Alasan Wanita Masih Jomblo Sampai Sekarang

Alasan Wanita Masih Jomblo Sampai Sekarang

Cara memikat hati pria , cara agar pria menyukai kita , cara memikat hati pria melalui tatapan , memikat hati pria melalui tatapan , pemikat pria , jodoh baik untuk golongan darah AB , Jodoh golongan darah AB , apakah si pria mencintaimu ? , apakah si wanita tersebut mencintaimu ? , apaka dia jodoh terbaikmu ? , Cara Mengetahui Apakah Dia Jodoh Terbaikmu , tanda – tanda dia bukan pasangan yang baik , Tipe Pria Yang Dapat Membuatmu Menderita , pria yang tidak pantas untukmu , tanda – tanda seseorang yang siap menikah , seseorang yang siap akan pernikahan , kualitas seorang wanita yang disukai oleh pria , tanda kamu berpacaran dengan pria yang kekanak – kanakan , minuman yang tidak boleh dipesan saat kencan pertama , cara agar pria merindukanmu setiap saat , manfaat jatuh cinta untuk kesehatan , tanda – tanda kamu harus tinggalkan pasangan anda , mitos enteng jodoh di berbagai belahan negara , tanda pria yang cintanya tulus , tips tetap romantis setelah menikah , tanda – tanda pria itu sangat menyayangimu , alasan wanita masih jomblo sampai sekarang

Alasan Wanita Masih Jomblo Sampai Sekarang

Bujangan atau bujang adalah sebutan untuk seorang pria yang belum atau tidak mempunyai istri atau pasangan. Sedangkan seorang perjaka atau jejaka atau jaka merupakan seorang bujangan yang belum pernah melakukan persetubuhan. Bisa juga dikatakan jomblo , Nah pada bahasan kami kali ini kmai akan membahas Mengapa Wanita Ada Yang Masih Jomblo Sampai Sekarang . Hmmmm… penasran , yuk langsung saja simak ke Informasi yang akan kami berikan berikut ini :

1. Kamu memang suka dengan kondisimu saat ini

Kadang nggak ada alasan khusus, kamu juga nggak sedang patah hati atau bersikap pilih-pilih lelaki. You just simply like it that way. Kamu merasa nyaman dan baik-baik saja selama menjadi single dan itu tidak mengganggu kegiatanmu hingga saat ini.

2. Belum move on

Alasan ini sering dialami banyak orang, karena kenangan masa lalu dengan mantan masih sulit dilupakan. Hatimu masih berat dengan sosok di masa lalu dan inilah yang menahanmu untuk maju dan bertemu sosok baru. Selesaikan dulu perasaanmu dan melangkah maju.

3. Takut disakiti

Mungkin pengalaman masa lalu membuatmu trauma, dan pada akhirnya membuatmu tak ingin menjalin cinta dengan siapa pun. Kamu takut hatimu tersakiti lagi, dihancurkan lagi. Kamu tak sanggup menahan rasa sakitnya, dan karena itu kamu lebih memilih mengurung diri sendiri, tidak memberi kesempatan pada siapa pun.

4. Berpikir semua pria baik sudah punya pergi

Belum-belum kamu sudah pesimis duluan, kamu berpikir semua pria baik sudah habis atau sudah punya pasangan, tak ada lagi pria baik yang tersisa untukmu, sehingga kamu malas mengenal siapa pun. Kamu menolak untuk berinteraksi dan berkomunikasi dengan pria karena sudah berasumsi buruk pada mereka.

5. Kamu tidak merawat diri sendiri

Mungkin sebenarnya kamu tidak jelek-jelek amat, tapi kenapa nggak juga dapat pacar? Bisa jadi karena kamu tidak suka memperhatikan diri sendiri. Secara penampilan, kamu tidak menarik. Bau badan atau bau mulut bisa juga jadi masalahnya. Wajahmu tak pernah terlihat cerah dan segar. Padahal memoles sedikit lipstik dan krim wajah tidak sulit.

IndoPrimbon