Arti Mimpi Mantan

Arti Mimpi Mantan

Mimpi bertemu mantan mungkin bukan mimpi yang menyenangkan. Kamu terpaksa mengingat kembali masa lalu bersama orang yang sempat berbagi kisah bersama. Belum lagi apabila kamu punya kenangan menyakitkan dengannya.

Banyak orang mengira mimpi bertemu mantan adalah pertanda rindu dengan mantan kamu. Padahal ternyata, ada arti lain yang menandakan mimpi tersebut. Berikut merupakan Arti Mimpi Mantan .

1.  Arti mimpi melihat mantan

Mimpi bertemu atau sekadar melihat mantan bisa bermakna banyak hal, baik memiliki arti penting maupun tidak. Kadang, mimpi melihat mantan bisa berarti ada seseorang yang hadir ke dalam hidupmu. Kehadiran dia dan segala hal tentang dirinya mengingatkan dirimu pada hubungan dengan mantan. Tapi, bisa juga mimpi melihat mantan bermakna kamu rindu pada memori-memori indah yang dulu kamu alami dengan mantan.

 

2.  Mimpi bermesraan dengan mantan

Mimpi ini bisa diartikan sebagai hatimu yang belum siap atau keberatan memulai hubungan baru. Nggak hanya belum siap membuka hati untuk orang baru, tapi juga kamu belum mau keluar dari zona nyamanmu sekarang.

 

3.  Mimpi bertengkar dengan mantan

Mimpi ini bisa bermakna sesuatu atau seseorang dalam hidupmu sekarang memberikan perasaan yang kamu rasakan saat masih memiliki hubungan dengan mantan.

 

4.  Mimpi balikan dengan mantan

Mimpi ini bukan berarti kamu diam-diam masih ingin memberi dia kesempatan kedua. Mimpi balikan dengan mantan mungkin memang didasari oleh kerinduan kamu padanya, tapi mimpi ini juga bisa disebabkan oleh perubahan-perubahan besar dalam hubunganmu yang sekarang atau seberapa jauh kamu sudah move on dari dia. Makanya, banyak calon pengantin yang mimpi tentang mantan tepat sehari sebelum menikah.

 

5.  Mimpi rindu mantan

Mimpi kamu sedang kangen mantan memang bisa diartikan kalau kamu masih ada perasaan dan mencoba balikan dengan dia. Tapi, bisa juga kamu rindu punya pasangan dan perasaan diinginkan atau dicintai.

 

6.  Mimpi mantan rindu kamu

Mimpi tentang mantan masih belum bisa menghapus perasaanya terhadap kamu bisa diartikan kamu rindu beberapa aspek dalam hubunganmu. Tapi, bisa juga diartikan kamu sudah melupakan perasaanmu ke dia.

 

7.  Mimpi melihat pasangan mantan

Mimpi ini diartikan kalau kamu membandingkan dirimu dengan pasangan mantan. Mimpi pada dasarnya berasal dari masalah yang menyita perhatian kita di kehidupan nyata. Makanya, mimpi ini juga bisa diartikan kamu harus merelakan dia dan berdamai dengan perasaan yang kamu alami saat putus atau masa-masa buruk dulu dengan mantan.

IndoPrimbon