Arti Mimpi Malaikat

Arti Mimpi Malaikat

Primbon mimpi , arti mimpi , ramalan mimpi , tafsir mimpi , arti mimpi terbang , ramalan mimpi terbang , tafsir mimpi terbang , Arti Mimpi Memetik Buah , Arti Mimpi Orang Yang Sudah Meninggal , Arti Mimpi Suami Menikah Lagi , Arti Mimpi Cerai , Arti Mimpi Pesawat , Arti Mimpi Air Terlengkap , Arti Mimpi Allah , Arti Mimpi Api Terlengkap , Arti Mimpi Bintang , Arti Mimpi Bumi , Arti Mimpi Gunung , Arti Mimpi Hujan , Arti Mimpi Kambing , Arti Mimpi Kuda , Arti Mimpi Laut , Arti Mimpi Malaikat

Arti Mimpi Malaikat

Malaikat  adalah makhluk yang memiliki kekuatan-kekuatan yang patuh pada ketentuan dan perintah Allah.

Malaikat diciptakan oleh Allah terbuat dari cahaya (nur), berdasarkan salah satu hadist Muhammad, “Malaikat telah diciptakan dari cahaya.”

Iman kepada malaikat adalah bagian dari Rukun Iman. Iman kepada malaikat maksudnya adalah meyakini adanya malaikat, walaupun kita tidak dapat melihat mereka, dan bahwa mereka adalah salah satu makhluk ciptaan Allah. Allah menciptakan mereka dari cahaya. Mereka menyembah Allah dan selalu taat kepada-Nya, mereka tidak pernah berdosa. Tak seorang pun mengetahui jumlah pasti malaikat, hanya Allah saja yang mengetahui jumlahnya.

Walaupun manusia tidak dapat melihat malaikat tetapi jika Allah berkehendak maka malaikat dapat dilihat oleh manusia, yang biasanya terjadi pada para nabi dan rasul. Malaikat selalu menampakan diri dalam wujud laki-laki kepada para nabi dan rasul. Seperti terjadi kepada Nabi Ibrahim. Berikut ini kami akan memberikan anda beberapa Arti Mimpi Malaikat :

1) Mimpi melihat salah seorang dari malaikat, maka Anda akan mendapatkan kemuliaan di dunia. Mendapatkan keberuntungan yang sangat besar. Murah sandang dan murah pangan.

2) Mimpi melihat malaikat yang paling mulia di antara sekian malaikat, maka anda akan mendapatkan kabar gembira yang berisi kebaikan, kemakmuran, banyak hujan, bertambahnya rejeki, dan dalam waktu yang tidak lama lagi negeri (tempat) anda akan menemui keadaan murah sandang dan pangan.

3) Mimpi melihat para malaikat berada dalam suatu masjid, maka sebenarnya mereka itu menyuruh kepada anda agar memperbaiki amal ibadah. Menyuruh kepada anda agar berdoa dan melaksanakan kewajiban shalat, memperbanyak sedekah, beristightar, karena mungkin anda masih banyak kotor oleh dosa.

4) Mimpi melihat para malaikat berada di pasar, mempunyai makna bahwa sesungguhnya anda dan masyarakat di sekitar anda dilarang untuk berjual beli dengan cara tidak benar misalnya mengurangi timbangan menipu,dan hal-hal berbau riba.

5) Mimpi melihat ada beberapa malaikat yang berada di perkebunan, diartikan bahwa tidak lama lagi di negeri atau daerah anda banyak para cendekiawan, ulama terutama ahli fiqh dan orang-orang zuhud tertimpa bencana.

6) jika Mimpi melihat seseorang yang sama sekali belum dikenal berarti sebenarnya dia adalah malaikat yang mengubah bentuk.

IndoPrimbon