kamu atau agak merasa kepedean bahwa gebetanmu juga sedang menaruh hati padamu. Nah berikut ini kami akan memberikan anda informasi mengenai Tanda Seseorang Jatuh Cinta , penasarankan seperti apa ciri – cirinya , berikut adalah ulasannya :

1. Sering kali Anda dan dirinya membicarakan masa depan bersama-sama. Tidak peduli apakah itu kegiatan yang penting atau sekadar merencanakan liburan yang akan dilakukan bersama-sama pada masa mendatang.

2. Rasa rindu yang begitu hebat dirasakan meski Anda dan dirinya hanya berpisah dalam satu hari.

3. Bahkan saat jatuh cinta Anda tidak akan ingat kapan terakhir kali Anda memikirkan mantan kekasih. Dengan dirinya Anda merasa tidak pernah memiliki masa lalu yang buruk.

4. Mungkin ini akan terdengar aneh, tapi tidak bagi mereka yang sedang jatuh cinta. Anda akan rela melakukan sesuatu yang tidak menyenangkan, bahkan hal yang dibenci sekalipun. Misalnya saja Anda adalah seseorang yang tidak meyukai olahraga, demi dekat dengan dirinya Anda akan menyukai olahraga yang digemarinya.

5. Anda merasa nyaman ketika melakukan sedikit pengorbanan bagi dirinya. Anda rela tidak makan siang ketika dirinya membutuhkan pertolongan Anda, atau rela tidur larut malam untuk berbincang dengannya.

6. Meski pekerjaan di kantor membuat Anda hampir gila, tetapi ketika bertemu dengan dirinya Anda merasa seperti tidak memiliki masalah. Benar-benar merasa terhibur.

Tanda-Tanda Jatuh Cinta

7. Sulit memang untuk menggambarkan perasaan yang satu ini, tapi ini benar-benar terjadi ketika mengalami jatuh cinta. Anda merasa begitu aman dan nyaman bersamanya.

8. Bila Anda cukup nyaman ketika membuat lelucon yang bahkan menjadikan diri Anda terlihat aneh dan buruk di depannya, itu tandanya Anda dan dia cocok satu sama lain.

9. Ketika sesuatu terjadi, dirinya adalah orang pertama kali yang dituju dan bahkan Anda tidak akan malu untuk menangis di depannya.

10. Anda akan merasakan semua kegiatan yang dilakukan dengan dirinya sangat menyenangkan. Bahkan sekadar berjalan di taman atau makan di warung kaki lima bisa menjadi kencan yang sangat romantis.

11. Akan sangat menyenangkan ketika mendengarkan cerita-cerita masa kecilnya yang konyol. Anda bahkan ikut merasa sedih ketika dirinya sedang dalam keadaan yang buruk.

12. Tidak hanya ingin mengetahui banyak hal tentang dirinya, Anda juga sangat senang menunjukkan semua hal yang menjadi favorit Anda. Bukan untuk pamer tetapi karena ingin dia juga mengenal Anda lebih baik daripada orang lain.

13. Bila hubungan ini sudah mulai serius, biasanya Anda atau pasangan akan berpikiran untuk mengenalkan hubungan ini pada pihak keluarga.