Arti Mimpi Bencana Alam

Arti Mimpi Bencana Alam

Bencana alam tentunya sesuatu yang menakutkan. Peristiwa ini sering muncul secara mendadak dan memakan banyak korban jiwa. Makanya ketika kamu bermimpi tentang bencana alam, kamu mungkin akan merasa takut dan gelisah. Lantas, sesungguhnya mimpi bencana alam itu pertanda apa ya? Berikut kita akan membahas mengenai Arti Mimpi Bencana Alam .

1.  Badai

Terjebak di angin kencang dan hujan deras dalam badai pastinya adalah mimpi buruk semua orang. Lalu, bagaimana kalau badai itu muncul mengganggu mimpimu? Kira-kira apa artinya? Kondisi kacau yang disebabkan badai bisa menjadi representasi argumen yang nggak kalah kacau antara kamu dan pasangan. Argumen itu bahkan mengancam hubungan kamu. Apa pun itu, yang pasti mimpi badai menandakan kamu sedang menghadapi situasi yang nggak stabil. Buat kamu yang tinggal di daerah yang rentan bencana alam ini, bisa juga mimpimu menunjukkan ketakutanmu bahwa badai akan datang.

 

2.  Tornado

Mimpi tornado merusak segalanya di sepanjang jalanmu pastinya adalah mimpi buruk. Mimpi apa pun tentang angin dalam bentuk apa pun menandakan perubahan. Mimpi ini adalah respons atau peringatan kalau kamu akan menghadapi perubahan yang merusak rencana dan target yang sudah kamu susun selama ini. Misalnya, kamu kehilangan rumah kamu karena ditutup paksa atau kamu dipecat. Tapi, mimpi ini bisa diartikan juga kamu akan menghadapi pengalaman baru yang bisa jadi positif.

 

3.  Tsunami

Mimpi tsunami sangat sering dialami banyak orang. Mimpi tsunami bisa berupa kamu sedang ada di pantai sendirian atau ada banyak orang juga yang tersapu tsunami. Orang yang mengalami mimpi itu biasanya bangun sebelum tsunami mencapai bibir pantai atau saat dirinya terbawa ke laut. Mimpi ini biasanya menandakan emosi kamu yang sedang menuncak. Terkadang, emosi itu sudah terpendam dari kamu kecil dan mulai memuncak saat dewasa. Kamu pernah mengalami hal yang emosional di masa lalu.

 

4.  Gempa bumi

Mimpi ini menandakan berbagai hal dalam dirimu sedang atau akan berantakan. Seringnya, mimpi gempa bumi adalah efek kamu sedang mengalami kesulitan ekonomi. Mimpi ini juga bisa menandakan kamu baru menerima kabar buruk seperti kematian orang terdekat atau kamu baru menerima kabar buruk dari berita dunia.

 

5.  Banjir

Mimpi ini bisa berupa diri kamu yang sedang dipenuhi emosi, seperti air yang tumpah ruah dari banjir. Mimpi ini memberi pertanda kalau emosi kamu harus diperhatikan. Banjir di dapur menandakan hati kamu sedang dipenuhi duka dan kesedihan. Mimpi banjir di kamar menandakan masalah emosional yang mengikat hubungan romantismu. Mimpi banjir di ruang tamu menandakan kamu sedang ada masalah dengan teman atau kenalan.

 

IndoPrimbon