Arti Mimpi Allah

Arti Mimpi Allah

Primbon mimpi , arti mimpi , ramalan mimpi , tafsir mimpi , arti mimpi terbang , ramalan mimpi terbang , tafsir mimpi terbang , Arti Mimpi Memetik Buah , Arti Mimpi Orang Yang Sudah Meninggal , Arti Mimpi Suami Menikah Lagi , Arti Mimpi Cerai , Arti Mimpi Pesawat , Arti Mimpi Air Terlengkap , Arti Mimpi Allah , Arti Mimpi Api Terlengkap , Arti Mimpi Bintang , Arti Mimpi Bumi

Arti Mimpi Allah

Allah  adalah kata bahasa Arab untuk Tuhan (al-Ilāh, arti harfiah: sang Tuhan). Kata ini memiliki kata kerabat dalam bahasa Semit lainnya, di antaranya Elah dalam bahasa Aram, Ēl dalam bahasa Kanaan, dan Elohimdalam bahasa Ibrani. Kata ini terutama digunakan oleh umat Muslim untuk menyebut Tuhan dalam Islam,namun juga telah digunakan oleh Arab Kristensejak masa pra-Islam Selain itu penganut Babisme, Baha’i, Mandean umat Kristen Indonesia dan Malta, serta Yahudi Mizrahi juga sering menggunakannya, walaupun tidak secara eksklusif.

Di Malaysia Barat, umat Kristen dan Sikhisme setempat juga menggunakan kata ini untuk menyebut Tuhan, namun telah menimbulkan kontroversi politis dan legal karena adanya hukum yang melarang penggunaan non-Islami untuk kata tersebut di sana. Berikut ini kami akan memberikan anda informasi mimpi seputar Arti Mimpi Allah :

1) Mimpi melihat Allah mengandung makna bahwa di dunia ia mendapatkan derajat yang tinggi, mendapat keberuntungan yang besar dan sangat disegani oleh sesama manusia.

2) Melihat Allah dengan sambutan baik, mengandung makna bahwa ia dekat dengan Allah dan kelak di Hari Kiamat akan selamat dari ancaman siksa Neraka.

3) Seakan-akan diberi harta benda oleh Allah, bermakna buruk. Anda akan jatuh sakit, akan mendapatkan bencana dan ujian yang sangat berat. Jika anda sabar dalam menghadapi kehidupan yang sangat tidak menyenangkan, Tuhan akan membalas dengan pahala dan kelak akan masuk surga.

4) Melihat Allah seakan-akan Dia memberi firman berupa teguran, peringatan, larangan, janji atau ancaman maka berarti anda adalah seorang yang durhaka dan banyak dosa kepada Tuhan. Hendaknya anda segera kembali kejalan agama dan menunaikan kewajiban dengan baik,

5) Melihat Allah pada hamparanNya dan bahwa Tuhan telah memberi berkah kepadanya, maka artinya bahwa anda akan mendapatkan kegembiraan yang luar biasa. Anda akan memiliki kekeramatan. Karena mimpi semacam ini hanyalah didapat orang-orang yang taat menjalankan dan berbakti kepada Tuhan.

6) Melihat Allah dalam bentuk suatu nipa atau bayanganNya atau sesamaNya, maka sebagai tanda bahwa anda adalah orang yang banyak berdusta, besar bohongnya terhadap Tuhan. Jika anaa seorang ulama, maka pastim anda termasuk tukang bid’ah, mengada-ada.

IndoPrimbon