Arti Mimpi Lebah

Arti Mimpi Lebah

Lebah merupakan sekelompok besar serangga yang dikenal karena hidupnya berkelompok meskipun sebenarnya tidak semua lebah bersifat demikian. Semua lebah masuk dalam suku atau familia Apidae (ordo Hymenoptera: serangga bersayap selaput). Di dunia terdapat kira-kira 20.000 spesies lebah dan dapat ditemukan di setiap benua, kecuali Antartika.

Sebagai serangga, ia mempunyai tiga pasang kaki dan dua pasang sayap. Lebah membuat sarangnya di atas bukit, di pohon kayu dan pada atap rumah. Sarangnya dibangun dari propolis (perekat dari getah pohon) dan malam yang diproduksi oleh kelenjar-kelelenjar lebah betina yang masih muda terdapat dalam badannya. Lebah memakan nektar bunga dan serbuk sari. Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan anda beberapa Arti Mimpi Lebah :

#01. Mimpi Disengat Lebah: Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan pertanda yang bagus. Pertanda bagus di sini masih bersifat umum atau globalsaja, artinya masih banyak kemungkinan bagus di bidang apa.
#02. Mimpi Disengat Tawon: Arti mimpi yang lain mengenai mimpi ini adalah bisa jadi menunjukkan bahwa ada orang lain yang sedang tersengat atau merasa sakit hati dengan lisan Anda.
#03. Mimpi Lebah: Jika Anda mimpi mengenai lebah begitu saja, maka ini merupakan sebuah pertanda atau simbol yang bagus pada Anda.
#04. Mimpi Didatangi Lebah: Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa Anda akan kedatangan rejeki berupa uang yang datang menghampiri Anda.
#05. Mimpi Lebah Berdengung: Jika Anda mengalami mimpi melihat sekelompok lebah berdengung, maka menurut primbon arti mimpi, mimpi seperti ini menunjukkan bahwa Anda akan menjadi pembicaraan orang-orang di sekitar kamu.
#06. Mimpi Melihat Lebah Menyengat Orang: Kalau Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon arti mimpi, mimpi ini menyimbolkan bahwa ada tindakan
Anda yang menyakiti orang lain.
#07. Mimpi Lebah Sangat Banyak: Arti mimpi ini jika Anda mengalaminya menunjukkan bahwa ada kualitas seperti ketekunan, ketertiban dan kualitas unggul yang lain pada partisipasi masyarakat.
#08. Mimpi Dikejar Lebah: Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah menunjukkan bahwa Anda akan mendapatkan keuntungan yang melimpah ruah dan datangnya dari usaha keras Anda sendiri.
#09. Mimpi Digigit Lebah: Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah menunjukkan bahwa Anda akan mendapatkan rejeki berupa keuntungan dari berdagang yang sangat bersar.
#10. Mimpi Membunuh Hewan Lebah: Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa Anda akan mendapatkan sesuatu yang kurang bagus.
#11. Mimpi Budidaya Lebah / Tawon: Pertanda bahwa akan mendapatkan kebaikan, lebah adalah hewan yang punya banyak manfaat, rejeki akan datang kepada Anda.
#12. Mimpi Mengambil Madu dari Sarang Lebah: Sebuah pertanda baik, ada kesempatan atau peluang yang akan datang kepada Anda, dan itu datang dari orang yang belum pernah Anda kenal sebelumnya.
#13. Mimpi Menjual Madu Lebah: Ada hal-hal diluar pengetahuan Anda yang akan membuat Anda menjadi terkenal, atau ada orang-orang yang sedang membicarakan kebaikan-kebaikan Anda.
#14. Mimpi Tidur di Bawah Sarang Lebah: Meski jarang dialami, namun bila Anda mengalami mimpi seperti ini maka ada hal-hal baik atau kabar baik yang akan Anda terima.

IndoPrimbon