Cara Agar Pria Merindukanmu Setiap Waktu

Cara Agar Pria Merindukanmu Setiap Waktu

Cara memikat hati pria , cara agar pria menyukai kita , cara memikat hati pria melalui tatapan , memikat hati pria melalui tatapan , pemikat pria , jodoh baik untuk golongan darah AB , Jodoh golongan darah AB , apakah si pria mencintaimu ? , apakah si wanita tersebut mencintaimu ? , apaka dia jodoh terbaikmu ? , Cara Mengetahui Apakah Dia Jodoh Terbaikmu , tanda – tanda dia bukan pasangan yang baik , Tipe Pria Yang Dapat Membuatmu Menderita , pria yang tidak pantas untukmu , tanda – tanda seseorang yang siap menikah , seseorang yang siap akan pernikahan , kualitas seorang wanita yang disukai oleh pria , tanda kamu berpacaran dengan pria yang kekanak – kanakan , minuman yang tidak boleh dipesan saat kencan pertama , cara agar pria merindukanmu setiap saat

Cara Agar Pria Merindukanmu Setiap Waktu

Rindu adalah rentang, sebuah panjang yang tak ingin kau ukur. sebuah pilu yang kau ingin kubur. Rindu adalah ketiadaan penghuni dalam ruang antara taman hati dan semesta pikirmu. Rindu adalah sejenis penyakit, menyerang paru-parumu, meneror detak jantungmu, mencemari alur pikirmu. Nah kalau berbicara tentang pasangan , siapa sih yang tidak mau hubungannya romantis setiap saat . Kita ada caranya untuk membuat si pria merindukanmu setiap saat dimanapun kapanpun kamu berada dengan memberikan Tips Agar Pria Bisa Merindukanmu Dimanapun Kamu Berada , so langsung aja yuk disimak :

1. Kirim Pesan Singkat Romantis

Kirimkan pesan singkat atau chat romantis setiap hari, terutama di pagi hari saat ia akan beraktivitas. Bukan berarti kamu harus menuliskan kata-kata mesra, cukup kata-kata yang menunjukkan perhatianmu padanya. Tunjukkan perasaanmu yang tulus.

2. Kirimkan Sesuatu Saat Dia Bekerja

Kamu bisa berikan sesuatu yang bermakna seperti sesuatu yang kreatif yang kamu buat sendiri. Entah itu note kecil berisi pesan manis, mengirim foto kalian berdua atau sekotak makanan yang ia suka.

3. Sering Main dengan Teman

Jika waktumu banyak dihabiskan dengan teman, apalagi ia tahu kamu menikmati waktumu , ini akan membuatnya merindukanmu, bahkan cemburu karena kamu bersenang-senang tanpanya. Percaya deh, jika kamu tidak terlalu lekat dengannya, ia justru akan mencarimu.

4. Sematkan Pesan Singkat pada Bekal Maka Siangnya

Jika kalian berdua sudah menikah, kamu bisa buatkan bekal makan siang buatnya. Sisipkan catatan kecil yang membuatnya selalu mengingat dirimu, entah itu hanya kalimat ‘Jangan lupa makan’ atau ‘Semangat di kantor ya!’, dijamin ini akan membuatnya merindukanmu.

5. Kejutan

Terkadang memberikan kejutan kecil bisa membuatnya makin sayang, terutama di hari-hari spesial. Bahkan jika tidak ada hari spesial, kamu bisa memberinya kejutan manis yang sederhana, entah itu dengan ciuman menggoda atau belajar menu makanan favoritnya.

6. Jangan sering menghubungi

Jika ingin dia merindukanmu, maka jangan menelepon atau mengirim pesan tiap menit. Melakukan hal yang tidak biasa akan membuatnya mencari-carimu. Cara ini klasik, namun dijamin akan membuat dia menelepon terlebih dahulu.

IndoPrimbon